bolehkah?? (snapshoot)

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 42
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/61304
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta sedikit coret alias Cinere
    Posts
    6,984
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Hr 39 Mins 58 Secs

    bolehkah?? (snapshoot)

    guys,,mau nanya donk..motor kan gak boleh amsuk tol yah..tapi klo polisi emang tetep boleh ya?

    ini kasusnya bukan polisi ngiringin pejabat ato siapa pun yah..ato ngatur lalu lintas ato ada kecelakaan, tapi bener2 masuka ja gitu tanpa ada apa2...emang boleh??

    gw emang gak tau aturan bgini cuma pengen tau, soalnya kemaren pagi jam 8 di tol Simatupang arah Kp. Rambutan gw lagi di tol tiba2 disalip motor gede, spontan kaget dan gw liat yg bawa polisi...gw pikir ada yg mao lewat ato buka jalan tapi nggak ada apa2 tuh...dan si polisi ini jalan di jalur tengah ama pinggir skitar 100km/h, lumayan bikin takut ama kagok aja sih nyetirnya, soalnya dia kan kecil, nyelip sama gak keliatan dari spion....

    gmn ada yg tanggepan? ato ada yg tau aturannya?

    ini foto2 yg semept gw abadikan...





    klo thread ini mau dijadiin thread tempat upload foto2 hal2 aneh/diluar kewajaran / buat foto2 pelanggaran lalu lintas sih monggo aja...

    klo mengganggu di closed aja ya threadnya...

    makasih
    BMW Fanatics & OEM Fetish
    | E36 M43B18 | E28 M20B20 | E30 M40B18 | E30 M20B25 | E34 M20B20 | E36 M40B18 | E34 M50B26 MST | E36 M50B20 | E34 M50B25 | E36 M52B25 | E46 M43TUB18 |

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    ~ɯɐɾ ɔıɟɟɐɹʇ ɟo ʎʇıɔ~
    Posts
    3,896
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 17 Mins 56 Secs
    wedew..setau gw sih klo masuk tol harus dalam tugas (paspanres or pengawalan pejabat) ato ga keadaan darurat...kebeled kli pak plokisnya..he he he

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    boleh boleh aja..

    kan dia yang punya jalanan..
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,138
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    no komen deh sama segala sesuatu yang berbau penegak hukun di indonesia tercinta...

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,009
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    udh pernah dibahas nihh...
    dan sempat jd bahan pembicaraan di dewan, tp lgsg ngilang lagih...
    gimna nih pa kapolri?
    mdh2n di masa kepemimpinan pa bambang hendarso di masa datang kepolisian akan makin lebih baik..

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Indiana, USA
    Posts
    5,355
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Kan dia superhero boleh aja dong

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    sekitar sini
    Posts
    12,170
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    polisi mau enaknya doank....bisa jadi dia yg punya jalan kan nenek moyang dia yg punya jalan,,giliran kita aja di cari2 kesalahannya huh....

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    .:: [M.o.C] ::. JaKaRTa
    Posts
    5,016
    Power
    64 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 38 Secs
    wew....dkt rmh gw niy tol nya

    setau gw polisi motor blh msk tol kalau memang sedang bertugas mengawal.

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    magelank,sala3,bali,now at karawaci
    Posts
    1,816
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Buteg View Post
    Kan dia superhero boleh aja dong
    tapi petugas juga manusia biasa bro...

    wakakakakaka

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    magelank,sala3,bali,now at karawaci
    Posts
    1,816
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Klo di luar negeri emang boleh motor masuk tol!dan perlakuan ke mereka harus sama seperti kita berhadapan dengan mobil....jadi kita harus kasi ruang gerak ato space ke motor tersebut sama seperti mobil...

    itu klo di luar negeri....

    tapi klo di indo ada peraturan yang tertulis Roda Dua dilarang masuk tol....ya kan??

    ni ada berita rada lama sih...tapi ga tau dah berlaku belom....

    ni link nya bro....

    http://web.bisnis.com/edisi-cetak/edisi-harian/otomotif/1id9998.html

    isinya kyk gni....

    Harley Davidson Club Indonesia (HDCI)
    membentuk kelompok kerja (pokja) untuk melobi
    pemerintah agar mengizinkan penggunaan jalur bebas
    hambatan (tol) bagi pengendara motor besar tersebut.

    “HDCI telah membentuk pokja untuk membahas masalah
    ini
    dengan DPR,” ujar Djonnie Rahmat, Direktur Utama PT
    Mabua Harley Davidson (MHD), di sela-sela peringatan
    hari ulang tahun ke-10 MHD di ruang pamer Harley
    T.B. Simatupang, kemarin.

    Menurut HDCI, lobi tersebut terkait dengan keamanan
    dan kenyamanan berkendara bagi pemilik sepeda motor
    mewah tersebut mengingat kondisi jalan di Jakarta yang
    padat dan macet.

    Motor Harley menggunakan mesin berkapasitas besar
    yakni 1.700 cc-tipe yang dirilis pada 2007-dengan
    bobot motor sekitar 400 kg. Spesifikasi itu menuntut
    ruang yang memadai terutama untuk perjalanan jarak
    jauh demi keselamatan pengendaranya. Di samping itu,
    dalam kondisi macet mesin menjadi cepat panas sehingga
    dikhawatirkan akan mengalami over heating.

    Pajak kendaraan Harley per tahun, kata dia, setara
    dengan pajak bagi mobil-mobil premium a.l.
    Mercedes-Benz, BMW, dan Volvo, yakni sebesar Rp4 juta.

    “Jadi wajar jika pengguna motor gede ini menuntut agar
    mendapatkan hak yang sama dalam penggunaan fasilitas
    jalan tol.”

    Jika tuntutan pengguna Harley tersebut disetujui
    pemerintah, peraturan tersebut tidak hanya
    menguntungkan konsumen. MHD selaku diler resmi
    produk-produk Harley di Indonesia pun akan mendapatkan
    keuntungan berupa peningkatan penjualan.

    “Minimal MHD dapat menargetkan kenaikan penjualan
    sebesar 30% jika usulan ini bisa disetujui,” katanya.

    Menurut Djonnie, selama ini pengendara Harley hanya
    bisa menggunakan jalan tol jika diiringi petugas
    patroli saat acara touring yang diikuti oleh
    anggota-anggota klub motor gede tersebut.

    Di luar konvoi dengan pengawalan tersebut, Harley tak
    bisa melenggang bebas di tol. Akibatnya, tak jarang
    banyak pengendaranya yang terpaksa melanggar peraturan
    tersebut dengan masuk jalur bebas hambatan pada subuh
    atau tengah malam.

    “Kami tidak menginginkan hal seperti itu [melanggar
    aturan], kami menginginkan sesuatu yang transparan.
    Makanya kami berusaha agar peraturan tersebut bisa
    diubah agar pengguna Harley bisa menikmati fasilitas tol,” lanjutnya.

    Di negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, dan
    Thailand, kata dia, juga telah memberlakukan peraturan
    yang mengizinkan Harley menggunakan jalan bebas hambatan.


    nah....mungkin sekarang kita harus mulai siap2 berbagi jalan tol dgn pengendara motor gede a.k.a MOGE....

    bila berkenan :

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Gonta Ganti bensin,bolehkah?
    By hulaboy88 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 9
    Last Post: 29th January 2009, 12:35
  2. Bukan Foto, tapi gambar. Bolehkah??...
    By The Maestro Man in forum Merk Lainnya
    Replies: 62
    Last Post: 6th November 2008, 02:55
  3. Bolehkah ganti Air Filter?
    By chun08 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 12
    Last Post: 30th May 2008, 22:23
  4. Air Suspension...Bolehkah 0 psi ???
    By 7thSign in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 21
    Last Post: 2nd November 2007, 19:56
Back to top