Honda Civic VI (EU3) candy red
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 32
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/608102
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    BEKASI
    Posts
    153
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 22 Hrs 29 Mins 25 Secs

    Honda Civic VI (EU3) candy red

    Permisi numpang mejengin mbl ane ya gan

    Langsung aja liat penampakannya gan :























    spesifikasinya :

    - Panoramic webasto 500 (udah dicopot)

    - Dastek Unichip Q

    - Cat candy red by debeer

    - BBK altech 6pot 330mm front n rear (udh dicopot juga)

    - Front bumper EP3 type-R

    - Coilover front n rear TEIN

    - Header ORD

    - Muffler HKS original japan

    - Spion EP3 type-R

    - Door Visor original civic vi

    - Jok leather mastrotto

    - Stir Momo recaro

    - Speedometer original EP3 type-R

    - Console box original EP3 type-R

    barangkali ada yg mau liat penampakan lain si civic bs mampir ke instagram ane gan @ariekuncoro

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Location
    W211.01.046
    Posts
    3,118
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 4 Hrs 20 Mins 31 Secs
    Asli cakep, rapih.
    Warnanya mirip ama vios nya ya bro?

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Tangsel
    Posts
    5,304
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 2 Hrs 12 Mins 52 Secs
    Cakeppp abiss bro Civic nyaa

    Mampir2 bro

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    30km - 2 hours
    Posts
    275
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 1 Day 22 Hrs 43 Mins 23 Secs
    Cakep civicnya om......
    velgnya jgn putih ah....

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    BEKASI
    Posts
    153
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 22 Hrs 29 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by coyote ugly View Post
    Asli cakep, rapih.
    Warnanya mirip ama vios nya ya bro?
    iya warnanya mirip bro,, hehehe makasih yah udh mampir

    Quote Originally Posted by AbizarGiffary12 View Post
    Cakeppp abiss bro Civic nyaa

    Mampir2 bro
    thx bro ehehee,, siap nnti mampir yah

    Quote Originally Posted by ymahendra View Post
    Cakep civicnya om......
    velgnya jgn putih ah....
    hahaha iya om mblnya skrg juga udh standar.. thx udh mampir om

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    Malang, jawa timur
    Posts
    794
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 12 Hrs 9 Mins 39 Secs
    wiihh mantep nih

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    Tangerang
    Posts
    156
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 35 Mins 55 Secs
    Idihhh... CAKEP ABIS INI CIVICnyaaa
    MAMPIR BRO KE WAGON R PUTIH IMUT ANE
    http://www.modifikasi.com/showthread...bak-Putih-Imut

  9. #8
    Letnan Satu
    Posts
    1,808
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 16 Mins 4 Secs
    Langka nih ..

  10. #9
    Letnan Satu
    Posts
    1,537
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 3 Hrs 6 Mins 35 Secs
    barang langka ini

  11. #10
    Kapten
    Location
    [Low Brain] . Arteri Pondok Indah
    Posts
    2,141
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 5 Hrs 45 Mins 5 Secs
    Cakepppp bangetttt bro. Waktu itu juga gw ada rencana meminang civic VI ini tapi masih galau. Btw untuk sparepart gampang gak sih? Dia sama dengan civic es dan stream kan ya bro?

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA ( Honda civic Vi / EU3 ) convert ke M/T
    By fx100s in forum Diskusi Mesin
    Replies: 2
    Last Post: 18th February 2015, 23:31
  2. Honda Civic VI - EU3 Users
    By gemblunk in forum Honda
    Replies: 8
    Last Post: 16th August 2011, 02:00
  3. WTB: Lampu Belakang '01-'03 Honda Civic Vi/Hatchback 5-door
    By Spoon Civic in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 4th January 2011, 20:42
  4. [WTA] Honda Civic vi Munculnya dr taun brp aja???
    By black_yaris_88 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 12th December 2009, 11:02
  5. WTB : URGENT!! REARLAMP HONDA CIVIC VI (HATCHBACK)
    By mashdee in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 8th August 2008, 02:08
Back to top