Video: Gadis Meksiko Masuk Kandang Buaya Di La Pastora, Meksiko

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/611495
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,444
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 4 Hrs 24 Mins 49 Secs

    Video: Gadis Meksiko Masuk Kandang Buaya Di La Pastora, Meksiko

    Seorang pengunjung kebun binatang La Pastora, di Monterrey, Meksiko terekam kamera melompat ke dalam kandang buaya dan mengganggu predator tersebut. Pengunjung perempuan itu diidentifikasi oleh media setempat bernama Alejandra Torres Cuellar. Dalam rekaman video tampak Alejandra memanjat pagar pembatas menuju ke dinding kandang buaya.



    Kemudian, perempuan itu tergelincir dan jatuh ke rerumputan setelah kakinya salah memijak. Namun, kejadian itu tidak membuat perempuan itu takut. Tapi justru sebaliknya, ia nekat mendekati si buaya meski teman-temanya memintanya untuk segera keluar.

    Alejandra mendekati si buaya ganas itu hingga hanya berjarak beberapa sentimeter. Lalu tanpa disangka Alejandra kemudian menendang punggung buaya tersebut. Tak suka diganggu, sang buaya berbalik dan bersiap untuk menyerang. Beruntung gadis itu tidak sempat diterkam buaya.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    Kantin DENSUM
    Posts
    16,154
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 2 Days 44 Mins 18 Secs
    syg sekali meleset... lagi kenyang kayaknya...
    DENSUM CLASSIC

  4. #3
    Mayor
    Posts
    3,039
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 15 Hrs 31 Mins 28 Secs
    Pager nya kayak gak niat..sayang banget gak dikibas sama ekornya
    -bad boys for life- -baggers nation-

  5. #4
    Mayor
    Posts
    4,237
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 21 Hrs 2 Mins 47 Secs
    Songong, nyolot.. Maen2 ama begituan.. Ntr di icip aja kakinya, nangis bombay..

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    KPAD Cibubur
    Posts
    5,878
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Wks 1 Day 4 Hrs 12 Mins 1 Sec
    PeA bnr tuh cewe

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    Cirebon
    Posts
    997
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 23 Hrs 28 Mins 36 Secs
    sakit jiwa, totally katrox

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    8ERT
    Posts
    5,412
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 16 Hrs 25 Mins 49 Secs
    yahh gagal dehh

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    Surabaya
    Posts
    332
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 14 Hrs 51 Mins 36 Secs
    Antara berani atau bodoh atau bosan hidup ..

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    Surabaya AIC300
    Posts
    1,948
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 2 Hrs 27 Mins 52 Secs
    ah, orang yg suka2 aneh2 gini... kenapa buayanya ga gigit sih.

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    612
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 22 Hrs 37 Mins 17 Secs
    Untung buayanya lagi puasa, coba pas udah buka

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
GT Radial Wuling

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Video: Gadis Indonesia Jadi Bintang Porno Pemula Di Amerika
    By Broken_Angel in forum Lain-Lainnya
    Replies: 45
    Last Post: 18th April 2015, 19:27
  2. Replies: 24
    Last Post: 5th November 2014, 23:30
  3. Video: Gadis Cilik Dengan Ratusan Kutu di Rambut
    By Tucuxi in forum Lain-Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 21st October 2014, 15:47
  4. Hati2 masuk WC wanita di psawat
    By rOeLez in forum Automotive
    Replies: 50
    Last Post: 31st March 2013, 16:49
  5. per di las lagi...
    By xe_nia lovers in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 34
    Last Post: 11th September 2006, 00:41
Back to top