VIDEO: Dipakai Belajar Mobil, Supercar Ini Hancur
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 26
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/607814
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    563
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 19 Hrs 22 Mins 51 Secs

    VIDEO: Dipakai Belajar Mobil, Supercar Ini Hancur

    ini salah satu contoh tak patut ditiru saat Anda belajar mobil. Pasalnya, seorang pria di Texas, AS mengalami kecelakaan saat sedang belajar mobil. Ironisnya, mobil yang dipakai tersebut merupakan supercar bermerk Chevrolet Corvette tipe Z06 yang harganya sekitar Rp 1 Miliar.



    Saat dilansir motor trend, mobil tersebut hancur saat menabrak pohon di sebuah jalanan di Dallas, Texas, Amerika Serikat. Rupanya pria pemilik mobil itu benar-benar awam soal mengendarai Corbette tipe Z06, maklum mobil itu baru ia beli sehari sebelumnya. Bahkan, instruksi dari pembimbingnya yang duduk di sebelahnya disalahartikan.

    Mobil berwarna merah tersebut tancap gas dengan kecepatan tinggi serta oleng dan langsung menabrak pohon di sisi kanan jalan serta seketika berputar-putar di tempat. Pantas saja mobil tersebut mempunyai kecepatan yang luar biasa karena akselerasi Z06 dari 0100 km/jam bisa dicapai hanya dalam 2,95 detik via transmisi otomatis baru 8-percepatan paddle shift.

    Untungnya, sang pemilik mobil tak menderita luka-luka, tetpi ia harus memperbaiki mobil tersebut dengan mengeluarkan dana sebesar Rp 264 juta.


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    buiten~
    Posts
    160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 9 Hrs 57 Mins 50 Secs
    murah atuh segitu mah

  4. #3
    Kapten
    Location
    jakarta
    Posts
    2,472
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 21 Hrs 43 Mins 34 Secs
    tis but a scratch
    yang penting happy

  5. #4
    Kolonel
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    9,654
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 11 Hrs 37 Mins 29 Secs
    emang duit ga bisa beli skill....
    Mampir2 ya ke sini :
    Yaris TRD Cupu Numpang Mejeng

    Instagram : @wira11
    LINE : wira1188

  6. #5
    Letnan Satu
    Posts
    1,885
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 6 Hrs 34 Secs
    Pinjemin gue aja, pasti gak rusak kayak gitu

  7. #6
    Kapten
    Location
    A.K.A.P
    Posts
    2,690
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 10 Hrs 14 Mins 3 Secs
    sini gw yg rusakin gpp kan

  8. #7
    Kapten
    Posts
    2,041
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 5 Days 36 Mins 28 Secs
    hahahaha buset mahal amat mbenerinnya,,,

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    Kalimantan
    Posts
    1,706
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 18 Hrs 18 Mins 49 Secs
    ada asuransi ???

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    179
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 40 Mins 33 Secs
    wah, Corvette

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    411
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 2 Hrs 37 Mins 51 Secs
    kok bisa tiba2 belok gitu ya? kan jalannya lurus doang

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 38
    Last Post: 24th June 2015, 08:36
  2. Replies: 15
    Last Post: 17th August 2014, 13:03
  3. Video: Kepolisian Dubai Pamer 3 Mobil Supercar Mereka
    By 959JS in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 30
    Last Post: 14th May 2013, 16:53
  4. Tempat belajar mobil...dimana yah?
    By awan2004 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 161
    Last Post: 19th April 2006, 08:09
Back to top