(Ask) mobil pertama
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 31
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/607044
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    8
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 46 Mins 17 Secs

    (Ask) mobil pertama

    halo om suhu2 abang2 dimarih ane mau tanya nih udh waktunya ane pake mobil sendiri berubung bntr lagi dapet sim kira2 mending ambil corolla dx atau starlet gt turbo ya? terus kalo dari sisi perawatan sama "jajan"nya lebih murah mana yaa gan? maklum gan kan masi pelajar jadi ya duitnya pas pasan hehe atau kalo ada recommend mobil lain boleh kasih tau gan.. thx om suhu abang agan

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Solo, jl tentara pelajar no25
    Posts
    1,533
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 4 Hrs 31 Mins 9 Secs
    Avanza aja,kalau lagi gak ada duit bisa direntalin
    HU: eclipse cd3000
    Amp: helix a4, Tweeter: a/d/s , Midbass: helix blue,Pasive: mcintosh Kabel: Mogami,vampire,pentagon,directed audio

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    8
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 46 Mins 17 Secs
    Hahahaha gaboleh gan😂

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Bekasi
    Posts
    906
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 3 Days 7 Hrs 33 Mins 38 Secs
    yang reliable aja bro, macem vios limo dkk, kalo mobil macem begitu dimarahin ortu bolak balik bengkel mele (pengalaman)
    Daily Driven --1996 Toyota Mark II

    Keep a cool head while driving

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    jateng jatim
    Posts
    1,793
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 1 Wk 5 Days 16 Hrs 51 Mins 20 Secs
    corolla dx kok lawannya starlet gt turbo gan? hahahahaha.. starlet biasa aja jangan yang turbo.. pilih yang kondisi standar biar gak nyusahin bolak balik bengkel.. buat mobil pertama kan? kalo dx takut rewel, uda 30 thn mobilnya. susah cari yang bagus.

    Cuma saran aja sih

  7. #6
    Prajurit
    Posts
    8
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 46 Mins 17 Secs
    @BuggyMuggy waah iya boleh juga tuh gan thanks
    @optimusprime wah ga sekelas ya gan hehe maklum gan newbie okeoke thanks gan

  8. #7
    Kapten
    Posts
    2,090
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 4 Days 2 Hrs 29 Mins 36 Secs
    Honda civic aja bro, civic genio atau ferio, gaya, kenceng, dan perawatan ga ribet
    Butuh accessories mobil dan Air Filter Replacement K&N (original guaranteed) dengan harga bersahabat?? Contact me : 7D9B2D84 / 08988824305 / Line: wincent05 (Wincent - 7ocean garage)

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    In my SX8
    Posts
    706
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 9 Hrs 5 Mins 40 Secs
    klu boleh ngasih saran yg agak mudaan dikit dibawah 50jt beli timor gan hehe.. bentuk bodi masih oke, tenaga masih oke yg DOHC, spare part juga bnyk yg KW wakakak

  10. #9
    Letnan Satu
    Posts
    1,808
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 16 Mins 4 Secs
    Budget brp? Starlet biasa tp yg bagus

  11. #10
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,070
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 14 Hrs 13 Mins 44 Secs
    LCGC saja

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. (ASK) pengen beli mobil 300-350jtan untuk mobil pertama.
    By cokbagus23 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 34
    Last Post: 28th July 2015, 11:39
  2. ASK: Bingung Milih Mobil Pertama Budget 260jtan
    By vincent110 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 1st September 2013, 00:00
  3. [ASK] Mobil Kenceng Rp 30-40jt...
    By 8399_hn in forum Diskusi Mesin
    Replies: 93
    Last Post: 14th November 2006, 07:31
  4. Ask:mobil jarang dipake
    By esdp in forum Diskusi Mesin
    Replies: 33
    Last Post: 28th September 2006, 19:10
  5. ask : mobil tanpa per buat kontes
    By eXcite in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 31
    Last Post: 29th August 2006, 09:40
Back to top