.:: PAKET HEMAT PERAWATAN - AGUSTUS 2017 ::.
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 22 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 219
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/60983
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Represented Member
    Location
    Jl. Raya Pemuda No.14 Rawamangun 021.2961.7270
    Posts
    14,858
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 2 Hrs 57 Mins 1 Sec

    .:: PAKET HEMAT PERAWATAN - AGUSTUS 2017 ::.

    PAKET HEMAT PERAWATAN MESIN


    yuk, selama penawaran masih berlaku..!!


    Jenis Pekerjaan Paket Hemat :

    SPIRIT Carbon Clean + Engine Tune Up + Oli Mesin 4 Liter





    Pilihan Oli Mesin dan Harga Paket Spirit Carbon Clean + Tune Up + 4 Liter Oli Mesin :

    Shell Helix HX7 10W40 Synthetic -----> Rp. 800,000 (Normal Rp. 950,000)
    Shell Helix HX8 5W30 Fully Synthetic -----> Rp. 1,000,000 (Normal Rp. 1,150,000)
    Castrol Magnatec 10W40 Synthetic -----> Rp. 800,000 (Normal Rp. 945,000)
    Castrol Edge 5W40 Full Synthetic -----> Rp. 1,100,000 (Normal Rp. 1,300,000)
    FK Massimo Elite 5W30 100% Synthetic -----> Rp. 1,050,000 (Normal Rp. 1,150,000)
    Amsoil EU Car Formula 5W40 Synthetic -----> Rp. 1,300,000 (Normal Rp. 1,460,000)
    Royal Purple High Performance Street 5W30 Synerlec -----> Rp. 1,500,000 (Normal Rp. 1,740,000)
    Honda E-Pro Blue 5W30 Synthetic -----> Rp. 900,000 (Normal Rp. 1,025,000)
    Toyota Motor Oil 10W40 Synthetic -----> Rp. 750,000 (Normal Rp. 890,000)


    NOTE:

    - Paket hemat pengerjaan spirit carbon clean HANYA berlaku untuk mobil dengan mesin 4 silinder non turbo
    - Informasi lebih lanjut, hubungi: Workshop 021.2961.7270 atau Coki Siboro 0815.1330.1978
    KNOWLEDGE IS HORSEPOWER
    .:: de Auto Motorsport ::.

    Jalan Raya Pemuda No.14
    Rawamangun - Jakarta Timur
    Workshop Phone : (021) 2961.7270
    =========================
    CP : Coki Siboro
    SMS/Call : 0815.1330.1978
    email: deautomotorsport@yahoo.com

    Checkout Our Sponsor Forum >>> de Auto Motorsport


  2. Delapan Satu
  3. #2
    Represented Member
    Location
    Jl. Raya Pemuda No.14 Rawamangun 021.2961.7270
    Posts
    14,858
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 2 Hrs 57 Mins 1 Sec
    mari.. ditunggu kedatangannya!
    KNOWLEDGE IS HORSEPOWER
    .:: de Auto Motorsport ::.

    Jalan Raya Pemuda No.14
    Rawamangun - Jakarta Timur
    Workshop Phone : (021) 2961.7270
    =========================
    CP : Coki Siboro
    SMS/Call : 0815.1330.1978
    email: deautomotorsport@yahoo.com

    Checkout Our Sponsor Forum >>> de Auto Motorsport


  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Berlin, Germany
    Posts
    486
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Kalo Olinya bawa sendiri jadi brape boss???

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    192
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Mins 18 Secs
    wah baru ganti oli nih, klo tune up ma spirit doank ad paketnya ga?

  6. #5
    Represented Member
    Location
    Jl. Raya Pemuda No.14 Rawamangun 021.2961.7270
    Posts
    14,858
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 2 Hrs 57 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by avalon View Post
    Kalo Olinya bawa sendiri jadi brape boss???
    itu harga paket bos sudah beserta oli dan untuk paket ini hanya tersedia oli yang tertulis saja. diluar itu harga normal.

    misalnya bos ambil paket perawatan mesin yang 499rb itu dapet pengerjaan spirit cc + tune up & 4 literoli mesin mobil super s 10/40, kalo bos mau pake oli yang bos bawa, berarti oli mobil super s nya dibawa pulang aja.
    harga tetep 499rb.. begitu juga untuk paket lainnya.
    KNOWLEDGE IS HORSEPOWER
    .:: de Auto Motorsport ::.

    Jalan Raya Pemuda No.14
    Rawamangun - Jakarta Timur
    Workshop Phone : (021) 2961.7270
    =========================
    CP : Coki Siboro
    SMS/Call : 0815.1330.1978
    email: deautomotorsport@yahoo.com

    Checkout Our Sponsor Forum >>> de Auto Motorsport


  7. #6
    Represented Member
    Location
    Jl. Raya Pemuda No.14 Rawamangun 021.2961.7270
    Posts
    14,858
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 2 Hrs 57 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by flodiuz View Post
    wah baru ganti oli nih, klo tune up ma spirit doank ad paketnya ga?
    gak ada..

    ini paket perawatan beserta oli yang tersedia diatas, kalo gak mau ganti oli karna baru ganti, oli mesinnya monggo dibawa pulang.

    kalo gak ambil paket, Spirit CC + Tune Up buat 4 silinder 375rb. thx
    KNOWLEDGE IS HORSEPOWER
    .:: de Auto Motorsport ::.

    Jalan Raya Pemuda No.14
    Rawamangun - Jakarta Timur
    Workshop Phone : (021) 2961.7270
    =========================
    CP : Coki Siboro
    SMS/Call : 0815.1330.1978
    email: deautomotorsport@yahoo.com

    Checkout Our Sponsor Forum >>> de Auto Motorsport


  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    170
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 20 Mins 8 Secs
    bos, paket meg's bs dikerjain dirumah ga? kl ngilangin kerak jamur kaca bs bos?

  9. #8
    Represented Member
    Location
    Jl. Raya Pemuda No.14 Rawamangun 021.2961.7270
    Posts
    14,858
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 2 Hrs 57 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by kyo99 View Post
    bos, paket meg's bs dikerjain dirumah ga? kl ngilangin kerak jamur kaca bs bos?
    sori bos, pengerjaannya hanya di bengkel aja.. thx
    KNOWLEDGE IS HORSEPOWER
    .:: de Auto Motorsport ::.

    Jalan Raya Pemuda No.14
    Rawamangun - Jakarta Timur
    Workshop Phone : (021) 2961.7270
    =========================
    CP : Coki Siboro
    SMS/Call : 0815.1330.1978
    email: deautomotorsport@yahoo.com

    Checkout Our Sponsor Forum >>> de Auto Motorsport


  10. #9
    Letnan Dua
    Posts
    1,384
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 10 Hrs 28 Mins 25 Secs
    bos mau tanya klo untuk innova mau ambil paket Paket Meguiar's Salon Mobil yg total care kena berapa jadinya...
    thx ya

  11. #10
    Represented Member
    Location
    Jl. Raya Pemuda No.14 Rawamangun 021.2961.7270
    Posts
    14,858
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 2 Hrs 57 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by b1207qi View Post
    bos mau tanya klo untuk innova mau ambil paket Paket Meguiar's Salon Mobil yg total care kena berapa jadinya...
    thx ya
    pricelist nya ada di bengkel bos..

    besok siang telpon aja ke 8649006 thx
    KNOWLEDGE IS HORSEPOWER
    .:: de Auto Motorsport ::.

    Jalan Raya Pemuda No.14
    Rawamangun - Jakarta Timur
    Workshop Phone : (021) 2961.7270
    =========================
    CP : Coki Siboro
    SMS/Call : 0815.1330.1978
    email: deautomotorsport@yahoo.com

    Checkout Our Sponsor Forum >>> de Auto Motorsport


 

 
Page 1 of 22 12345 ... LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 8
    Last Post: 8th September 2011, 23:25
  2. /// PAKET HEMAT LEBARAN 2010...!! s/d 18 September 2010
    By coki.de auto in forum Diskusi Mesin
    Replies: 4
    Last Post: 17th September 2010, 20:22
  3. PAKET HEMAT INTERIOR! JAMIN MURAH DAN HEMAT!
    By Honda in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 21st March 2009, 18:19
Back to top