Obama ketahuan merokok lagi gara-gara foto di Instagram
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/608738
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    Medan
    Posts
    94
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 38 Mins 16 Secs

    Obama ketahuan merokok lagi gara-gara foto di Instagram


    Presiden Amerika Serikat, Barack Obama tertangkap kamera ketika hendak merokok saat mengobrol bersama Perdana Menteri Italia Matteo Renzipada di sela-sela pertemuan tinggi G-7, di Elmau, Jerman. Foto Obama merokok tak sengaja diunggah melalui akun sosial media Instagram juru bicara PM Italia, Fillipo Sensi.

    Dalam akun instagram @nomfup, terlihat Obama yang mengenakan setelan jas hitam dan dasi berwarna biru tua ini memegang dengan tangan kanannya seperti bungkus rokok. Dia tengah berbincang dengan PM Italia yang mengenakan setelan kemeja putih dan celana bahan hitam. Mereka terlihat berbincang di luar ruangan.

    Obama memang merupakan perokok berat, namun rupanya sejak tahun lalu dia telah menghentikan kebiasaannya tersebut. Hal tersebut diperkuat dengan pernyataan sang istri, Michelle Obama.

    Michelle menyatakan pada Februari 2011, Obama telah berhenti merokok setahun sebelumnya.

    Melansir pemberitaan koran The Daily Mail, Selasa (9/6), Obama sendiri mengatakan telah membuang jauh kebiasaan merokoknya sejak 2009.

    "Saya sangat berjuang dalam hal tersebut, kejadian itu adalah peristiwa berat untuk saya yang merupakan perokok aktif," ucap Obama pada enam tahun lalu.

    Namun pada 2013, seorang penyanyi Billy Joel bertemu Obama di Gedung Putih. Dia mengatakan Obama mengajaknya merokok usai dia menerima penghargaan.

    Rupanya, itu bukan sekali, berkali-kali dia mengajaknya seperti ketika bertemu di sebuah bar di Washington DC. "Apakah kau mau ikut dengan saya ke Portico Utara? Aku ingin merokok," lontar Obama ringan, ceritanya.

    Sayangnya Billy Joel menolak tawaran orang nomor satu di AS itu lantaran harus melakukan beberapa pertemuan di tempat lain.

    Dari cerita Joel, sepertinya Obama masih belum bisa meninggalkan kebiasaannya tersebut. Obama memang diketahui sudah menjadi pecandu nikotin sejak remaja.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Location
    jakarta
    Posts
    2,472
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 21 Hrs 43 Mins 34 Secs
    sedikit boleh asal jangan mulai ngasep lagi
    yang penting happy

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Surabaya
    Posts
    348
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 1 Hr 48 Mins 39 Secs
    yah memang susah ya lepas dari namanya rokok
    TUNER Autoclub Surabaya
    #tunerindonesia #tunersby #tunerpride
    http://tunerautoclub.com
    IG: tuner_surabaya

  5. #4
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    50
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 10 Hrs 33 Mins 3 Secs
    hohohohhhohoho
    LINE: dvbgarage
    BBM: 524CDE90
    FOLLOW OUR INSTAGRAM: @dvbgarage

  6. #5
    Letnan Satu
    Posts
    1,789
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 2 Hrs 33 Mins 5 Secs
    Emangnya gue pikirin ? lol

  7. #6
    Kapten
    Location
    A.K.A.P
    Posts
    2,689
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 10 Hrs 2 Mins 58 Secs
    melepas stress gpp donk

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Posts
    7,496
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mths 1 Wk 2 Days 3 Hrs 2 Mins 5 Secs
    gatahan dia..

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    KPAD Cibubur
    Posts
    5,878
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Wks 1 Day 4 Hrs 12 Mins 1 Sec
    Bukan urusan saya

    Nyebatang dulu lah

  10. #9
    Kopral Satu
    Location
    Bekasi
    Posts
    99
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 8 Hrs 57 Mins 39 Secs
    ya biarin aja sih
    SBT KOLU = Sebatang Ngerokok Dulu

  11. #10
    Mayor
    Posts
    4,237
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 21 Hrs 2 Mins 47 Secs
    Ketahuan merokok.. Kayak apaan aja.. Kalo ketahuan nge-ganja tuh baru..

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 36
    Last Post: 31st January 2017, 10:58
  2. Replies: 107
    Last Post: 10th June 2015, 16:38
  3. Gara-gara SIM di Cabut, Orang Ini Nekat Bangun Sirkuit Sendiri
    By Win29 in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 90
    Last Post: 15th July 2014, 08:47
  4. Replies: 43
    Last Post: 7th September 2013, 16:04
  5. ***** Nyangkut Gara-gara Masturbasi di Bangku Taman
    By vernanciuzz in forum Automotive
    Replies: 47
    Last Post: 20th August 2013, 19:55
Back to top