kartu garansi KF
Rekeningku.com Forum Header 320x100 Blackvue
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/609624
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Location
    kota buaya
    Posts
    5
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 37 Mins 18 Secs

    kartu garansi KF

    Gan.. Ane kan hbs pasang KF perfections 1 set full. Kata orangnya sih garansi 7 tahun. Ko gk dpt kartu garansi nya yah? Apa memang kartu garansi cuma buat KF yg premium semacam vkool gitu ya gan?

    kutukutu

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kopral Satu
    Posts
    87
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 12 Hrs 21 Mins 48 Secs
    setau saya perfection dapet kok kartu garansinya.. huperoptik aja dapet om..

  4. #3
    Prajurit
    Location
    kota buaya
    Posts
    5
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 37 Mins 18 Secs
    Iya nih om udh ane minta kemarin.. Akhirnya dkasi jg. Khawatirnya palsu yg dpasang. Ane jg agak kecewa sih sm pemasangan kf nya. Kurang rapih. Msh ada gelembung2. Pdhl udh ane komplain in, tp malah dsuruh nunggu smp 12 minggu ikutin ketentuan kartu garansinya. Gmn pendapat suhu2 master dsini yg sudah berpengalaman? Apa emng bisa bener2 hilang dgn sendirinya gelembung2 itu?
    "Great minds discuss ideas. Average minds discuss events. Small minds discuss people." - Roosevelt

  5. #4
    Kopral Satu
    Location
    BALI
    Posts
    53
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 9 Hrs 48 Mins 47 Secs
    ijin share om, saya juga waktu pasang ada glembung2 nya trs disuru tgg sampe 3 bln katnya gelmbung bakal ilang, eh trnyata uda 6 bln masi tetep ada kok, gak da prubhan.. berhubung mles komplain ya udah pasrah aja, btw saya pake vkool.. yg pada pke vkool gmn??

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    CGK - BDO
    Posts
    167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 19 Hrs 22 Mins 55 Secs
    aizzz nenen banget ya, nunggu ampe 3-6 bulan gelembung kf tetep ada

    perfection kena berapa bos fullset?
    “Whatever it is, the car has to look
    good. If your car doesn’t look good,
    sound good, and feel good, you’re not
    going to drive it like you should.”
    Akira Nakai

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    batavia
    Posts
    389
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 3 Days 8 Hrs 19 Mins 17 Secs
    gelembung ga bakal bener lah, wong dari awal ga bener, masa kf nya bisa benerin sendiri
    maaf ini adl hasil jawaban dari tukang KF yg masang di mobil gw..
    bahkan saat lagi pasang kemarin, pas ada mbl datang komplen (pemasangan kemarin) kalau ada gelembung. eh langsung aja tukang nya cabut tuh KF dan pasang baru dengan bahan baru..

    nah ini yang gw demen, kerja jelas...

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    87
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 12 Hrs 21 Mins 48 Secs
    iya setau saya gelembung ga bisa ilang sendiri tuh...

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    93
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 19 Hrs 28 Mins 34 Secs
    3 bulan? ane masang KF gelembung cuma ilang 1 hari, tapi ga boleh di naik turunin dulu kaca nya sampe 3 hari. alesanya ga masuk akal gan kalo sampe 3 bulan. komplen aja jelas jelas mau nipu tuh dari awal aja udah gak dikasih kartu garansinya kalo gak diminta pasti gak bkal dikasih tuh.

    btw ane pake 3M BB

  10. #9
    Sersan Dua
    Location
    Jl. Gading Kirana Timur IX Blok A10 No. 10-11, 021-45840501
    Posts
    291
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 20 Hrs 16 Mins 49 Secs
    Harusnya dapat sih ya. Kalau Merek Skeleton pasti dapat, apalagi yang kualitasnya kelas atas.

    Kaca Film SKELETON
    SKELETON AUDIO - Car Multimedia, Audio, Seat Cover, Window Film, Accessories
    More Info : website| facebook | twitter | LINE & IG : skeletonmobile | WA : +6281382496361

  11. #10
    Prajurit
    Location
    kota buaya
    Posts
    5
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 37 Mins 18 Secs
    Quote Originally Posted by cokcuz View Post
    ijin share om, saya juga waktu pasang ada glembung2 nya trs disuru tgg sampe 3 bln katnya gelmbung bakal ilang, eh trnyata uda 6 bln masi tetep ada kok, gak da prubhan.. berhubung mles komplain ya udah pasrah aja, btw saya pake vkool.. yg pada pke vkool gmn??
    Mksh om jd tau ternyata senasib nih om

    Quote Originally Posted by alyudha View Post
    aizzz nenen banget ya, nunggu ampe 3-6 bulan gelembung kf tetep ada

    perfection kena berapa bos fullset?
    klo nenen sih enak om
    ane kmrn sih kena 2 jt om. bonusnya pemasangan gk rapi.

    Quote Originally Posted by chris2008 View Post
    gelembung ga bakal bener lah, wong dari awal ga bener, masa kf nya bisa benerin sendiri
    maaf ini adl hasil jawaban dari tukang KF yg masang di mobil gw..
    bahkan saat lagi pasang kemarin, pas ada mbl datang komplen (pemasangan kemarin) kalau ada gelembung. eh langsung aja tukang nya cabut tuh KF dan pasang baru dengan bahan baru..

    nah ini yang gw demen, kerja jelas...
    Iya niih om,, memang logikanya seperti itu. lha wong gelembungnya terjebak antara kaca dan KF. gmn bisa menguap klo kena panas. ane udah samperin dua kali om, ane komplain malah dsuruh ikutin kartu garansi. katanya biasanya hilang kena panas. mau ngotot jg percuma mereka yg punya barangnya. alhasil ttp aja dsuruh nunggu. tp udah ane wanti2 k orangnya, pokoknya msh ada gelembung lebih dr 12 minggu ane bawa ksitu lg. maklum ane pasang di daerah om, pdhl toko variasi notabene msh hilirnya T*nas C*legon. makanya ane percaya awalnya. tau kerjanya jelek gitu mending ane pasangnya ntar pas d surabaya aja..

    tp ini sdh masuk blacklist ane om,, pelayanannya kurang responsif.

    Quote Originally Posted by e36bimmer View Post
    iya setau saya gelembung ga bisa ilang sendiri tuh...
    iyaa ya gan..

    Quote Originally Posted by siap86 View Post
    3 bulan? ane masang KF gelembung cuma ilang 1 hari, tapi ga boleh di naik turunin dulu kaca nya sampe 3 hari. alesanya ga masuk akal gan kalo sampe 3 bulan. komplen aja jelas jelas mau nipu tuh dari awal aja udah gak dikasih kartu garansinya kalo gak diminta pasti gak bkal dikasih tuh.

    btw ane pake 3M BB
    cepet ya om 1 hari udh ilang.. ini mah boro boro msh ada gelembung smp skg. kynya dr cara pemasangannya sih kurang bener ya om.. pdhl kaca boil gk ane naik turunin malah smp 5 hari. ttp aja msh ada gelembung2.. apes.

    Quote Originally Posted by mgk_skeleton View Post
    Harusnya dapat sih ya. Kalau Merek Skeleton pasti dapat, apalagi yang kualitasnya kelas atas.
    iya udah dpt om.. btw, klo skeleton full set kena brp om?

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 11
    Last Post: 17th December 2013, 16:45
  2. BEKAS Alpine 9887 Like New Condition, Lengkap dus, buku, kartu garansi, remote, dll
    By Hepi3friend in forum Head Unit & Processor
    Replies: 0
    Last Post: 19th October 2013, 04:05
  3. Replies: 19
    Last Post: 2nd February 2011, 13:57
  4. Beli velg , dpt garansi 1 thn @ Autoline
    By AUTOLINE in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 55
    Last Post: 5th November 2009, 07:18
  5. WTA : ALPINE ----> KARTU GARANSI
    By Rusher in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 9
    Last Post: 17th March 2008, 03:02
Back to top