INI JOKES ANE, MANA JOKES MU

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/607094
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    10
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 16 Mins 48 Secs

    INI JOKES ANE, MANA JOKES MU

    SALAM SEJATERAH BUAT PARA pembaca SEINDONESIA

    Selamat Menikmati Lawak.an ane

    Spoiler for Cerita 1:: Show

    Cowok kangen

    setelah ada perkelahian antara dua pihak . dan kini baik kan lagi ...

    PERCAKAPAN DI TELEPON :

    Cewek : Hallo syng , kangen gak sama aku??

    Cowok : iya kangen bnget sama syng ,syng kangen gak?

    Cewek : kangen syng ... .. emang syng kangen ama orangnya apa bercanda aku... ?

    Cowok : kangen banget syng , pingin mukulin syng sampai nangis ..

    Cewek : ( hapenya langsung di matikan )



    Spoiler for Cerita 2:: Show

    Enak banget

    Cewek : syng , makasih yang kemarin aku minta nasi bebek di turutin , enak banget ?

    Cowok : iya sama2 , emng enak? (di iringi senyum)

    Cewek : syng ,yah kemarin aku minta pizza lngsung di kirim . pizzanya enak bnaget syng?

    Cowok : emng enk syng ?

    Cewek : syng , enak banget yah makan gratis? hehe (sama ketawa)

    Cowok : iya syng ... enak lagi kita putus aja yah ...

    Cewek :@#$%^&*%



    Spoiler for Cerita 3:: Show

    Suro lagi boring dan main ke rumahnya boyo . boyo sudah menyediakan kopi untuk suro .


    S = SURO
    B = BOYO


    S : Wah , suprice banget . datang2 di depan pintu udah ada kopi di meja yo?

    B : yah itu buat km , soalnya syng kalau di buang kopinya .

    S : emng keluarga km gak suka kopi .

    B : gak suka . kemarin ada tamu aja dan ada sisanya satu bungkus .

    S : tapi kok kopi hitam yo ?

    B : mau engak . kalau gak mau aku minum aja ?

    S : bercanda yo , gitu aja sewot yo?

    B : yah udah sekarang aku minta tlng .

    S : apa yo ?

    B : belikan bunga orang meninggal di pasar ?

    S : emang buat apa'an yo ?

    B : yah biar ada pasangannya kopi hitam sama bunga orang meninggal .

    S: Emang aku orang mati yo dan di kasih sesajen waktu datang





    Spoiler for Cerita 4:: Show

    Suro dan boyo lagi asik2an sms.an membahas hape boyo yang gak bisa di buat telepon .


    S = SURO
    B = BOYO


    S : gmn hape udah bisa yo ?

    B : blm ro , gak tau nih kenapa kok gak bisa?

    S : coba masuk pengaturan dan cari pengauran telepon .

    B : udah ro , tapi tetap gak bisa .

    S : Emang ketika menelpon ada operator blng apa ?

    B : Maaf nomer yang anda tuju terbuat dari bambu . coba beberapa saat lagi .

    S : @#$%^$%^&




    Spoiler for cerita 5: Show

    Mandi setelah adzan magrib

    Kata orang jawa dulu , kalau mandi habis magrib rezekynya berkurang dan makhlus halus berkeliaran (katanya gan) gak tau yang sebenarnya ane .

    SURO itu orangnya kampungan dan penasaran dengan apapun .

    Sedangkan

    BOYO itu orangnya pelupa dan gak mau kalah.

    Langsung aja nih ....


    waktu itu SURO bangun tidur sekitar jam 17.15 gan .


    terus SURO ngobrol dulu sama adiknya , sama rokok.an gan (udah kebiasaan bangun tidur langsung rokok.an SURO).

    ketika ngobrol menghabiskan waktu satu setengah jam .

    SURO berniat untuk mandi .....

    setelah sudah lepas baju dan menyiram air di badan .

    SURO mencium bau wangi yang menyengat sekali .

    SURO cari-cari bau itu gan ...

    dari mana sumbernya ....

    SURO cepet-cepet memakai baju dan lari di kamar BOYO , lalu bertanya pada BOYO .


    S = SURO
    B = BOYO

    S : YO , bau wangi yang menyengat di kamar mandi itu apa YO . jangan-jangan hantu YO .

    B : Gak tau yah RO , saya mandi selamat bertahun-tahun gak pernah bau wangi menyengat RO . apalagi di nampak.in hantu di rumah ini .

    S : jangan bercanda YO . aku serius .

    B : ngapain bercanda RO . sekarang kita menuju kamar mandi aja . gimana ?

    S : ok YO . soalnya aku penasaran banget .

    Udah nyampai kamar mandi SURO dan BOYO .

    B : mana RO . gak ada nih .

    S : nih lho YO . di dekat mau ember .

    B : astaga RO-RO . itu baju aku rendam sama pewangi . emang baunya sangat menyengat sekali . kamu jangan terlalu kampungan deh . bau pewangi aja gak tau

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    472
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 8 Hrs 16 Mins 53 Secs
    Misi gan numpang ngakak ya

  4. #3
    Kapten
    Location
    A.K.A.P
    Posts
    2,689
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 10 Hrs 2 Mins 58 Secs
    ijin

  5. #4
    Letnan Dua
    Posts
    1,117
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 17 Hrs 18 Mins 11 Secs
    wk wk wk wk

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    11,414
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 6 Days 7 Hrs 11 Mins 22 Secs
    hehheehhehe...
    (TSC-1IC-DCCI) M'93 - SOLIDARITY FOREVER
    JANGAN BENARKAN YANG 'BIASA-NYA', BIASAKAN YANG BENAR

  7. #6
    Kopral Satu
    Location
    jl.Flamboyan blok A no.7 kelapa gading ,jakarta utara
    Posts
    60
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 10 Hrs 9 Mins 29 Secs
    ahahaha..kocak

 

 
NGK Busi GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. permisi agan-agan semua perkenalkan ini gerobak ane hehe
    By endrasyukmawinata in forum Honda
    Replies: 42
    Last Post: 17th November 2016, 06:38
  2. Replies: 12
    Last Post: 21st December 2013, 11:37
  3. ANEKA JOKES...
    By jeeper in forum Automotive
    Replies: 30
    Last Post: 11th March 2009, 23:21
  4. [JOKES] katro banget....
    By T-ners in forum Automotive
    Replies: 25
    Last Post: 30th April 2008, 09:20
  5. bagus mana di antara 5 speaker ini ????
    By geesha in forum Diskusi Speaker
    Replies: 21
    Last Post: 3rd December 2007, 18:30
Back to top