tanya velg kaleng donk kk
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/61332
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    bandung, buah batu
    Posts
    374
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 25 Mins 51 Secs

    tanya velg kaleng donk kk

    bos2 semua..klo beli velg kaleng great corolla ama bannya brpaan ya..?? bannya ga usah baru juga gpp, buat aerio saya neh. kapok kapok kapok kk pake velg 18". bensin boros, bantingan keras, cuma enak diliat ga enak dipake. kalo saya tuker velg 18" saya yg kondisi bannya udah abis semua ama velg kaleng itu dgn kondisi ban masih agak tebel saya yg nambah, atau pedagang yg nambah atau impas aja? ...minta masukannya ya kk. soalenya dah capeeeeeeeeee banget pake velg gede, najis deh...jijay bajay pake velg gede lg, cuih deehh...makasih kk2 seblomnya. tengkyu, hatur nuhun

  2. #2
    Letnan Satu
    Location
    jogja - bandung - jakarta
    Posts
    1,610
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 1 Hr 38 Mins 44 Secs
    gw ada niy velg kaleng ring 15 bekas bmw tapi udah di ganti PCD jadi baut 4-100
    kalo mau tawar aja berapa lah asal laku.
    udah di polished

 

 
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. tanya cat velg donk!
    By Damnstockengine in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 89
    Last Post: 4th September 2009, 21:36
  2. Mau tanya donk !- harga velg carlsson 1/5
    By B 390 IZ in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 28th February 2009, 18:14
  3. tanya velg kaleng donk kk
    By turangga in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 12
    Last Post: 28th September 2008, 22:59
  4. mau tanya velg kaleng donk kk
    By turangga in forum Automotive
    Replies: 9
    Last Post: 19th September 2008, 00:02
  5. Replies: 10
    Last Post: 16th August 2008, 10:03
Back to top