Great Corolla Biasa Aja dari Depok
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/613527
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Location
    depok - cijantung - mega kuningan
    Posts
    17
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 2 Hrs 2 Mins 4 Secs

    Great Corolla Biasa Aja dari Depok

    UPDATE JULI 2017

    KEMBALI AKAN DIJUAL



    BORKED



    ================================================== ===

    UPDATE JULI 2016

    Abis kerokan sama siram ulang
    foto proses menuyusul










    ===========================



    ijin share tunggangan ane ya om tante sekalian..

    sebenernya mobil ini dalam proses penjualan, karena ane butuh kendaraan yang gedean dikit
    sehubungan dengan akan hadirnya anak ane yang kedua..
    karena udah cinta banget ama ini mobil, video ini untuk dibuat untuk mengenang jasa2 si great selama hampir 6 tahun menemani..


    BORKED

    Mesin:
    - Tahun 2003 overhaul di Anugrah PRM
    - Servis rutin di Bumi Perkasa
    - Injector cleaning di Premium Autocare (2015)

    Spesifikasi:
    - Bumper FX + sein (tanpa foglamp)
    - Grill GT
    - DII Class lowering kit
    - Alpha Throwing Star 16x7,5 PCD 4X100
    - Accelera Alpha (April 2015)
    - Alpine CD, MP3, USB
    - OEM automatic cup holder
    - Garnish USDM


    Thanks admin dan om tante sekalian


    - - - - - - - - - -

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Tangsel
    Posts
    5,304
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 2 Hrs 47 Mins 46 Secs
    Cakeepp om Corolla nya

    Mampir2 om

  4. #3
    Letnan Satu
    Posts
    1,808
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 16 Mins 4 Secs
    Keren


  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    Cikarang
    Posts
    210
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Hrs 35 Mins 49 Secs

  6. #5
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 18 Hrs 37 Mins 49 Secs
    nice car om yud

  7. #6
    Prajurit
    Location
    depok - cijantung - mega kuningan
    Posts
    17
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 2 Hrs 2 Mins 4 Secs

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    South Lovely Jakarta
    Posts
    6,875
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 16 Hrs 3 Mins 4 Secs
    clean and simple style nya..mantap banget oom..sayang juga dijual yaa

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,301
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 16 Hrs 16 Mins 10 Secs
    cakep om corollanya, semoga cepet laku ya om greconya

  10. #9
    Prajurit
    Location
    depok - cijantung - mega kuningan
    Posts
    17
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 2 Hrs 2 Mins 4 Secs
    jadi deh dijual..

  11. #10
    Kopral Satu
    Location
    Plat " BK "
    Posts
    86
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 22 Hrs 38 Mins 22 Secs
    sesama pecinta mobil sedan buluk tapi tetap menawan gadak lawan

    mampir ke greco ane ya om

 

 
GT Radial MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 12
    Last Post: 3rd November 2013, 11:46
  2. Replies: 3
    Last Post: 18th July 2013, 03:30
  3. Great Corolla Silver Cupu Depok
    By bierz in forum Toyota
    Replies: 38
    Last Post: 5th January 2013, 10:53
  4. Replies: 0
    Last Post: 4th March 2010, 07:52
  5. jual velg standar great corolla..
    By ghonks in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 6
    Last Post: 19th August 2008, 13:09
Back to top