Hanya di Inggris, Troli Diberikan Tiket Parkir di Tepi Jalan
Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/607501
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Posts
    1,552
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 5 Hrs 9 Mins 55 Secs

    Hanya di Inggris, Troli Diberikan Tiket Parkir di Tepi Jalan

    Jagat maya dihebohkan dengan aksi petugas parkir yang tega memungut tarif parkir pada sebuah troli. Aksi itu terjadi di Leeds, West Yorkshire, Inggris. Foto ini beredar di Twitter, diunggah oleh akun @Geezajay2013. Dalam foto tampak alat kebun tersebut membawa dua lembar paving. Pada foto tersebut, akun @Geezajay2013 memberi keterangan:

    "Dewan Kota Leeds memberlakukan tiket parkir pada gerobak dorong."



    Dalam foto memang tampak gerobak itu tertempel tiket parkir berwarna kuning yang diletakkan pada bagian bawah. Polemik kemudian muncul terkait aturan tarif parkir pada "benda bergerak" yang memposisikan gerobak dorong sebagai kendaraan.

    Juru bicara Dewan Kota Leeds meragukan keaslian foto yang ada. Ia menduga itu adalah foto olahan dan malah memuji apa yang dilakukan petugas. "Kalau pun itu ada, bisa jadi petugas terlalu bersemangat menjalankan pekerjaannya."(uniqpost/express)


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Satu
    Posts
    1,813
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 3 Hrs 22 Mins 12 Secs
    Ya bener deh biar teratur dan gak se enaknya

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    531
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 21 Hrs 6 Mins 17 Secs
    nopol saja nggak ada.. surat tilang nggak bakal dibayar..ixixixixi..

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    11,472
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 6 Days 14 Hrs 8 Mins 27 Secs
    hahhahaaa.... nyimak ajah
    (TSC-1IC-DCCI) M'93 - SOLIDARITY FOREVER
    JANGAN BENARKAN YANG 'BIASA-NYA', BIASAKAN YANG BENAR

  6. #5
    Mayor Jendral
    Location
    Kantin DENSUM
    Posts
    16,159
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 2 Days 1 Hr 49 Mins 40 Secs
    kesampingkan soal denda dibayar ato gak...

    kalo memang ini bener, masih mendinglah daripada di indo motor/ojek bisa berhenti di tempat yang dilarang parkir atau jalan yang sempit sehingga bikin macet dibiarin aja...
    DENSUM CLASSIC

  7. #6
    Sersan Mayor
    Posts
    939
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 8 Hrs 32 Mins 43 Secs
    takutnya kalo orang berdiri kelamaan di jalan , ama pulisi ini di kasi tiket juga wkwkwk
    Private Yacht Charter @ kepulauan Seribu.
    www.pulau-seribu.ml ; www.pulau1000.ml ;
    http://seabreezenusa.net16.net/ 0817831734
    my wheel : Accord CM5 on iForged Sprint http://modifika.si/599797

  8. #7
    Kapten
    Location
    A.K.A.P
    Posts
    2,689
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 10 Hrs 2 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by jo2f View Post
    kesampingkan soal denda dibayar ato gak...

    kalo memang ini bener, masih mendinglah daripada di indo motor/ojek bisa berhenti di tempat yang dilarang parkir atau jalan yang sempit sehingga bikin macet dibiarin aja...
    setuju neh

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    8ERT
    Posts
    5,415
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 19 Hrs 37 Mins 28 Secs
    hahaha ada" aja ya.. trus gmana cara bayar sangsinya la wong plat nomor sm surat aja gak ada

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    326
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 35 Mins 50 Secs
    itu paling Warning doank
    Semper Fidelis

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    spirit of java
    Posts
    11,198
    Power
    169 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 15 Hrs 54 Mins 59 Secs
    ijin nyimak aja deh

 

 
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Di Inggris, Ada Bawang Bombay Terbesar Di Dunia 8,48 Kg
    By Untung_sejagat in forum Lain-Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 23rd September 2014, 13:22
  2. Citroen Hanya Akan Sediakan 10 Unit DS3 Cabrio Racing Di Inggris
    By H_Inside in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 14
    Last Post: 17th July 2014, 10:41
  3. Replies: 42
    Last Post: 21st January 2014, 10:09
  4. [WTA] posisi parkir di rumah, pada gemana seh?
    By Dhen Bagoes in forum Automotive
    Replies: 18
    Last Post: 12th February 2009, 20:27
  5. [WTA] posisi parkir di rumah, pada gemana seh?
    By Dhen Bagoes in forum Automotive
    Replies: 20
    Last Post: 16th December 2008, 11:53
Back to top