Di Keroyok Pembalap Liar, Pengemudi ini tewas mengenaskan.

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 52
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/607640
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    643
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 14 Hrs 26 Mins 43 Secs

    Di Keroyok Pembalap Liar, Pengemudi ini tewas mengenaskan.



    Meninggalnya Aditya Wahyu Budi Hartanto, seorang disc jockey (DJ) di kawasan Ngagel hingga kini masih misterius. Apakah mengalami kecelakaan murni, atau korban dari kekerasan. Informasi yang dihimpun suarasurabaya.net korban meninggal dikeroyok oleh sekelompok orang tidak dikenal yang rata-rata anak muda menggunakan motor. Diduga pelaku merupakan pemuda yang melakukan balapan liar di kawasan Jl Raya Ngagel Jaya Selatan.

    Bahkan, salah seorang saksi yang saat itu melintas berusaha mencoba memberikan pertolongan terhadap Aditya Wahyu Budi Hartanto, ketika masih di dalam mobilnya Suzuki SX4 merah W 1233 RG. Justru diusir dan akan dipukul oleh pemuda lainnya yang membawa kendaraan bermotor.

    "Saat itu saya melintas dan melihat, sebenarnya mau memberikan pertolongan, justru saya mau ikut dihajar jika menolongnya," kata Irfan, salah seorang saksi, ketika ditemui usai diperiksa di Polsek Wonokromo, Selasa (2/6/2015).

    Irfan mengungkapkan, saat sekelompok anak muda yang menggunakan motor itu merusak mobil, dirinya tidak bisa berbuat banyak, hanya menyaksikan pengerusakan saja. Termasuk, aksi penganiayaan dan kekerasan yang dilakukan sekelompok anak muda tersebut. Tidak hanya itu, pelaku juga memukul korban dengan batu. "Saya lihat, pemuda yang di dalam mobil (Aditya Wahyu Budi Hartanto,red) itu dipukul dengan batu yang besar. Bahkan mobilnya juga dipecah dengan batu," ujar dia.

    Sementara itu menurut polisi, Aditya ditemukan sudah meninggal di dalam mobil setelah menabrak pohon di kawasan Ngagel dekat perlintasan Kereta Api. Komisaris Polisi Arief Kristanto Kapolsek Wonokromo mengatakan, Aditya yang mengemudikan mobil Suzuki W 1233 RG XOver berkecepatan tinggi lalu menabrak pohon yang ada di median jalan.



    menurut saksi mata yakni H Adi Susanto, salah seorang saksi yang melihat sendiri, mulai awal sebelum kejadian hingga mobil Suzuki SX4 merah W 1233 RG yang dikemudikan Aditya Wahyu Budi Hartanto mengalami kecelakan yakni

    menurut saksi mata yakni H Adi Susanto

    1. mobil di jalur kiri

    2. ada 2 pengendara motor mau start balap liar

    3. saat mobil Suzuki W 1233 RG XOver melaju, dari belakang ada motor yang balapan jenis RX king melaju dan menyerempet mobil korban, sang pemotor oleng

    4. sadar mobilnya di serempet, aditya mengejar rx king itu, namun malah Suzuki W 1233 RG XOver di kejar sejumlah pengendara motor lain

    5. mungkin karena aditya panik akibat di kejar kelompok rx king
    saat dikejar mobil melaju kencang lalu melewati perlintasan kereta api, mobil terbang dan menabrak pohon
    saksi lain yakni irfan mengatakan kalau

    1. Bumper mobil langsung membentur aspal.

    2. Laju mobil tidak sempurna setelah benturan itu.

    3. Mobil melaju ke kiri dan baru berhenti setelah menabrak pohon.

    4. Setelah menabrak pohon, mobilnya berputar sampai menghadap utara

    5. setelah menabrak pohon, sekelompok pemuda menghajar ditya sang DJ dengan BATU
    mobil di pukul batu, orangnya juga
    "Kami temukan Aditya dalam kondisi meninggal dibelakang stir, setelah mobilnya menabrak pohon. Sebelumnya mobil tersebut mengalami kecelakaan, mungkin takut akhirnya melaju kencang, saat di perlintasan KA Ngagel mobil melambung dan menabrak pohon," terang Kompol Arief.

    Pantauan suarasurabaya.net, mobil yang dibawa Aditya Wahyu Budi Hartanto terlihat rusak parah, mulai dari kap mobil hancur dan banyak serpihan kaca. Namun, di sisi lain, di dalam mobil terlihat batu yang cukup besar. Posisi batu itu berada di jok mobil depan sisi kiri, kemudian jok mobil belakang sisi kiri dan satunya di bagasi mobil. (bry/fik)

    Sumber : suarasurabaya.net/kelanakota/detail.php?id=m5k89rkbqeolt0dob3h1c3ohe02015153321
    ______

    Semakin banyak orang barbar di jalan
    R.I.P untuk Almarhum.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Kalimantan
    Posts
    1,677
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 7 Hrs 4 Mins 2 Secs
    di manakah Hukum di negara ini ???
    tidak susah saya rasa memeriksa akibat meninggalnya pengemudi mobil tersebut, antara kecelakaan atau di pukul ??

    ckckckckc

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    jaksel & kaliurang
    Posts
    1,568
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 2 Hrs 10 Mins 25 Secs
    saya yakin, pelaku kendaraan bermotor pasti masih anak labil yang tidak punya SIM dan bergaya layaknya raja dijalanan.

    semoga almarhum jiwanya tenang disana, dan bagi pelaku (yg pasti tidak akan tertangkap polisi) semoga mendapat ganjaran yang adil.
    suka menyetir pelan

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    オフィスでのみ
    Posts
    223
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 9 Hrs 53 Mins 40 Secs
    R.I.P untuk Almarhum.
    emang nih masih banyak balapan liar kalo tengah malam. dan yg jadi korban pasti pengemudi yg lain.
    Siap 86 jangan cuman sergap kalo ada kamera doang dunk... tindak tegas nih aksi balapan liar yg merugikan masyarakat.
    dan tindak di kota2 lainnya jg, jangan kayak di acara TV 86 yg ditindak cuman Jakarta dan sekitar aja. Surabaya banyak banget nih balapan liar yg bikin takut orang kalo mau lewat.
    日本の私のお気に入り

  6. #5
    Mayor Jendral
    Location
    Kantin DENSUM
    Posts
    16,154
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 2 Days 44 Mins 18 Secs
    usul buat setiap petugas polisi manapun diberikan senjata & izin langsung tembak di tempat untuk pelaku seperti di atas...

    dan jangan salahkan kalau banyak warga sipil mulai menggunakan senjata api untuk melindungi diri walaupun dengan cara ilegal
    DENSUM CLASSIC

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    Cirebon
    Posts
    997
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 23 Hrs 28 Mins 36 Secs
    setuju Gan, tembak ditempat tp yo jgn di sebut melanggar HAM dong, aneh dinegeri ini bbrp instansi getol menyuarakan HAM pdhl si pelaku sdh mencerabut HAM orang lain

    Quote Originally Posted by jo2f View Post
    usul buat setiap petugas polisi manapun diberikan senjata & izin langsung tembak di tempat untuk pelaku seperti di atas...

    dan jangan salahkan kalau banyak warga sipil mulai menggunakan senjata api untuk melindungi diri walaupun dengan cara ilegal

  8. #7
    Sersan Mayor
    Posts
    939
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 8 Hrs 32 Mins 43 Secs
    pokoknya motor konvoi lebih dari 3 udah harus diCURIGAI ! balap liar udah boleh di kasih sangsi KERAS!

    sy usulan ide. ababil2 yg ketangkep bikin onar mending di masukin program serupa wajib militer. jd orang tua mereka yg seolah2 gak peduli dengan kelakuan anak2 mereka sehari2 jd minimal sadar.

    klo yg udah diatas 17 mending langsung karungin masuk bootcamp militer. keluar jadi orang tuh. kirim ke wilayah2 konflik.

    selesai masalah
    Private Yacht Charter @ kepulauan Seribu.
    www.pulau-seribu.ml ; www.pulau1000.ml ;
    http://seabreezenusa.net16.net/ 0817831734
    my wheel : Accord CM5 on iForged Sprint http://modifika.si/599797

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    DEPOK
    Posts
    5,428
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Day 2 Hrs 25 Mins 40 Secs
    waduh...turut berduka

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    Osaka - Japan
    Posts
    960
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 14 Hrs 26 Mins 50 Secs
    kok di berita di TV mblnya Jazz merah yahh
    berba(ha)gi(a)lah...

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,767
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 21 Hrs 23 Mins 47 Secs
    kadang nggak salah yah,, kalau begini, sang pengemudi mobil memilih nabrakin ke pemotor liar itu,, karena utk membela diri. kalau di forum sebelah yg bawa mobil tetep salah jadinya, karena kebanyakan pemotor dan kalau kita komentar jadi dibuli sama persis kayak si pengemudi naas ini
    2001 Black BMW M3 E46 S54, 2003 Grey green BMW 325i E46,2007 W211 E280 7G AMG Package Avantgarde, 2011 GOLF TSi Shark Blue, 1983 KE 70 GT RALLY Look w 3SGE BEAMS 7 Speed M/T

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 32
    Last Post: 29th February 2016, 11:30
  2. Replies: 31
    Last Post: 9th June 2015, 00:37
  3. Replies: 48
    Last Post: 28th August 2014, 05:23
  4. Replies: 33
    Last Post: 1st May 2014, 06:32
  5. Lagi Enak Ngeseks Di Mobil, Sepasang Kekasih Ini Tewas
    By Livina_JDM in forum Lain-Lainnya
    Replies: 44
    Last Post: 1st March 2014, 04:31
Back to top