Dikecam Keras, Ibu Filipina Perlakukan Anaknya Seperti Anjing
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/606719
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    233
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 16 Mins 45 Secs

    Dikecam Keras, Ibu Filipina Perlakukan Anaknya Seperti Anjing

    Seorang ibu akan dinilai secara psikologis oleh pihak berwenang setelah ia memposting gambar anaknya diperlakukan seperti anjing yaitu diikat dengan tali. Foto-foto mengerikan dishare di Facebook oleh ibu tersebut. Foto-foto tersebut menyebabkan kemarahan di seluruh Filipina.

    Menggunakan data lokasi foto tersebut diupload, mereka menemukan dia dalam 24 jam terakhir. Anak tersebut telah dibawa ke pusat perawatan. Gambar-gambar menunjukkan anak merangkak di lantai dengan tali di lehernya. Bahkan ada semangkuk makanan di lantai yang memperlihatkan wanita tersebut memperlakukan anaknya seperti anjing.



    Marilyn Tigas, kepala kantor provinsi DSWD di Bataan, Filipina, mengatakan bahwa gambar yang diambil saat itu adalah ketika anaknya dan sepupunya sedang meniru binatang. Dia mengatakan gambar diambil dengan maksud bercanda, tapi pejabat negara tidak menganggapnya demikian.

    Sekretaris kesejahteraan sosial Corazon Soliman mengatakan: "Bahkan jika kejadian tersebut adalah bercanda, hal itu dilakukan dengan cara yang buruk." Sang ibu telah menghapus account Facebook-nya, tapi gambar sudah diambil dan dishare secara luas di antara kelompok pengguna internet. (Mirror)


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Satu
    Posts
    1,792
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 2 Hrs 42 Mins
    Sakit tuh si Ibu, mesti di bawa ke rsj.

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    182
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 12 Hrs 2 Mins 40 Secs
    becanda apalagi itu anak sendiri engga segitunya jg......klewatan itu ortunya.....

  5. #4
    Letnan Dua
    Posts
    1,346
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 4 Hrs 44 Mins 52 Secs
    Kalau bercanda, ini sih keterlaluan

  6. #5
    Kapten
    Location
    A.K.A.P
    Posts
    2,689
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 10 Hrs 2 Mins 58 Secs
    soplak otak koplak

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    DEPOK
    Posts
    5,461
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Days 18 Hrs 30 Mins 4 Secs
    jelas somplak nih emaknya, yg gw heran bapaknya kok mau aja ya?

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    Kalimantan
    Posts
    1,691
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 14 Hrs 40 Mins 26 Secs
    bejat ....

  9. #8
    Mayor
    Posts
    3,606
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 1 Day 20 Hrs 58 Mins 42 Secs
    mikir bikinnya doang sih, pas ngerawatnya gak dipikirin, dia pikir gampang ngerawat anak?
    | RU1 | DDX9018s | Focal FPP | Focal PK21 | Focal P25DB | Focal 165V30 |

  10. #9
    Kopral Dua
    Posts
    26
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 19 Hrs 19 Mins 44 Secs
    biadab...

  11. #10
    Kapten
    Location
    Pinggir Kali Malang
    Posts
    2,384
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 48 Mins 24 Secs
    Sarap........

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 19
    Last Post: 15th June 2015, 12:46
  2. Replies: 27
    Last Post: 27th May 2015, 11:11
  3. Replies: 18
    Last Post: 17th May 2015, 13:27
  4. Pria Hongkong Ini Bawa Burung Peliharaan Jalan Seperti Anjing
    By Untung_sejagat in forum Lain-Lainnya
    Replies: 22
    Last Post: 13th June 2014, 01:29
  5. Seorang Ibu Nekat Menyusui Anaknya Sambil Bersepeda
    By neng.april in forum Lain-Lainnya
    Replies: 27
    Last Post: 6th September 2013, 23:01
Back to top