Pemerintah China Temukan Cara Efektif Untuk Atasi Parkir Ilegal

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/607855
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    rawamangun - jakarta raya, fast n fun
    Posts
    5,165
    Power
    37 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 5 Days 4 Hrs 49 Mins 56 Secs

    Pemerintah China Temukan Cara Efektif Untuk Atasi Parkir Ilegal

    Parkir sembarangan sepertinya memang sudah menjadi kebiasaan buruk diseluruh dunia, dan mungkin pemerintah China memiliki solusi yang sangat ekstrim namun efektif. Menurut deskripsi video ini, pemerintah China mengirimkan sebuah excavator untuk memindahkan mobil yang diparkir secara ilegal.





    Excavator tak perlu waktu lama untuk membuat kerusakan yang cukup parah untuk BMW seri 5 dan sebuah Jeep Compass, dan dengan mudahnya mendorong keduanya ke pinggir. Tidak diketahui berapa lama kedua mobil tersebut parkir di tempat itu, tapi sangat diyakini jika mereka tidak mau mendengarkan ketika mereka diberitahu untuk memindahkan kendaraannya. Mungkin Indonesia bisa meniru? (carbuzz 4/6/2015)




  2. Giias 2018
  3. #2
    Letnan Satu
    Posts
    1,870
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 19 Hrs 58 Mins 14 Secs
    Caranya ekstrim yah
    THROTTLE ELITE
    EST. 2012
    #TEAMTHROTTLE

  4. #3
    Kapten
    Location
    I B U K O T A
    Posts
    2,626
    Power
    47 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 6 Days 11 Hrs 9 Mins 33 Secs
    Kalo disini udah pasti tereak2 pelanggaran HAMburger.
    We are living in a limitless world, but if we aim low we’ll surely miss the target.

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    939
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 8 Hrs 32 Mins 43 Secs
    ga brani liat gw wkwkkwkw. skipp dahh.
    Private Yacht Charter @ kepulauan Seribu.
    www.pulau-seribu.ml ; www.pulau1000.ml ;
    http://seabreezenusa.net16.net/ 0817831734
    my wheel : Accord CM5 on iForged Sprint http://modifika.si/599797

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Surabaya
    Posts
    466
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 20 Hrs 31 Mins 22 Secs
    BMW seri 5 nyaaaa

  7. #6
    Kolonel
    Location
    jaks-bar
    Posts
    9,506
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 1 Day 40 Mins 5 Secs
    wow gila bingitssss

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    Surabaya
    Posts
    332
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 14 Hrs 51 Mins 36 Secs
    waahh hancurr brooo...

  9. #8
    Letnan Dua
    Posts
    1,117
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 17 Hrs 18 Mins 11 Secs
    ganas dah..

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    8ERT
    Posts
    5,410
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 6 Hrs 53 Mins 14 Secs
    gila maen sikat aja tuh bmw.. udh kaya maenan aja ckckck

  11. #10
    Sersan Kepala
    Posts
    567
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 17 Hrs 41 Mins 58 Secs
    wah manteb nihhh
    harusnya dishub liat nih video
    gasakkk pollll yg pakir2 ngawur

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. EMG ada cara lain untuk naek pangkat??
    By tse in forum Saran Kritik & Pertanyaan
    Replies: 103
    Last Post: 9th July 2015, 01:32
  2. Replies: 39
    Last Post: 13th July 2014, 16:03
  3. Contra Flow, Solusi Efektif untuk Atasi Kemacetan Kah?
    By Valerie in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 29
    Last Post: 2nd June 2012, 11:03
  4. Replies: 18
    Last Post: 4th November 2008, 21:52
  5. [BERITA] Polisi Bersepatu Roda untuk Atasi Kemacetan
    By aryo_xemox in forum Automotive
    Replies: 17
    Last Post: 23rd June 2008, 19:31
Back to top