Setelah Bertahan 13 Tahun, VW Stop Penjualan Phaeton Di Inggris
Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/607955
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    rawamangun - jakarta raya, fast n fun
    Posts
    6,010
    Power
    38 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 15 Hrs 17 Mins 13 Secs

    Setelah Bertahan 13 Tahun, VW Stop Penjualan Phaeton Di Inggris

    Mungkin banyak yang akan terkejut mendengar bahwa Volkswagen masih menjual Phaeton di Inggris, model yang muncul pada tahun 2002 dan menerima beberapa facelift pada tahun 2007 dan 2010. Akan tetapi, VW akhirnya memutuskan untuk tak lagi menjual sedan mewahnya tersebut di Inggris, karena model lama tersebut memiliki lineup mesin yang belum memenuhi peraturan emisi Euro 6 mendatang.



    Volkswagen menginvestasikan tidak kurang dari $ 1 miliar dalam mengembangkan Phaeton, tetapi mereka tidak pernah berhasil mencapai target penjualan tahunan 20.000 unit. Pada awal tahun, analis Bernstein, Max Warburton mengatakan VW kehilangan 28.000 Euro untuk setiap mobil yang dijual selama interval 2002-2012. (worldcarfans 5/6/2015)




  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Karlsruhe, Germany
    Posts
    1,008
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 9 Hrs 27 Mins 8 Secs
    ooh, gara gara peraturan emisi..

  4. #3
    Letnan Satu
    Posts
    1,808
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 16 Mins 4 Secs
    Model nya oke sih

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Posts
    7,496
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mths 1 Wk 2 Days 6 Hrs 44 Mins 39 Secs
    udahan deh..

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    near You
    Posts
    339
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Hrs 14 Mins 59 Secs
    wah, kompetitor nya iL BMW

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    127
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 11 Hrs 36 Mins 18 Secs
    kompetitor seri 5 apa seri 7 nih?

    vw kok malah bikin mobil setara audi, jeruk makan jeruk atuh

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    11,257
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 1 Wk 20 Hrs 24 Mins 30 Secs
    pdhl keren bangettttt

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    8ERT
    Posts
    5,415
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 3 Hrs 39 Mins 30 Secs
    pdhl ni model mewah bgt lho

  10. #9
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,556
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 11 Hrs 49 Mins 34 Secs
    Pasar itu emang susah ditebak. Mobil sebagus ini bisa gak laku.
    Sementara ada mobil yang cuma tampangnya aja keren, tapi dipakenya gak enak dan boros tapi laku keras

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by carplus View Post
    kompetitor seri 5 apa seri 7 nih?

    vw kok malah bikin mobil setara audi, jeruk makan jeruk atuh
    Audi A8 sama VW Phaeton itu sodara kembar.
    THE BEST 4 x 4 x FAR

  11. #10
    Mayor
    Location
    Semarang
    Posts
    4,090
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 17 Hrs 33 Mins 53 Secs
    model sih oke banget..knp d indo kagak ada ya..??

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. 2014 Adalah Tahun Terbaik Untuk Penjualan Bentley Di Seluruh Dunia
    By H_Inside in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 9
    Last Post: 12th January 2015, 14:03
  2. Setelah 1 Tahun, VW E-Load Up! Kini Sudah Bisa Diorder Di Jerman
    By ES_Vtec in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 19
    Last Post: 12th December 2014, 15:50
  3. VW Tunda Kehadiran Phaeton Generasi Terbaru Hingga Tahun 2018
    By H_Inside in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 7
    Last Post: 1st October 2014, 22:41
  4. Pengiriman Terakhir VW Campervans Telah Tiba Di Inggris
    By iyunkcruise in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 22
    Last Post: 21st July 2014, 08:17
  5. Setelah 6 Tahun, VW Scirocco Akhirnya Di Facelift
    By H_Inside in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 26
    Last Post: 18th July 2014, 15:28
Back to top