Pengendara "Ninja" Sok Jagoan, Sopir Taksi Balas Menabrak - Page 3

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 3 of 8 FirstFirst 1234567 ... LastLast
Results 21 to 30 of 73
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/613030
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #21
    Sersan Mayor
    Posts
    832
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 15 Hrs 50 Mins 15 Secs
    Quote Originally Posted by CaesarVIP13 View Post
    Hampas... jagoan bgt ya main gas,tendang spion, road rage abis barbar abis tuh biker.. Biker safety first sama respect itu bru biker pny skill pny otak..
    tapi lebih banyak tipe biker yg gak punya otak sih om dibandingin yg biker sbenernya. sering banget kejadian kalo misalnya saya mo motong ada 1 mobil di depan (kondisi jalan 2 arah n muat lbh dr 2 mobil) ada motor dr arah berlawanan yg jalan di agak ke tengah. malah lgs angkat kaki kanannya. seolah2 siap2 buat nendang kalo misalnya saya gak cepet masuk balik sesudah motong. trus dilanjutin ama lgs teriakin marah2. padahal banyak biker2 yg gak punya otak malah terang2an ngelawan arah n malah maksa org2 laen tuk ngasi mreka jalan.
    Dedicated moving you ahead

    -->Free Flow Flicker<--
    ->Ayo Nge-Blarr<-

  2. #22
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    416
    Power
    M-Store Point
    1
    Online
    2 Mths 3 Wks 6 Days 8 Hrs 22 Mins 6 Secs
    Baru naik ninja aje bgtu... aduuhhh

  3. #23
    Kapten
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,603
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 6 Days 2 Hrs 20 Mins
    Quote Originally Posted by coyote ugly View Post
    Sok moge sih gaya lo broooohh!
    250cc mah belom dibilang moge keleeess! Ini moge apaan?? Motor gendut iyak, motor gede mah belom!
    Minimal 600cc lah!
    Persis apa yg ada dipikiran gw selama ini

    mesin segede pop mie aja udah berasa moge

  4. #24
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,411
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 3 Hrs 40 Mins 27 Secs
    Hikmah yang bisa diambil adalah :

    "Kalo mw ngasih pelajaran ke motor-motor bengal, ganti bemper dulu pake bemper baja depan, belakang, ban gunung 36 inci, jd ga usah tanggung-tanggung ngancurin sepeda motornya"

    Col. John 'Hannibal' Smith: Give me a minute, I'm good. Give me an hour, I'm great. Give me six months, I'm unbeatable.

  5. #25
    Kopral Satu
    Posts
    54
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 1 Min 58 Secs
    pake patahin spion sih konyol emang, ga salah kalo di seruduk ama tu taksi

  6. #26
    Letnan Kolonel
    Location
    KPAD Cibubur
    Posts
    5,880
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Wks 1 Day 4 Hrs 12 Mins 1 Sec
    Bikin malu bikers aja... Apa ga bs diselesaikan baik2 klo ada masalah?

  7. #27
    Sersan Mayor
    Posts
    983
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 7 Hrs 54 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by coyote ugly View Post
    Sok moge sih gaya lo broooohh!
    250cc mah belom dibilang moge keleeess! Ini moge apaan?? Motor gendut iyak, motor gede mah belom!
    Minimal 600cc lah!
    Gede gan klo bandingin sama KSR mah

  8. #28
    Sersan Kepala
    Posts
    556
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 3 Hrs 33 Secs
    baru naek sepeda motor aja belagu
    apalagi naik mobil ntar ?

  9. #29
    Mayor
    Posts
    3,101
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 6 Days 9 Hrs 35 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by Permaisuriban View Post
    Ngomong ngomong soal bikersnya yang udah salah, pada fokus gak sih ?? Kalau di ASAF kan gak boleh ambil kiri langsung kan ??

    Coba perhatiin deh, ternyata aparat kita juga gak sadar akan peraturan loh ??

    Di detik 2:17 - 2:19 coba liat deh gan

    Maaf ya om petugas, cuma mau kasih tau aturan yang berlaku.
    om posisi nabraknya kan emg deket marka jalan tidak putus setalah putaran balik kl mau ke ps. masa iya dalam kondisi kaya gt mereka harus dorong motor dan mblnya mundur dulu sebelum garis terus baru jalan? kan ga make sense om

    kebetulan saya lewat sana pas kejadian itu

    Quote Originally Posted by D_8ERT View Post
    mampus tuh motor emg suka kesel juga kl d jalan sm yg bgituan
    btw itu knapa polkisnya yg ngacir pake ninja
    hahahaha kalo pemiliknya bawa dikhawatirkan kabooor

  10. #30
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta - Medan
    Posts
    1,751
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 3 Wks 1 Day 16 Hrs 32 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by coyote ugly View Post
    Sok moge sih gaya lo broooohh!
    250cc mah belom dibilang moge keleeess! Ini moge apaan?? Motor gendut iyak, motor gede mah belom!
    Minimal 600cc lah!
    Quote Originally Posted by Chicane View Post
    Persis apa yg ada dipikiran gw selama ini

    mesin segede pop mie aja udah berasa moge
    Nih paling bener....motor masih motor nyaris moge aja belagu amat yahhh...hahahaha...
    B I A w A K : Bangsa Indonesia Asli , Wajah Asli Keren !!!

 

 
Page 3 of 8 FirstFirst 1234567 ... LastLast
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA : "velg yg cocok buat Karimun R14 atau R15 aja"
    By SQ_Up in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 20
    Last Post: 19th May 2016, 00:51
  2. Replies: 33
    Last Post: 20th August 2014, 15:43
  3. Sopir Taksi Dapat Hadiah Lamborghini Gallardo
    By Ethan in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 46
    Last Post: 4th September 2012, 11:49
  4. wta : CARA QUOTE MESSAGE GIMANA SI BROOO ???
    By cupumaster in forum Saran Kritik & Pertanyaan
    Replies: 18
    Last Post: 9th September 2008, 14:19
  5. [AsK] Buat quote>1
    By ape-ape in forum Automotive
    Replies: 8
    Last Post: 16th August 2008, 17:49
Back to top