[HELP]Meninggikan GC Ground Clearance Swift
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/608252
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 25 Mins 27 Secs

    [HELP]Meninggikan GC Ground Clearance Swift

    Permisi suhu2 modcom, ane mau tanya nih buat ninggiin GC swift ane
    swift CBU GL 2006, suka mentok bgt kalo di poldur deket rumah.
    padahal kadang cuma sendiri tp suka mentok walau uda pelan2.
    fyi ane uda ganti ban yang lebih gede, emang uda berkurang jauh sih mentoknya dibanding dulu.
    tapi ane masih pengen naikin lagi,kira2 sarannya gimana ya?
    kalo ganti per, kira2 ganti per mobil apa yang plug n play? SX4 kan tinggi tuh per nya, bs ga ya?
    atau pake valen sport damper bisa ga ya? itu nambah GC ga kira2? hehe thanks ya suhu2

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Prajurit
    Posts
    6
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 8 Mins 22 Secs
    Mobil ane swift cbu juga bro, kalo mobil mentok terus waktu kena polisi tidur tapi mobil ga ceper, coba periksa kaki2nya. Bawa ke bengkel coba periksa karet supportnya, harganya klo ga salah 1 biji 200 ribuan, ane pernah kaya gt jg trus ganti karet supportnya skrg udah ga kerasa mentok lagi.

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    535
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 3 Hrs 11 Mins 40 Secs
    Coba cek shockbreakernya, jangan-jangan sudah lemah. Kalo sudah lemah kebanyakan ngayunnya waktu lewat polisi tidur bisa mentok.

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    Bandung-Solo
    Posts
    102
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 2 Hrs 18 Mins 43 Secs
    Just curious.. Poldurnya setinggi apa? Wkwkwkwkw..

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Barat - Karawaci
    Posts
    1,393
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Days 7 Hrs 48 Mins 26 Secs
    Yang mentok itu ban ke fender atau chasis ke aspal?

    Kalo chasis ke aspal, bannya harus ditebelin lagi. Gedein velg juga boleh.
    Kalo ban ke fender, coba check shockbreaker nya siapa tau uda lemah.

    Bisa juga kalo ga mau keluar duit banyak, ganti per nya aja custom. Kalo di jakarta bisa ke Midun, Amarta, dll

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    87
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 11 Hrs 20 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by Devereaux View Post
    Just curious.. Poldurnya setinggi apa? Wkwkwkwkw..
    Setuju ama bos ini kalo poldurnya tinggi banget ya normal wkwkkw

  8. #7
    Sersan Dua
    Posts
    262
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 51 Mins 14 Secs
    bukannya pada suka nyeperin mobil2nya

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Rajabasa Bandar Lampung
    Posts
    1,028
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 6 Hrs 17 Mins 4 Secs
    NIkamatin aja Bray....
    Matur sewu sembah nuwun paringanipun kawigatosan mugi mugi Gusti Allah membuka ati panjenengan nggih

 

 
NGK Busi Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ground clearance standar mall
    By calista in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 40
    Last Post: 4th October 2010, 13:46
  2. Replies: 18
    Last Post: 6th June 2010, 00:37
  3. [HELP] BUNYI TEK2 DI SUZUKI SWIFT
    By rizqrizaldy in forum Diskusi Mesin
    Replies: 6
    Last Post: 26th May 2010, 10:28
  4. NEED HELP!! BUTUH CEPAT! STOP LAMP SWIFT SPORT..
    By ebump in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 1
    Last Post: 4th July 2008, 23:14
  5. Naikin Ground Clearance
    By abthea in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 5
    Last Post: 1st August 2006, 14:14
Back to top