Apartemen Oklahoma Keluarkan Noda Darah Di Dinding
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/607942
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    233
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 16 Mins 45 Secs

    Apartemen Oklahoma Keluarkan Noda Darah Di Dinding

    Ketika Thomas Kennedy pertama kali melihat noda berwarna coklat kemerahan di dinding dapur, dia berpikir hal itu biasa saja dan menghapusnya, tetapi bercak-bercak misteri itu segera muncul kembali. Mr Kennedy yang tinggal di pinggiran kota Oklahoma City, menghubungi polisi dan mengkonfirmasi ketakutan terburuk dari novel Stephen King: dinding yang mengucurkan darah. Insiden seram ini terjadi pada akhir Mei di Fairfax Apartemen di Midwest City, Oklahoma, di mana Thomas Kennedy tinggal bersama istri dan anak-anaknya.





    Kennedy mengatakan putranya yang pertama kali melihat garis-garis merah di dinding di bawah rak bumbu.
    Kemudian Kennedy menggunakan spons dan menyeka noda itu. Begitu ia menyekanya, noda itu kembali turun.
    Kennedy kemudian menghubungi kepolisian setempat. Begitu petugas masuk rumahnya dan melihat noda, mereka menyimpulkan bahwa itu adalah darah.

    Para petugas kemudian naik ke atas dan menemukan tetangganya telah meninggal. Polisi memberitahu ia bahwa sepertinya tetangga Kennedy jatuh dan meretakkan kepalanya. Tim Biohazard dipanggil untuk menghapus noda dari dinding Kennedy yang terkontaminasi. Kennedy dan keluarganya telah pindah ke unit yang berbeda dalam kompleks apartemen. Kantor pemeriksa medis telah menyimpulkan bahwa tetangganya meninggal karena sebab alamiah, dan polisi Midwest City telah menutup kasus ini. (Dailymail)

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    11,059
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 1 Wk 4 Hrs 51 Mins 5 Secs
    wih serem banget

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    BSD City - Tangerang Selatan
    Posts
    1,128
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 14 Hrs 37 Mins 39 Secs
    Anehhh banget kok darah dari orang yang meninggal bisa ngerembes dan bisa nembus tembok beton yang dipasir dan disemen tebal gitu. Gimana caranya ya? Logikanya ga nyampe neh! Atau ada sesuatu yang lain yang disembunyikan oleh polisi dan pengelola apartemen tsb ya.

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Tangerang
    Posts
    1,784
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 5 Hrs 2 Mins 11 Secs
    masa iya bisa nembus

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    418
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 8 Mins 4 Secs
    bisa2 itu Narkoba, ditanam dalam tembok

  7. #6
    Sersan Mayor
    Posts
    939
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 8 Hrs 32 Mins 43 Secs
    hehehehhe terjun harga tuh properti langsung wkwkwk
    Private Yacht Charter @ kepulauan Seribu.
    www.pulau-seribu.ml ; www.pulau1000.ml ;
    http://seabreezenusa.net16.net/ 0817831734
    my wheel : Accord CM5 on iForged Sprint http://modifika.si/599797

  8. #7
    Letnan Satu
    Posts
    1,821
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 3 Hrs 43 Mins 53 Secs
    Ngeri juga andai si Kennedy gak pindah, pasti gak bisa tidur

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    jaksel
    Posts
    1,075
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Yr 6 Mths 2 Wks 4 Days 11 Hrs 25 Mins 40 Secs
    ngga pake aquaprup siih he he

  10. #9
    Letnan Satu
    Posts
    1,808
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 16 Mins 4 Secs
    Rembesan apa tuh

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Surabaya
    Posts
    466
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 20 Hrs 31 Mins 22 Secs
    Kasusnya kayak crita detective conan nii

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Bersihin noda bandel di jok kulit asli..
    By jagomakan2 in forum Diskusi Interior
    Replies: 5
    Last Post: 5th December 2008, 19:04
  2. NGILANGIN NODA PEN DI JOK KULIT
    By fastest168 in forum Diskusi Interior
    Replies: 11
    Last Post: 30th May 2008, 12:30
  3. ngecat putih merek ban di dinding ban
    By vince_wonk in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 4
    Last Post: 3rd March 2008, 13:11
  4. [ASK] Cara menghilangkan noda tinta di jok kulit
    By bee_ly in forum Diskusi Interior
    Replies: 6
    Last Post: 27th February 2008, 10:53
  5. ask: ngilangin noda darah
    By yga in forum Diskusi Interior
    Replies: 38
    Last Post: 3rd October 2007, 14:41
Back to top