Bersihin Plafond Mobil
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/60812
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    643
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 13 Hrs 38 Mins 32 Secs

    Bersihin Plafond Mobil

    Bos-Bos ada tg tay cairan untuk bersihin palfond mobil orisinil.. Mobil gw handa maestro bahan palfond nya masih orisinil yg kyk bahan fabricc gitu..
    BOs boss minta pencerahannya donk.. kotor bgt nih plafond nya.. gw dapet dah gini keadaannya..

    tolongin yah..boss

    tks be4

    Nakamichi cd700, Tw TEC, Mid DLS, Midbass and Sub Sb Acoustic, Power Mid Tw Cubig Sp Edition, Power Midbass Steg Qmos, Power Sub Xtant, Speaker Cable Dali White Wave, Custom Interconect Cable...

  2. Hokinusa
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,319
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    coba cari produk Smart Carpet Bro, semprot trus diemin dulu sebentar (20 detik) biar obatnya ngelunturin kotorannya abis itu pake lap agak basah ditempel-2 gitu. Kalau kurang ampuh, bisa dikombinasiin ama sikat baju yang alus.
    Semoga membantu.

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Lenteng Agung - Senayan - Ciputat
    Posts
    6,878
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 45 Mins 50 Secs
    Quote Originally Posted by B1991HW View Post
    Bos-Bos ada tg tay cairan untuk bersihin palfond mobil orisinil.. Mobil gw handa maestro bahan palfond nya masih orisinil yg kyk bahan fabricc gitu..
    BOs boss minta pencerahannya donk.. kotor bgt nih plafond nya.. gw dapet dah gini keadaannya..

    tolongin yah..boss

    tks be4
    hi.hi..hi.. dulu dapet masukan dari orang .. katanya suruh pake air attack/rinso .. semprot ke yg kotor..sambil di sikat pelan2.. lumayan bersih loh .. kl udah kelar langsung di hairdrayer atau di jemur ..
    Simple .. murah .. & mudah.

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    554
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Bisa juga dengan SmartCarpet

  6. #5
    Letnan Dua
    Posts
    1,319
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Bisa sih pake detergent, tapi kan jadi basah, belum lagi jika plafon itu model kain yang dilem, bisa pada kendor semua tuh. Cari yang aman aja dah...

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    643
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 13 Hrs 38 Mins 32 Secs
    wah thanks nih bos bos.. ada lagi enggk yg tau cara lain...?

    tks

    Nakamichi cd700, Tw TEC, Mid DLS, Midbass and Sub Sb Acoustic, Power Mid Tw Cubig Sp Edition, Power Midbass Steg Qmos, Power Sub Xtant, Speaker Cable Dali White Wave, Custom Interconect Cable...

  8. #7
    Letnan Dua
    Posts
    1,319
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Ada sih, caranya, yang lama diganti ama lapisan baru, bisa kain, semi atau kulit. hehehehe.

  9. #8
    Sersan Dua
    Location
    Monza Autosport - Gading - 68836360 / 08129215600 (Chris / CJ)
    Posts
    226
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by D Ecstasy View Post
    Ada sih, caranya, yang lama diganti ama lapisan baru, bisa kain, semi atau kulit. hehehehe.
    Kalo dah ga ketuluangan dan ga bisa dibersihkan emang solusinya bungkus semi kulit / suede. Tp bila mau pertahankan originalnya... coba pake tuff stuff dulu deh.

  10. #9
    Letnan Dua
    Posts
    1,319
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Setuju Bos Monza

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Gedung Nusantara 1. Jl. Jend. Gatot Soebroto
    Posts
    1,174
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 38 Mins 20 Secs
    pakai apa aja sih bisa asal bersihinnya teliti dan hati hati...dulu gue punya pengalaman kalo disikat terlalu keras nanti jadi keluar keluar gitu benangnya dan kliatan berantakan, jadi coba pakai spons yg halus... tapi kalo mo lebih bagus yah dilapis aja bos... atau kalo mo lebih bagus lagi.......... ganti mobil bos.... semoga bermanfaat deh

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [ASK] perbedaan DETAILING dgn WAX? & cara bersihin mobil berdebu tanpa air yg benar?
    By diyas in forum Diskusi Perawatan Mobil (Exterior & Interior)
    Replies: 8
    Last Post: 30th September 2012, 22:24
  2. (WTA) Tempat bersihin Headlamp mobil eropa di BANDUNG
    By 406D9 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 3
    Last Post: 23rd June 2009, 08:09
  3. minta saran bersihin karat di body mobil
    By moschiboyz in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 10
    Last Post: 26th May 2009, 21:28
  4. bersihin mobil kena getah pohon???
    By lcs77 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 13
    Last Post: 2nd July 2008, 23:03
  5. ASK : Bersihin plafond
    By atwols in forum Diskusi Interior
    Replies: 2
    Last Post: 6th June 2008, 16:03
Back to top