Pertanyaan tentang Nomor Polisi Pilihan
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 44
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/607824
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Madchester
    Posts
    674
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 3 Hrs 55 Mins 36 Secs

    Pertanyaan tentang Nomor Polisi Pilihan

    Mau tanya sama modcomers yang udah pake nopil.

    misal kita beli nopil harganya 7 juta, terus pas udah abis 5 tahun kan harus ganti pelat tuh, apakah bayar 7 juta lagi?

    kalo tuk pajak pertahunnya, apakah ada biaya tambahannya, mengingat nomor pilihan.


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Posts
    4,799
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 14 Hrs 25 Mins 16 Secs
    bayar nya lg pass 5 tahun aja kl masih mau pakai no nya lg gan, pertahun nya biaya nya biasa ikutin mobil, itu yg ane tau...

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Madchester
    Posts
    674
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 3 Hrs 55 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by apunz View Post
    bayar nya lg pass 5 tahun aja kl masih mau pakai no nya lg gan, pertahun nya biaya nya biasa ikutin mobil, itu yg ane tau...
    berarti abis 5 taon, ane bayar 7 juta lagi yes tuk perpanjang 5 tahun ke depan lagi.



  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    991
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 22 Hrs 20 Mins 29 Secs
    kyknya gaada deh kan harga 7 juta itu sebenernya harga nomor itu sndiri. kalo perpanjang kan yang dibayar pajak mobilnya bukan pajak plat nomor CMIIW

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    643
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 14 Hrs 26 Mins 43 Secs
    Ninggalin jejak, plat nopol gw juga pesanan.
    2017 nanti mesti ganti plat baru.

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,244
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 11 Hrs 14 Mins 13 Secs
    Setau ane cuma sekali bayar deh jadi 5 taon lagi ga perlu bayar lagi

  8. #7
    Kapten
    Location
    jakarta,jogja,cilacap bolak balik
    Posts
    2,759
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 2 Days 13 Hrs 48 Mins 9 Secs
    bayar sekali doang ga ada lg urusannya sisanya ya kek bayar pajak biasa aja

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    BataVia
    Posts
    1,279
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 7 Hrs 40 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by tirtamobilnahitam View Post
    bayar sekali doang ga ada lg urusannya sisanya ya kek bayar pajak biasa aja
    Oowh gitu ya Ta? Owwh jadi kamu bgitu selama ini...
    *maap OOT

  10. #9
    Sersan Dua
    Posts
    283
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 1 Hr 1 Min
    kalau secara resmi nggak ada beda pembayaran pajak kendaraan bermotor untuk nomor pilihan atau nomor biasa. nggak ada itu aturan resminya, semua nomor sama aja.
    tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii tau sendirilah, kemarin mertua beli mobil bekas pakai nopol pilihan, pas mau perpanjangan STNK dimintai "duit tambahan" kalau masih mau pake nopol tsb, besarnya 5jt. kalau nggak bayar nopolnya diganti nomor yg lain.

  11. #10
    Kopral Satu
    Posts
    58
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 21 Hrs 44 Mins 47 Secs
    katanya bisa dipindahin lagi ya gan kalau misalnya ganti mobil? Misal, sebelumnya pake nocan di mobil A, eh mobil A tsb dijual. Nah kita bisa bayar lg supaya nocan tsb pindah ke mobil kita yang satu lg gt.

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. BEKAS Jual nomor polisi pilihan 2 angka cantik B16JPN untuk maniac honda!
    By ERC_Sports_Tuning in forum Jual Beli Barang Mobil Lain-Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 17th April 2015, 09:15
  2. BARU ●▬▬▬▬۰۪۪۫۫●۪۫۰► ۞ JASA URUS NOMOR POLISI CANTIK PILIHAN [DJAKARTA]
    By logosamsat in forum Jual Beli Barang Mobil Lain-Lainnya
    Replies: 19
    Last Post: 2nd February 2015, 12:53
  3. NOMOR POLISI MOBIL PILIHAN Termurah!!!
    By dr_ucok in forum Jual Beli Barang Mobil Lain-Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 17th April 2013, 10:29
  4. [ASK]Cara Jual Nomor Polisi Pilihan
    By APN in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 19th March 2013, 09:41
  5. [WTS] Plat Nomor Polisi Pilihan B 2814 ..blank..
    By six71 in forum Jual Beli Barang Mobil Lain-Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 22nd April 2012, 21:57
Back to top