Numpang jualan RECARO LX 84 HR Jaring semi elektrik (turun jd 4 JT aje nettt)>SOOOLD
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 38
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/61343
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    483
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 19 Hrs 10 Mins 38 Secs

    Numpang jualan RECARO LX 84 HR Jaring semi elektrik (turun jd 4 JT aje nettt)>SOOOLD

    SOLD>>>>>>>>> thanks modcom

    SEKARANG ADA FOTOnya ni bro tapi seadanya dulu ya

    Permisi om Moderator n Temen2 semua

    Pengen Jual RECARO LX 84 HR Jaring warna Hitam.

    Bahan recaro tengah udah di ganti (tapi dengan bahan yang sama dgn aslinya Looh.)

    Jok sebelah kanan ( buat driver) Elektrik 3 tombol

    Jok sebelah kiri (buat penumpang) Manual puteran asli

    dapet rel juga tapi bukan Asli

    Harga 5 jt aja

    TURUN HARGA JADI 4,2 JT NETTT HAYO....HAYO....SAPA CEPAT DIA DAPET....

    Turun lagi.. jadi 4 JT aje NeTTTTTTT biar cepet laku....
    Foto bisa di liat di sini ya :
    http://www.flickr.com/photos/30598503@N03/2871933223/

    langsung liat aja ya..Gua ada di daerah karet belakang WTC sudirman

    kalo mo liat telp dulu ye di 021-93569574 or 081310002435

    Thanks

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    483
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 19 Hrs 10 Mins 38 Secs
    UUUUUUPPPP AJA Deh
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,193
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 16 Hrs 4 Mins 38 Secs
    barang bagus niyh
    lebig bagus kalo ada fotonya lagi om
    tq
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    483
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 19 Hrs 10 Mins 38 Secs
    Thanks Bro...

    Iya nih Fotonya Lagi diusahaain, soalnya Belom Dapet Pinjemen Kamera He...He..
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    P V J
    Posts
    332
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 16 Mins 4 Secs
    pm alamat bro bisa ke?
    "~REDD4600NNERD~"
    THE DEVIL INSIDE IT!
    Always covered by an ANGEL
    d4600n@yahoo.com
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    south of heaven
    Posts
    1,002
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 2 Mins 41 Secs
    ditunggu segera penampakannya :rolleyes:
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,185
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 35 Mins 13 Secs
    penasaran nih bos sama barangnya..
    gw lg bosen sama recaro gw sekarang. hehehe..
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    483
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 19 Hrs 10 Mins 38 Secs
    Bro - bro sekalian maaf saya belum dapat menaro gambarnya, karena belum ada kameranya bos

    Mungkin buat yang ingin atau penasaran melihat barangmya masih nempel di mobil n bisa di liat dikosan saya

    di Anggrek Residense di jalan anggrek raya no.1 karet belakang WTC sudirman, tapi janjian dulu ya soalnya saya kerja,....

    dijamin ngak nyesel deh barangnya sangat layak....he...he


    Thanks
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    483
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 19 Hrs 10 Mins 38 Secs
    UUUUppppppp UUppppp buat siang ini
     

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    483
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 19 Hrs 10 Mins 38 Secs
    Upppp aja deh
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Vkool Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. for sale RECARO SENAR DAN RECARO MOBILITY JARING PENDEK
    By kencengpenyok in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 32
    Last Post: 5th May 2011, 10:25
  2. [WTS] Recaro LX Jaring OEM Suzuki, tulisan recaro dan jaring wrn kuning(ignis sport)
    By denny2708 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 6th December 2010, 11:16
  3. sold thx... JOK RECARO LX JARING ELEKTRIK 3,5 JT AJA nett
    By koko_akbar in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 2nd February 2010, 23:38
  4. WTB: Recaro elektrik headrest jaring
    By rubiartor in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 5th June 2009, 15:02
Back to top