Heboh! Minum Bekas Air Cuci Kaki Megawati Jadi Obrolan Ramai Dumay
Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 39
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/608409
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    563
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 19 Hrs 22 Mins 51 Secs

    Heboh! Minum Bekas Air Cuci Kaki Megawati Jadi Obrolan Ramai Dumay

    Dunia maya sedang heboh mengobrolkan fenomena minum air bekas cuci kaki Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum partai banteng, PDI perjuangan.



    Rata-rata tidak habis pikir, mengapa masih saja ada orang yang percaya dengan khasiat berkah meminum air bekas cuci kaki seseorang yang dianggap tokoh?

    Dalam foto tampak kader partai banteng bernama Cecep Ondon Iskandar (68), meminum air bekas membasuh kaki Megawati.

    Pria kelahiran Tomo, Kabupaten Sumedang itu, sebagaimana dikutip sebuah situs berita, mengatakan tidak jijik melakukan hal itu.

    Cecep justru bertekad, sebelum meninggal, dirinya ingin membasuh kaki Megawati, lalu air bekas basuhan kaki itu diminum dan dibasuhkan ke wajahnya.

    Kini, impian itu kesampaian dan Cecep sangat lega!

    Tapi aksi Cecep mengundang heboh obrolan di dunia maya.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    Antara Gresik - Bogor
    Posts
    112
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 5 Days 1 Hr 47 Mins 29 Secs

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    Tangerang
    Posts
    59
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 36 Mins 19 Secs
    uweeekk

  5. #4
    Kolonel
    Location
    +Pariz van Java - Batavia+
    Posts
    8,206
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 1 Day 9 Hrs 7 Mins 58 Secs
    jiah ...manusia aneh....bekas kaki ayam sih gw mau atau kaki sapi
    Son: Dad.., what's the fastest thing of all?
    Me: Light and Sound !
    Wife: What's the 3rd fastest?
    Son: Evo!!!

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Tangerang
    Posts
    1,784
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 5 Hrs 2 Mins 11 Secs
    kayanya ni berita udah lama deh

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Posts
    7,496
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mths 1 Wk 2 Days 6 Hrs 44 Mins 39 Secs
    ampun bnr deh...

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta..
    Posts
    827
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 6 Days 16 Hrs 46 Mins 12 Secs
    .................................................. .........

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    643
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 14 Hrs 26 Mins 43 Secs
    ini berita udah lama banget kan
    tapi tetep aja geli ngeliatnya.

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    semarang
    Posts
    980
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 2 Hrs 5 Mins 5 Secs
    kira2 fungsinya untuk apa ya ? kok kayak kurang kerjaan aja ..

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    di dunia
    Posts
    492
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 1 Hr 23 Mins 2 Secs
    asli ni lagi mau makan martabak mpe ga jadi liat trit ini

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. BEKAS [JUAL] bekas Air filter replacement K&N CR-V 3rd Gen 2400cc (2007-2012)
    By Golden_Boy in forum Air Filter & Intake System
    Replies: 10
    Last Post: 29th September 2015, 15:19
  2. Replies: 18
    Last Post: 17th March 2015, 09:35
  3. [WTS] CUCI GUDANG ASAL JADI DUIT MURAH !!!!
    By buncit_1981 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 43
    Last Post: 14th February 2010, 01:28
  4. Replies: 145
    Last Post: 12th May 2009, 09:05
  5. Cara ilangin bekas air pada cat item
    By christna in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 12
    Last Post: 20th December 2008, 23:04
Back to top