SAI BABA!!!

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 67
Thread: SAI BABA!!!
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/60694
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Bintaro
    Posts
    2,364
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 22 Hrs 6 Mins 38 Secs

    SAI BABA!!!

    pasti udah pada tau ini kan???
    kayaknya niy orang sakti bgd ya,
    apakah ada pengikutnya di Indonesia???
    apakah anda pernah bertemu dengannya???
    apakah bener dia dajjal(dibuku katanya gitu)???
    cerita dong tentang sai baba, biar yg lain gak terjerumus...

  2. SbcAgent
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    bekasi
    Posts
    490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Talking

    nah lho siapa tuh?

    kaga tw dah ane...

    hayo2 yg tau..yg tau...

    critain dong

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    804
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    53 Secs
    Quote Originally Posted by prostreet99 View Post
    pasti udah pada tau ini kan???
    kayaknya niy orang sakti bgd ya, sampe ngaku2 dia itu tuhan...
    apakah ada pengikutnya di Indonesia???
    apakah anda pernah bertemu dengannya???
    cerita dong tentang sai baba, biar yg lain gak terjerumus...
    yakin lu bro dia ngaku tuhan, jgn sampe salah tulis loh ntar berabe nih uda urusan SARA

  5. #4
    Kapten
    Location
    Bintaro
    Posts
    2,364
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 22 Hrs 6 Mins 38 Secs
    masa' gak tau sai baba???
    ni kan udah lama bgd...
    klo gak salah umurnya udah 80 tahunan deh...

  6. #5
    Kapten
    Location
    Bintaro
    Posts
    2,364
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 22 Hrs 6 Mins 38 Secs
    di buku sih gitu...

  7. #6
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,094
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 27 Mins 37 Secs
    yang gue tau sih : sai hello.....ama sai goodby.............................hi.....hi...... .hi.....hi.........

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    altezza_zita@yahoo.com/satyrwebstore@yahoo.com
    Posts
    6,187
    Power
    139 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 36 Secs
    ngaku2 Tuhan???

    WTF ???
    www.satyrwebstore.web.id - automotive online store since 2006
    Osram, Forch, DS, Wealthy, K&N, Michelin, Denso, NGK, NWB, Castrol, Mobil, Shell, Aral, Total, etc

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    bekasi
    Posts
    490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Smile

    nih gw baru kutip dari google,,,semoga berkenan bro


    Sai Baba dan agama-agama
    Sebagai tindak lanjut dari cerita Sai Baba dll. Gw ga heran melihat Sai Baba begitu dikagumi. Gw pernah membaca bukunya Anand Khrisna. Anand Khrisna kalau ga salah muridnya Sai Baba. Ajaran dia tu sangat menyentuh hati. Mendamaikan. Berbeda dengan ajaran agama-agama yang isinya berbau kebencian.
    Sai Baba memberikan alternatif dalam kehidupan ini. Memberikan jawaban untuk kehidupan yang lebih damai. Tak heran banyak pengikutnya. Orang sudah bosan dengan kebencian. Gw juga sebagai salah satu penganut agama merasa bosan dengan kenyataan ini. Gw sebagai WNI merasa kesal dengan kenyataan ini.
    Agama yang mengajarkan kebaikan justru menjadi pembunuh kedua setelah ideologi. Artinya apa, agama menjadi sarana melegalkan perang.

    Bunuh saja dia, dia dari agama X!
    Agama Y pengikut setan!
    Agama Z adalah agama palsu!

    Tak heran kalau orang bilang sekarang adalah zaman akhir. Dari keyakinan agama gw, di zaman akhir memang akan muncul pemimpin kharismatik yang akan membawa dunia ke arah "perdamaian". "Perdamaian" yang dimaksud adalah kedok dari tujuan sebenarnya. Lihatlah kenyataan sekarang. Seandainya gw seorang Atheis, maka gw akan memilih tetap menjadi atheis kalau melihat kondisi masyarakat beragama sekarang. Masyarakat beragama tidak beda dengan orang-orang kejam. Sorot matanya memancarkan kebencian. Agama jadi terlihat seperti penipuan. Bicara manis tapi tindakan pahit. Dengan memiliki agama kita menjadi memiliki hak untuk menyebut orang lain sebagai setan, sesat, kafir, dll. Apakah makian-makian dan hinaan-hinaan akan membuat manusia bertobat? TIDAK. Apa gunanya perdebatan-perdebatan agama? Apakah itu membuktikan siapa yang benar? TIDAK

    Banyak sekali contoh yang membuktikan bahwa kebenaran tidak selalu menang. Kebenaran hanya akan menang di akhir dunia. Contohnya, zaman dulu orang percaya bumi sebagai pusat alam semesta, maka matahari adalah benda yang mengelilingi bumi dianggap sebagai kebenaran yang tidak terbantahkan. Setelah Galileo, Matahari sebagi pusat dianggap benar. Yang lain salah. Ini adalah bukti bahwa "kebenaran" yang selama ini kita pakai adalah sebuah "kesepakatan". Kebenaran sejati hanya akan terbukti setelah semuanya berakhir. Jadi, hentikanlah perdebatan yang bernuansa menghina, biarkanlah orang-orang mempercayai apa yang diyakininya. Jangan menggunakan penghinaan untuk menarik "pengikut". Percuma. Perbuatan-perbuatan seperti itu hanya akan menyuburkan paham-paham baru. Kalau kita benar-benar mengaku beragama, tunjukkan bahwa kita itu bisa membawa perbaikan bagi semua orang, bukan hanya kelompoknya saja. Orang baik tetaplah baik meskipun kepada orang jahat. Berbuat kebaikan hanya untuk orang yang baik kepada kita tidak ada gunanya. Penjahat pun bisa berbuat baik para pengikutnya.
    Hentikanlah perbuatan menunjuk-nunjuk setan. Kalau kalian yakin kalian benar, tunjukanlah bahwa kalian bisa memberi kebaikan. Ingatlah: merendahkan orang lain untuk meninggikan diri sendiri membuktikan bahwa seseorang itu tidak punya apa-apa untuk dibanggakan. Kalau kalian yakin dengan ideologi kalian, tunjukanlah kebaikan, jangan menunjukkan kejelekan orang lain.

    Kebenaran akan terungkap dengan sendirinya, tidak perlu saling menjelekkaan.

    Kalau kalian menganggap pengikut X sesat, ga perlu menjelekkan, ga perlu marah-marah. Kalau kita menanggapi sesuatu dengan kebencian, bukti bahwa kita adalah pengikut setan. Kebencian adalah sifat setan. Kebencian mengarah kepada pengrusakan.

  10. #9
    Sersan Mayor
    Posts
    804
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    53 Secs
    Quote Originally Posted by fahri_azwan View Post
    nih gw baru kutip dari google,,,semoga berkenan bro


    Sai Baba dan agama-agama
    Sebagai tindak lanjut dari cerita Sai Baba dll. Gw ga heran melihat Sai Baba begitu dikagumi. Gw pernah membaca bukunya Anand Khrisna. Anand Khrisna kalau ga salah muridnya Sai Baba. Ajaran dia tu sangat menyentuh hati. Mendamaikan. Berbeda dengan ajaran agama-agama yang isinya berbau kebencian.
    Sai Baba memberikan alternatif dalam kehidupan ini. Memberikan jawaban untuk kehidupan yang lebih damai. Tak heran banyak pengikutnya. Orang sudah bosan dengan kebencian. Gw juga sebagai salah satu penganut agama merasa bosan dengan kenyataan ini. Gw sebagai WNI merasa kesal dengan kenyataan ini.
    Agama yang mengajarkan kebaikan justru menjadi pembunuh kedua setelah ideologi. Artinya apa, agama menjadi sarana melegalkan perang.

    Bunuh saja dia, dia dari agama X!
    Agama Y pengikut setan!
    Agama Z adalah agama palsu!

    Tak heran kalau orang bilang sekarang adalah zaman akhir. Dari keyakinan agama gw, di zaman akhir memang akan muncul pemimpin kharismatik yang akan membawa dunia ke arah "perdamaian". "Perdamaian" yang dimaksud adalah kedok dari tujuan sebenarnya. Lihatlah kenyataan sekarang. Seandainya gw seorang Atheis, maka gw akan memilih tetap menjadi atheis kalau melihat kondisi masyarakat beragama sekarang. Masyarakat beragama tidak beda dengan orang-orang kejam. Sorot matanya memancarkan kebencian. Agama jadi terlihat seperti penipuan. Bicara manis tapi tindakan pahit. Dengan memiliki agama kita menjadi memiliki hak untuk menyebut orang lain sebagai setan, sesat, kafir, dll. Apakah makian-makian dan hinaan-hinaan akan membuat manusia bertobat? TIDAK. Apa gunanya perdebatan-perdebatan agama? Apakah itu membuktikan siapa yang benar? TIDAK

    Banyak sekali contoh yang membuktikan bahwa kebenaran tidak selalu menang. Kebenaran hanya akan menang di akhir dunia. Contohnya, zaman dulu orang percaya bumi sebagai pusat alam semesta, maka matahari adalah benda yang mengelilingi bumi dianggap sebagai kebenaran yang tidak terbantahkan. Setelah Galileo, Matahari sebagi pusat dianggap benar. Yang lain salah. Ini adalah bukti bahwa "kebenaran" yang selama ini kita pakai adalah sebuah "kesepakatan". Kebenaran sejati hanya akan terbukti setelah semuanya berakhir. Jadi, hentikanlah perdebatan yang bernuansa menghina, biarkanlah orang-orang mempercayai apa yang diyakininya. Jangan menggunakan penghinaan untuk menarik "pengikut". Percuma. Perbuatan-perbuatan seperti itu hanya akan menyuburkan paham-paham baru. Kalau kita benar-benar mengaku beragama, tunjukkan bahwa kita itu bisa membawa perbaikan bagi semua orang, bukan hanya kelompoknya saja. Orang baik tetaplah baik meskipun kepada orang jahat. Berbuat kebaikan hanya untuk orang yang baik kepada kita tidak ada gunanya. Penjahat pun bisa berbuat baik para pengikutnya.
    Hentikanlah perbuatan menunjuk-nunjuk setan. Kalau kalian yakin kalian benar, tunjukanlah bahwa kalian bisa memberi kebaikan. Ingatlah: merendahkan orang lain untuk meninggikan diri sendiri membuktikan bahwa seseorang itu tidak punya apa-apa untuk dibanggakan. Kalau kalian yakin dengan ideologi kalian, tunjukanlah kebaikan, jangan menunjukkan kejelekan orang lain.

    Kebenaran akan terungkap dengan sendirinya, tidak perlu saling menjelekkaan.

    Kalau kalian menganggap pengikut X sesat, ga perlu menjelekkan, ga perlu marah-marah. Kalau kita menanggapi sesuatu dengan kebencian, bukti bahwa kita adalah pengikut setan. Kebencian adalah sifat setan. Kebencian mengarah kepada pengrusakan.
    mantap :smt023

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    bekasi
    Posts
    490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Talking

    klo mw lebih tw tentang doi nich link nya bro...

    baca ndiri yah,,hehehe

    http://id.wikipedia.org/wiki/Sathya_Sai_Baba

    cendol dong,,bwat buka puasa nich,,hehehe

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top