TURBO VENTILATOR SIMOTA (Pengirit BBM + Peningkat torsi) + update video fake TV - Page 3
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 3 of 222 FirstFirst 1234567 ... LastLast
Results 21 to 30 of 2219
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/60747
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #21
    Represented Member
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,434
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 12 Hrs 45 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by d_cha_boy View Post
    avanza yg lama bro
    pasangnya dimana ya?
    saya di sby ni
    Oohh...avanza lama bisa bos... nanti kalau mau,kita kasih aja gambar cara pemasangannya.. barang bisa dikirim via TIKI JNE
    Racechip Indonesia / Elika Automotive Performance / Simota Racing Sport/ EP Tune
    Jalan Taman Sari raya, komplek ruko 56 blok B no 97
    CP=081932574323 / 081287678888 (Davin) ;
    Email & YM = simota_indonesia@yahoo.com


    http://www.facebook.com/elikaautomotive

  2. #22
    Letnan Satu
    Location
    JAK-BAR
    Posts
    1,599
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bos kalo civic yg 1.8 uda pake intake carbon yg open pake ventilator lagi bisa ga????
    Pm yah bossss.... thx

  3. #23
    Represented Member
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,434
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 12 Hrs 45 Mins 13 Secs
    Bisa bos.. kemaren itu saya pasang di Swift, uda pake open air carbon, ditambah Turbo ventilator...tambah maknyus bos..hehhe.. tapi ukur diameter dulu bos.. soalnya kmaren aja di swift pake yang ukuran sedeng...
    Racechip Indonesia / Elika Automotive Performance / Simota Racing Sport/ EP Tune
    Jalan Taman Sari raya, komplek ruko 56 blok B no 97
    CP=081932574323 / 081287678888 (Davin) ;
    Email & YM = simota_indonesia@yahoo.com


    http://www.facebook.com/elikaautomotive

  4. #24
    Mayor
    Location
    Bali-Surabaya
    Posts
    3,360
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 57 Mins 39 Secs
    harga nett buat avanzanya berapa
    kalo filternya baru pake yang model replacement bisa g?
    rencananya mau ganti yang type mushroom
    enaknya gimana ya?

  5. #25
    Represented Member
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,434
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 12 Hrs 45 Mins 13 Secs
    Avanza nya yang tahun berapa?? bisa dong.. mo replacement apa open 2 2nya bisa kok..hmm terserah bos..turbo ventilatornya ttp bisa dipake kok... Tp ukur dl diameter selang yang menuju ke TBnya ukuran berapa??
    Racechip Indonesia / Elika Automotive Performance / Simota Racing Sport/ EP Tune
    Jalan Taman Sari raya, komplek ruko 56 blok B no 97
    CP=081932574323 / 081287678888 (Davin) ;
    Email & YM = simota_indonesia@yahoo.com


    http://www.facebook.com/elikaautomotive

  6. #26
    Mayor
    Location
    Bali-Surabaya
    Posts
    3,360
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 57 Mins 39 Secs
    avanza taon 2004 bro
    tb tu apanya ya bro
    masi cupu ni soal mesin

  7. #27
    Sersan Dua
    Location
    Bogor
    Posts
    290
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by bLueSpiRit View Post
    MAU NGERASAIN TARIKAN MOBIL ANDA NAMBAH?
    MAU NGERASAIN EFISIEN DAN IRITNYA KONSUMSI BBM ANDA?
    INI BARANGNYA !!


    GUA SENDIRI UDAH PAKE DI INNOVA GUA..
    TARIKANNYA MANTAB..
    APALAGI KALO DI KOLABORASI SAMA FILTERNYA..
    MANTAAAABBBB !!

    KALO KATA OM BONDAN SIH.. MAKNYUUUUUUUUUUUUUUUSSS
    innovanya jadi irit berapa banyak bos??innova manual/matic?thn berapa??

  8. #28
    Represented Member
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,434
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 12 Hrs 45 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by d_cha_boy View Post
    avanza taon 2004 bro
    tb tu apanya ya bro
    masi cupu ni soal mesin
    Tb tuh throttle body bro.. Yang abis box filter kan ada selang yang menuju ke TB.. nah klo mo pasang turbo ventilator tuh dipasang disitu.. tar saya kasi liat deh.. avanza tahun 2004 sih kita blm perna coba pake open air loh bro..coba tlg foto mesinnya.. nanti saya liat bisa pake open ga...
    Racechip Indonesia / Elika Automotive Performance / Simota Racing Sport/ EP Tune
    Jalan Taman Sari raya, komplek ruko 56 blok B no 97
    CP=081932574323 / 081287678888 (Davin) ;
    Email & YM = simota_indonesia@yahoo.com


    http://www.facebook.com/elikaautomotive

  9. #29
    Letnan Satu
    Location
    Dalem kandang
    Posts
    1,776
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 33 Mins 7 Secs
    bos kalo misalnya mau pasang turbo ventilator dan open air filter itu harganya berapa yah (udah ama piping dan pasang). kalo bisa PM saya ya bos, tertarik nih

  10. #30
    Represented Member
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,434
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 12 Hrs 45 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by dito809 View Post
    bos kalo misalnya mau pasang turbo ventilator dan open air filter itu harganya berapa yah (udah ama piping dan pasang). kalo bisa PM saya ya bos, tertarik nih
    silakan cek pm
    Racechip Indonesia / Elika Automotive Performance / Simota Racing Sport/ EP Tune
    Jalan Taman Sari raya, komplek ruko 56 blok B no 97
    CP=081932574323 / 081287678888 (Davin) ;
    Email & YM = simota_indonesia@yahoo.com


    http://www.facebook.com/elikaautomotive

 

 
Page 3 of 222 FirstFirst 1234567 ... LastLast
Tekiro NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : TURBO VENTILATOR SIMOTA
    By dani123 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 30th January 2013, 19:44
  2. WTS : Turbo ventilator simota (100 % ORI)
    By like_mike in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 28th September 2012, 00:53
  3. Replies: 7
    Last Post: 25th July 2011, 12:40
  4. Replies: 2
    Last Post: 26th September 2010, 01:49
  5. Replies: 21
    Last Post: 9th September 2009, 02:25
Back to top