160 Unit BMW 5-Series Grace Line Limited Edition Hadir Di Jepang

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/608427
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    Inside My Sv4
    Posts
    5,809
    Power
    37 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 1 Wk 6 Days 5 Hrs 38 Mins 19 Secs

    160 Unit BMW 5-Series Grace Line Limited Edition Hadir Di Jepang


  2. Giias 2018
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    DEPOK
    Posts
    5,409
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 17 Hrs 59 Mins 28 Secs
    Wuih speedonya keren bener

  4. #3

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    Sultan Iskandar Muda, Gandaria City
    Posts
    197
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 17 Hrs 28 Mins 6 Secs
    ganteng bener yah..
    CARS, WHEELS & OTHER MODIFICATION PARTS STORE

    INSTAGRAM @SKRGARAGEWHEEL

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Posts
    7,496
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mths 1 Wk 1 Day 14 Hrs 16 Mins 13 Secs
    bagus bnr sih..

  7. #6
    Sersan Dua
    Posts
    262
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 51 Mins 14 Secs
    harga bekasnya kok bisa jatuh ya

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    455
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 15 Hrs 55 Mins 27 Secs
    Quote Originally Posted by SkyLark View Post
    harga bekasnya kok bisa jatuh ya
    1. seri 3 baru gengsi ga kalah + lbh sporty
    2. beli bekas seri 5 bisa dapat seri 3 baru.
    3. bawa seri 5 sendiri disangka supir, kalau seri 3 bawa sendiri bisa bawa cew jalan" ke gajahmada.

    intinya gara2 seri 3 kalau menurut ane.

  9. #8
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,685
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Hrs 7 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by khuntienkia View Post
    1. seri 3 baru gengsi ga kalah + lbh sporty
    2. beli bekas seri 5 bisa dapat seri 3 baru.
    3. bawa seri 5 sendiri disangka supir, kalau seri 3 bawa sendiri bisa bawa cew jalan" ke gajahmada.

    intinya gara2 seri 3 kalau menurut ane.
    bawa seri 5 disangka supir

  10. #9
    Kapten
    Location
    jakarta
    Posts
    2,472
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 21 Hrs 43 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by khuntienkia View Post
    1. seri 3 baru gengsi ga kalah + lbh sporty
    2. beli bekas seri 5 bisa dapat seri 3 baru.
    3. bawa seri 5 sendiri disangka supir, kalau seri 3 bawa sendiri bisa bawa cew jalan" ke gajahmada.

    intinya gara2 seri 3 kalau menurut ane.
    hahaha emang kalo merc bmw dll bakal turun harganya karena emang udah ketinggalan jaman dari seri yang baru. IMO
    yang penting happy

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    455
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 15 Hrs 55 Mins 27 Secs
    Quote Originally Posted by dennishalim9 View Post
    hahaha emang kalo merc bmw dll bakal turun harganya karena emang udah ketinggalan jaman dari seri yang baru. IMO
    emg mercy juga desain c-class kaya baby s-class. nyesek juga sih beli s class dikira org awam c-class.

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 22
    Last Post: 14th August 2014, 10:13
  2. BMW Recall 360 Unit BMW 1-Series ActiveE
    By H_Inside in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 17
    Last Post: 5th June 2013, 18:02
  3. Jual Head Unit Hi End CLARION HX-D10 Limited Edition
    By garam999 in forum Head Unit & Processor
    Replies: 0
    Last Post: 13th June 2012, 20:33
  4. Jual Head Unit Hi End CLARION HX-D10 Limited Edition
    By garam999 in forum Head Unit & Processor
    Replies: 11
    Last Post: 16th April 2012, 21:24
  5. Replies: 15
    Last Post: 12th July 2010, 22:39
Back to top