Ketahuan Mencuri, Pria China Gorok Leher Pegawai Toko Walmart
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/609086
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    233
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 16 Mins 45 Secs

    Ketahuan Mencuri, Pria China Gorok Leher Pegawai Toko Walmart



    Seorang pria di Provinsi Guangdong menggorok tenggorokan dari petugas Walmart saat ia mencoba untuk menghentikan pria ini dari mencuri. Asisten wanita berumur 27 tahun, yang akan menikah bulan depan, dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Menurut NetEase, korban melihat orang mengutil dan mencoba untuk menghentikan pria ini kabur. Saat ia melarikan diri, pria ini meraih pisau di rak dan menggorok leher wanita ini.



    Staf medis mengatakan bahwa calon pengantin ini mati pada saat mereka tiba di tempat kejadian. Toko ini ditutup setelah insiden tersebut.







    Pembunuh yang wajahnya terekam kamera pengintai, kemudian ditangkap di sebuah desa di Zhanjiang oleh petugas lokal. (Shanghaiist)


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Location
    JAPAN - South Jakarta
    Posts
    2,182
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 13 Hrs 23 Mins 29 Secs
    Sadis bangettt....

  4. #3
    Sersan Dua
    Location
    di rumah
    Posts
    258
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 3 Hrs 18 Mins 40 Secs
    dikebiri aja tu orang, biar masa depannya suram sekalian. Gak kebayang gimana perasaan keluarga dan calon suami yg ditinggalkan. Rest in Peace for that girl

  5. #4
    Kolonel
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    9,653
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 10 Hrs 25 Mins 59 Secs
    anjir kasian banget.....cakep juga lagi kayanya.....gila tuh orang.....kebiri trus siksa sampe sekarat aja....
    Mampir2 ya ke sini :
    Yaris TRD Cupu Numpang Mejeng

    Instagram : @wira11
    LINE : wira1188

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    182
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 12 Hrs 2 Mins 40 Secs
    turut berduka.....
    pelakunya lbh baik dipotong kedua tgnnya biar ga bs mengulangi lg......

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    519
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 19 Hrs 26 Mins 40 Secs
    cina mah gak ampun, ginian pasti mati hukumannya...

  8. #7
    Letnan Satu
    Posts
    1,808
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 16 Mins 4 Secs
    Gilee sadis bener

  9. #8
    Kapten
    Location
    jakarta
    Posts
    2,472
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 21 Hrs 43 Mins 34 Secs
    di sirem zat kimia biar matinya pelan....
    yang penting happy

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    jaksel
    Posts
    1,077
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Yr 6 Mths 2 Wks 5 Days 19 Hrs 12 Mins 45 Secs
    ganas bener tuh orang . . ., gak ada kerjaan laen apah?

  11. #10
    Sersan Kepala
    Posts
    564
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Wks 1 Day 5 Hrs 47 Mins 8 Secs
    mesti di rajam nih model kek ginii

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 46
    Last Post: 28th February 2017, 09:14
  2. Pria China Ini Melamar Kekasihnya Dengan Uang Rp. 103 Miliar
    By Untung_sejagat in forum Lain-Lainnya
    Replies: 49
    Last Post: 5th January 2015, 09:18
  3. Replies: 44
    Last Post: 23rd April 2014, 09:13
  4. Kesal pada Dealer, Pria China Hancurkan Mobil Rp 4,1 Miliar
    By shillouette in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 61
    Last Post: 19th May 2013, 17:53
  5. LOWONGAN KERJA BUAT KURIR ,PEGAWAI TOKO DAN ADMIN PEMBUKUAN
    By [speed'Z] in forum Lowongan Kerja Otomotif
    Replies: 0
    Last Post: 7th February 2013, 11:38
Back to top