Mendadak Perairan Jinan Menjadi Tempat Mandi Umum Dan Berenang

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/606555
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    233
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 16 Mins 45 Secs

    Mendadak Perairan Jinan Menjadi Tempat Mandi Umum Dan Berenang



    Tidak ada jalur air di Jinan yang masih bersih sampai saat ini. Berbagai kanal dan mata air alami sekarang dipenuhi oleh perenang.



    NetEase telah melaporkan bahwa saluran air umum Jinan telah dibanjiri dengan keberadaan pria setengah baya dan para perempuan. Hampir terdapat 40 orang sehari yang berenang. Ada juga yang berenang tanpa mengenakan pakaian.







    Banyak orang yang terlihat membawa sabun mandi untuk melakukan rutinitas sehari-hari mereka dari mandi, menyikat gigi dan mencuci sepatu mereka. Banyak sekali orang yang berenang hingga tidak sedap dipandang oleh orang-orang yang lewat.




  2. Giias 2018
  3. #2
    Kapten
    Location
    Pinggir Kali Malang
    Posts
    2,384
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 48 Mins 24 Secs
    Wow.............. banyak ikan duyung.....

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    430
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 8 Hrs 19 Mins 14 Secs
    Asli goblok itu yang berenang, sumber air minum pun dipakai buat rekreasi.

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    318
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 26 Mins 40 Secs
    yg perempuan kok nenek2, pake swempak

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    11,415
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 6 Days 7 Hrs 11 Mins 22 Secs
    wih... koq bias yah?
    (TSC-1IC-DCCI) M'93 - SOLIDARITY FOREVER
    JANGAN BENARKAN YANG 'BIASA-NYA', BIASAKAN YANG BENAR

  7. #6
    Kapten
    Location
    westside
    Posts
    2,614
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 15 Hrs 22 Mins 2 Secs
    ya ampunnnn

  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    Kantin DENSUM
    Posts
    16,155
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 2 Days 44 Mins 18 Secs
    jadi itu sebenarnya air buat diminum?
    DENSUM CLASSIC

  9. #8
    Mayor
    Location
    Bekasi
    Posts
    3,206
    Power
    38 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 18 Hrs 20 Mins 49 Secs
    kalimalang aja sana....

  10. #9
    Kapten
    Location
    A.K.A.P
    Posts
    2,689
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 10 Hrs 2 Mins 58 Secs
    wow.... pada telanjang gak

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    jaksel & kaliurang
    Posts
    1,568
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 2 Hrs 10 Mins 25 Secs
    ga ada akhlaknya deh. kurang wawasan atau gimana ya kalo kyk gini?
    suka menyetir pelan

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Pasangan Selingkuh, Umum dan Wajar?
    By Flic.Valentino in forum Automotive
    Replies: 30
    Last Post: 15th October 2013, 12:05
  2. Referensi tempat nyari ban dan velg bagus
    By Achmad_yunani in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 53
    Last Post: 5th December 2008, 11:01
  3. Tempat Detailing Bagus dan....HEMAT :D
    By nicric in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 16th May 2007, 22:03
  4. Replies: 32
    Last Post: 3rd January 2007, 13:22
  5. dimana tempat chrome murah dan bagus di jakpus
    By reyzo in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 30th September 2006, 13:44
Back to top