Luv My Fiesta - Page 11
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 11 of 12 FirstFirst ... 789101112 LastLast
Results 101 to 110 of 111
Thread: Luv My Fiesta
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/612995
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #101
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    1,192
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 17 Hrs 28 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by M.factor View Post
    kaisar ecobooster emang paling top markotop
    kaga bisa ngejer kaisar deh
    Ampoon subes...nanti jangan lupa fur ane yah.....

  2. #102
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    10,092
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 3 Days 3 Hrs 33 Mins 57 Secs
    cakeppp broooo mblnyaaa

  3. #103
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    1,192
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 17 Hrs 28 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by trd_19@yahoo.com View Post
    cakeppp broooo mblnyaaa
    Makasih mas bro....

    Itu kalau mobil bmw nya banyak pentok2an kecil bawa ke PDR aja bro. Semoga bisa ngurangin pentok2 an nya. Sayang tuh 323i kan gak umum.

  4. #104
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    1,192
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 17 Hrs 28 Mins 8 Secs

  5. #105
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    1,192
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 17 Hrs 28 Mins 8 Secs
    Sepertinya ini modifikasi terakhir deh. Setelah menabung 4 sekian tahun akhirnya terwujud juga bisa ganti rem yang lebih bagus dari keluaran pabrikan. Dari segi performa hasil nya siih sangat memuaskan. Lebih yakin saat rem dan efek rem serta jarak rem nya juga jauh lebih baik dari standard. Hasil penampilan nya seperti di foto. Mohon di caci maki nya jangan terlalu pedas yah....






  6. #106
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    10,092
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 3 Days 3 Hrs 33 Mins 57 Secs
    nice and cleannnn

  7. #107
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    1,192
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 17 Hrs 28 Mins 8 Secs
    Thank you atas pujian nya gan......

  8. #108
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    841
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 12 Hrs 13 Mins 49 Secs
    Mampir lagi ah ke Ford Fiesta yg semakin ganteng
    Cakep om pake BBK, tengah2 velgnya makin keliatan ber-isi.
    Perasaan dari 2 modifan yg lalu udah bilang "Sepertinya ini modifikasi terakhir", ternyata lanjut terus ya om? Hehe.
    Mampir ke Rush putih cupu ya!
    http://modifika.si/622824

  9. #109
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    1,192
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 17 Hrs 28 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by rifkeh View Post
    Mampir lagi ah ke Ford Fiesta yg semakin ganteng
    Cakep om pake BBK, tengah2 velgnya makin keliatan ber-isi.
    Perasaan dari 2 modifan yg lalu udah bilang "Sepertinya ini modifikasi terakhir", ternyata lanjut terus ya om? Hehe.
    Kali ini beneran deh.......udah gak sanggup lagi dari segi dana. hahahah

  10. #110
    Kapten
    Posts
    2,254
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 11 Hrs 1 Min 32 Secs
    ganteng gan keren

 

 
Page 11 of 12 FirstFirst ... 789101112 LastLast
NGK Busi Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [ EXTERIOR ] My Little "B16 5TAN" Simple White Fiesta
    By stanley94 in forum Modifikasi.com Photo Contest 2012
    Replies: 4
    Last Post: 9th September 2015, 23:14
  2. my white mk7 ford fiesta (update)
    By kevmaulana in forum Ford
    Replies: 124
    Last Post: 26th September 2013, 10:51
  3. My Fiesta
    By affarel in forum Ford
    Replies: 5
    Last Post: 21st August 2013, 21:27
  4. Replies: 34
    Last Post: 8th July 2013, 23:33
  5. My White Fiesta with Volkrays CE28
    By Gondreaz in forum Ford
    Replies: 45
    Last Post: 6th December 2012, 16:58
Back to top