Karimun Wagon R GL 2015 - Black (newbie minta hinaan)
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/607595
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Location
    JKT - BKK
    Posts
    22
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 8 Mins 54 Secs

    Karimun Wagon R GL 2015 - Black (newbie minta hinaan)

    -under construction-

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    Osaka - Japan
    Posts
    960
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 14 Hrs 26 Mins 50 Secs
    rapih jalii.... tengah belakang kasih antennanya Freed om
    berba(ha)gi(a)lah...

  4. #3
    Prajurit
    Location
    JKT - BKK
    Posts
    22
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 8 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by imang_banget View Post
    rapih jalii.... tengah belakang kasih antennanya Freed om
    hehehe makasih Om..
    boleh juga idenya, lucu yak hehehehe


  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Tangsel
    Posts
    5,304
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 7 Hrs 8 Mins 29 Secs
    Cakeppp om WagonR nyaa Saran sih di ceperinn hehe

    Mampir2 om

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    438
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 4 Hrs 35 Mins 11 Secs
    rebahin dikit pakai lowering dikit kayaknya oke om

  7. #6
    Prajurit
    Location
    JKT - BKK
    Posts
    22
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 8 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by AbizarGiffary12 View Post
    Cakeppp om WagonR nyaa Saran sih di ceperinn hehe

    Mampir2 om
    hehehe makasih om, APV nya juga luar biasa!
    iya lagi coba cari2 lowering kit yang pas om, mungkin ada info om? hehehe

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by dimasdjawir View Post
    rebahin dikit pakai lowering dikit kayaknya oke om
    duh ada suhu dari tempat cari nafkah

    siap om, lagi melipir melipir bengkel per sekitaran rumah kok nih hihihi

    tapi berhubung baru ketabrak motor galon roda tiga kampret, jadi masih ngurus asuransi dulu nih

  8. #7
    Letnan Dua
    Posts
    1,286
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 8 Hrs 47 Mins 21 Secs
    itu lampu senja (yg biru kecil) dari sananya udah warna biru om? keren juga tuh jadinya biru kuning kyk jdm style gitu

  9. #8
    Prajurit
    Location
    JKT - BKK
    Posts
    22
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 8 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by wildz58 View Post
    itu lampu senja (yg biru kecil) dari sananya udah warna biru om? keren juga tuh jadinya biru kuning kyk jdm style gitu

    Hehehehe itu ganti Om, pake led warna biru, beli di toko variasi, harganya 50rb sepasang, universal..
    Soalnya mika lampu senjanya kan emang udah biru, jadi sekalian ganti bohlam biru deh..

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    Tangerang
    Posts
    156
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 35 Mins 55 Secs
    Cakeeepppp brooo karimunnya, lanjutkan bro hehe..
    Warna hitam bisa diracuni apa saja hoho
    Salam kenal dari sesama wagon r juga
    MAMPIR BRO KE WAGON R PUTIH IMUT ANE
    http://www.modifikasi.com/showthread...bak-Putih-Imut

  11. #10
    Letnan Satu
    Posts
    1,808
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 16 Mins 4 Secs
    Simpel bro

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : part mutilasi eks karimun wagon R ( + pics )
    By rickey168 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 589
    Last Post: 3rd June 2015, 13:52
  2. Newbie, Minta Tolong Mengenai Bengkel Modifikasi =p
    By selly_sugiyama in forum Automotive
    Replies: 32
    Last Post: 6th June 2012, 09:59
  3. Newbie minta saran dunk buat bangun kijang doyok
    By fandy joe in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 17th January 2011, 20:12
  4. newbie minta bantuan
    By edbertgho in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 20th May 2010, 09:41
  5. newbie minta petunjuk master
    By -AQ- in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 7th March 2008, 21:39
Back to top