Negara China Larang Orang Berpuasa di Xinjiang Selama Bulan Ramadan
Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 42
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/609627
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    233
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 16 Mins 45 Secs

    Negara China Larang Orang Berpuasa di Xinjiang Selama Bulan Ramadan



    Beberapa departemen lokal di Xinjiang telah melarang orang Uyghur di wilayah tersebut, termasuk anggota partai, PNS, pelajar dan guru untuk melakukan puasa selama bulan suci Ramadhan, bulan di mana umat Islam di seluruh dunia menjauhkan diri dari makan dan minum pada siang hari. Ramadhan telah menjadi hal yang sensitif di Xinjiang setelah China membuat larangan terhadap komunitas Muslim.

    Para pejabat keamanan di desa Jinghe dekat perbatasan Kazakhstan mendorong restoran halal tetap buka normal selama Ramadhan, seperti yang dikatakan di situs resmi pemerintah. Restoran yang tetap buka akan dihargai dengan lebih sedikit pemeriksaan inspeksi makanan.

    Pemerintah China sebelumnya telah mendesak toko di Xinjiang untuk menjual alkohol dan rokok atau diancam akan ditutup. Langkah ini dilihat sebagai upaya untuk melemahkan agama Islam di wilayah tersebut. Pejabat partai di Maralbexi diminta untuk memberikan janji-janji tertulis dan lisan yaitu menjamin bahwa mereka tidak memiliki iman, tidak akan menghadiri kegiatan keagamaan dan tidak berpuasa selama Ramadan.

    Pembatasan kegiatan keagamaan merupakan bagian dari perjuangan Beijing melawan "ekstremisme agama". Pemerintah Cina menyalahkan Uighur atas bentrokan keras yang telah menyebabkan ratusan kematian dalam beberapa tahun terakhir. PKC menekankan bahwa mereka akan melindungi kebebasan beragama, namun akan tetap ketat pada semua kegiatan keagamaan. Hanya lembaga-lembaga keagamaan yang diakui secara resmi, yang dapat melanjutkan kegiatan beragama. (Shanghaiist)

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    904
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 13 Hrs 29 Mins 51 Secs
    wah,bakal rame ni thread.siapin kopi & cemilan dulu ah.
    bisa aja nih "si raja pasir" cari topik panas.

  4. #3
    Mayor
    Location
    9898
    Posts
    4,242
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 18 Hrs 56 Mins 49 Secs
    mantau deh gan
    MERCEDES AMG ADDICT

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    DEPOK
    Posts
    5,809
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 5 Days 7 Hrs 3 Mins 31 Secs
    Ya wajar lah kalo di cina siy

  6. #5
    Sersan Mayor
    Posts
    904
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 13 Hrs 29 Mins 51 Secs
    sipp..ayo mulai ributnya.kopi & cemilan dah siap
    kayak thread valentine kmrn.

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    87
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 12 Hrs 21 Mins 48 Secs
    seharusnya mah puasa ya puasa aja.. klo memang tetap harus jualan makanan ya jualan aja toh yang puasa orangnya bukan makanannya hehehehe

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    www.accunik.com
    Posts
    5,256
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 2 Hrs 41 Mins 38 Secs
    ikut nengok sambil baca saja

  9. #8
    Sersan Mayor
    Posts
    968
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 22 Hrs 23 Mins 51 Secs
    Ijin gelar tiker oom... btw bukan puasa kalau tanpa cobaan kan?

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Binus;GreenVille;TA
    Posts
    643
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Hrs 54 Mins 23 Secs
    Natalan juga gak boleh di bbrp wilayah cina. Komunis sih mereka. Mau ke gereja aja musti nyeberang pulau wkt di xiamen.

  11. #10
    Kolonel
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    9,658
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Hrs 28 Mins 45 Secs
    wihhh sadis juga Cina nih...
    Mampir2 ya ke sini :
    Yaris TRD Cupu Numpang Mejeng

    Instagram : @wira11
    LINE : wira1188

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 12
    Last Post: 1st December 2014, 01:16
  2. Replies: 33
    Last Post: 21st May 2014, 09:41
  3. Mobil Volkswagen Golf Warna Orange Terlihat Di China
    By ghostracer in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 12
    Last Post: 5th August 2013, 11:01
  4. Bus Terbakar di Xiamen China, 42 Orang Tewas
    By Tucuxi in forum Lain-Lainnya
    Replies: 22
    Last Post: 11th June 2013, 09:38
  5. Bus Ini Meledak Tiba-Tiba Di Xiangtan, China, 3 Orang Terluka
    By H_Inside in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 26
    Last Post: 7th June 2013, 08:59
Back to top