3 Juta Tanda Tangan Dikumpulkan Untuk Berhentikan Festival Yulin
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/609927
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    233
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 16 Mins 45 Secs

    3 Juta Tanda Tangan Dikumpulkan Untuk Berhentikan Festival Yulin



    Sebuah petisi untuk menghentikan festival daging anjing di Yulin, telah ditandatangani oleh lebih dari 3 juta orang . Petisi ini untuk menghentikan rumah jagal yang bersiap menyediakan daging anjing dan daging kucing untuk merayakan titik balik matahari musim panas bagi para warga kota tersebut.

    Petisi itu dibuat oleh Danau Elliot dari Ontario, Kanada. Menurut halaman web nya, ia mengatakan bahwa Festival ini sangat brutal karena melibatkan anjing dan kucing yang adalah sahabat baik manusia. Dengan adanya festival ini, Tingkat penculikan anjing dan kucing akan meningkat. Ribuan anjing akan menderita, disembelih, dipukuli sampai mati, kemudian akan dikuliti hidup-hidup dan dimakan. Festival ini mendapat kecaman dan kritik dari selebriti seperti komedian Ricky Gervais, penyanyi Leona Lewis dan para pemeran dari Downton Abbey.



    Lebih dari seminggu yang lalu, seorang penyanyi, Duffy, mendesak Duta Besar Inggris untuk pergi ke Cina agar memberikan tekanan pada pemerintah Cina untuk campur tangan dan menghentikan festival tersebut. Bahkan artis seperti Jay Chou juga mendukung pemberhentian festival mengerikan ini. (Shanghaiist)

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    455
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 15 Hrs 55 Mins 27 Secs
    ada beberapa restoran di negara kita juga menyuguhkan daging RW. berantas yang dalam juga baru dukung yang luar.

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,352
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 22 Hrs 47 Mins 27 Secs
    Baru tau ada festival beginian, setuju dihentikan, kasihan dgn anjing dan kucing yg jadi korban

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,102
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 4 Days 18 Hrs 15 Mins 41 Secs
    waduh piye to

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    D.I. Yogyakarta
    Posts
    599
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 19 Hrs 3 Mins 3 Secs
    Kasian,,,

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Semarang, Indonesia
    Posts
    630
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 13 Hrs 50 Mins 27 Secs
    Nice info om

  8. #7
    Kapten
    Posts
    2,530
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 14 Hrs 31 Mins 6 Secs
    Di fotonya biadab bgt

  9. #8
    Mayor
    Location
    W211.01.046
    Posts
    3,121
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Hrs 53 Mins 15 Secs
    Udah nggak doyan sapi mungkin ya??
    Kl cm dibunuhin buat jadi festival doang mah kejem bgt.

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    8ERT
    Posts
    5,436
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 5 Hrs 49 Mins 53 Secs
    waduh kasian tuh anjingnya ckckc

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    tangerang
    Posts
    1,171
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 1 Hr 54 Mins 7 Secs
    Terkadang gw bingung kenapa harus dibunuh dengan cara keji? Gk bsa kah dengan cara yg lebih baik? Seperti pemotongan hewan biasa..

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 17
    Last Post: 16th July 2014, 12:54
  2. Butuh 6 Bulan Untuk SBY Tanda Tangan PP Nikah Gratis
    By Faboy_jakarta in forum Politik
    Replies: 11
    Last Post: 8th July 2014, 13:43
  3. Replies: 30
    Last Post: 22nd April 2014, 13:34
  4. kalo punya 5 juta dapet apa aja untuk audio ?
    By kusir in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 14th July 2013, 14:20
  5. Replies: 3
    Last Post: 30th May 2013, 12:10
Back to top