[ASK] Menghilangkan Noda Seperti Cacing di Velg Mobil
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/608217
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    360
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 5 Mins 42 Secs

    [ASK] Menghilangkan Noda Seperti Cacing di Velg Mobil

    Siang para suhu modcomers, saya butuh bantuannnya nih ke suhu modcomers utk menghilangkan noda yang mirip kaya cacing di velg saya, mungkin ada tipsnya atau ada produk untuk menghilangkan noda" tersebut. Terima kasih




  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,113
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 16 Hrs 54 Mins 3 Secs
    kasi tukang poles aja om
    obatnya itu" aja, yg kita gak bisa ma bikin males itu alat polesnya

  4. #3
    Letnan Satu
    Posts
    1,808
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 16 Mins 4 Secs
    Bawa ke yg bisa poles velg

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    360
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 5 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by Paijo5758 View Post
    Bawa ke yg bisa poles velg
    ooh gtu ya...Emg gak bisa poles sendiri. dkota ane masalahnya cari tukang poles susah (manado). kalaupun ada kmrin orgnya minta 800rb. mahal bgt

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,911
    Power
    36 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 3 Days 3 Hrs 5 Mins 35 Secs
    Iya tuh, cara ngilanginnya gimana ya
    kalo dipoles ke tukang velg, sayang, uratnya ntar ilang.

  7. #6
    Letnan Dua
    Posts
    1,350
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 17 Hrs 2 Mins 58 Secs
    itu jamur brooo...
    katanya dlu ane kalo ga salah pernah denger harus di kerok bagian lapisan bening nya..
    krn jamur nya ada di antara lapisan bening sama si alumunium velg nya..
    Mampir Broo : White Honda Jazz GK5
    Follow Twitter, Instagram, Line : @nael_noel

  8. #7
    Mayor
    Location
    W211.01.046
    Posts
    3,121
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Hrs 3 Mins 10 Secs
    Kl utk menyamarkan aja sih bisa pake batu hijau digosok.
    Nyari batu hijau di toko kimia atau toko bangunan.
    Tapi cm bisa samar doang sih wkt itu.
    Kl mau ilang total ya di polish ulang sama tukang velg.

  9. #8
    Mayor
    Posts
    3,582
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 1 Day 12 Hrs 21 Mins 23 Secs
    kalo gak salah itu cacing berada diatas velg dibawah pernisnya, tempo hari ane ilangin pake paint remover bisa bersih tuh, tapi pernisnya ilang, trus ane hajar pernis lagi beres deh
    | RU1 | DDX9018s | Focal FPP | Focal PK21 | Focal P25DB | Focal 165V30 |

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    360
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 5 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by linuxcore View Post
    kalo gak salah itu cacing berada diatas velg dibawah pernisnya, tempo hari ane ilangin pake paint remover bisa bersih tuh, tapi pernisnya ilang, trus ane hajar pernis lagi beres deh
    Pakai paint remover hilang ya bro, merek apa kalau boleh tau paint removernya? Trus Pernisnya pernis sendiri atau bawa ke tukang cat?

  11. #10
    Kopral Kepala
    Location
    sentul city
    Posts
    164
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 22 Hrs 12 Mins 52 Secs
    paint remover merek apa aj bs koq, vernis sendiri aj, pk cat semprot yg clear, met mncoba
    0813 8124 3888

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [ASK] Menghilangkan bekas cipratan Semen di Mobil
    By k4mikaz3 in forum Diskusi Perawatan Mobil (Exterior & Interior)
    Replies: 5
    Last Post: 12th June 2015, 10:09
  2. (ASK) Receiver TV digital pasang di TV Mobil
    By loomax in forum Diskusi Monitor
    Replies: 124
    Last Post: 5th June 2011, 09:42
  3. (ASK) tempat bikin sticker di velg mobil...????
    By n03kiku in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 7
    Last Post: 14th August 2010, 22:33
  4. WTA - Cara ngilangin cacing di velg
    By r e y y y in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 4
    Last Post: 7th October 2009, 01:44
  5. (Ask) Cara Ngilangin bekas Lem di body mobil ?
    By MelloW in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 6
    Last Post: 3rd December 2008, 14:36
Back to top