Wah, Porsche Cayman Ini Diseruduk Panser!
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/608339
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    563
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 19 Hrs 22 Mins 51 Secs

    Wah, Porsche Cayman Ini Diseruduk Panser!

    Jika biasanya terjadi kecelakaan melibatkan sesama mobil, kali ini, kecelakaan tak biasa terjadi antara panser PTL-02 dengan sportcar Porsche Cayman berwarna kuning.



    Saat dilansir autoevolution, peristiwa ini terjadi di saat tank ingin berpindah jalur. Tanpa menggunakan lampu sein, tank ini berpindah ke jalur sebelahnya. Alhasil, mobil yang ada di sebelah tank tersebut, tak tahu jika tank berpindah jalur dan langsung menabrak sisi kiri Porsche.

    Kejadian yang terjadi di terowongan di Kota Chongqing, Tiongkok ini. Untungnya tak ada korban jiwa baik pengendara panser maupun pengendara Porsche. Namun, terlihat jelas Porsche tersebut mengalami lecet di bagian samping kiri. Untuk diketahui, berat panser tersebut mencapai 19 ribu kg, sepenuhnya berlapis baja dan dipersenjatai meriam. Waduh, apes dehh!

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Posts
    4,237
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 21 Hrs 2 Mins 47 Secs
    Wah ngewi..

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,350
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 6 Hrs 50 Mins 59 Secs
    ya iyalah yang di dalem panser ngga akan jadi korban jiwa

  5. #4
    Mayor Jendral
    Location
    Kantin DENSUM
    Posts
    16,159
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 2 Days 1 Hr 49 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by B 2740 BP View Post
    ya iyalah yang di dalem panser ngga akan jadi korban jiwa
    wkwkwk betul banget!

    paling korban yg ditabraknya aja yg jantungan tuh...

    btw kira2 diganti gak ya?
    DENSUM CLASSIC

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Surabaya
    Posts
    348
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 1 Hr 48 Mins 39 Secs
    panik sesaat
    TUNER Autoclub Surabaya
    #tunerindonesia #tunersby #tunerpride
    http://tunerautoclub.com
    IG: tuner_surabaya

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    DEPOK
    Posts
    5,461
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Days 18 Hrs 30 Mins 4 Secs
    Gile bener...panser lewat jalan umum begono...

  8. #7
    Letnan Satu
    Posts
    1,792
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 2 Hrs 42 Mins
    Gpp, ini namanya kenalan ditengah jalan

  9. #8
    Kapten
    Location
    A.K.A.P
    Posts
    2,689
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 10 Hrs 2 Mins 58 Secs
    mobil baja tidak ada korban hehehehe kaget terkaget kaget si kuning

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Posts
    7,496
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mths 1 Wk 2 Days 6 Hrs 44 Mins 39 Secs
    lagi apes nih..

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    KPAD Cibubur
    Posts
    5,878
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Wks 1 Day 4 Hrs 12 Mins 1 Sec
    Mana kerasa tuh panser nyenggol mbl kecil gitu

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ini Dia Porsche Cayman Tercepat Yang Pernah Ada, The Cayman GT4
    By H_Inside in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 17
    Last Post: 10th February 2015, 10:19
  2. Replies: 13
    Last Post: 9th September 2013, 12:22
  3. Porsche 911 Ini Terinspirasi Oleh Sensasi Mclaren F1
    By H_Inside in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 45
    Last Post: 28th August 2013, 23:50
  4. Peluncuran Porsche Cayman di Jakarta Ditunda
    By ES_Vtec in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 18
    Last Post: 25th June 2012, 23:08
  5. Techart Lips for Porsche Cayman and Boxster
    By M Roadster in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 25th December 2011, 20:58
Back to top