URGENT WTB AVANZA manual 04-up, GrandLivina 07 manual, Inova 05 manual
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 76
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/60633
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    everywhere sellin 2nd japanese wheels
    Posts
    13,204
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    URGENT WTB AVANZA manual 04-up, GrandLivina 07 manual, Inova 05 manual

    as text,
    urgently requaire
    please call or sms
    0219347033/08561104305

    kend harus dalam kond baik, pajak hidup, tidak dlm jaminan....

    URGENT!!!

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kapten
    Location
    www.sekaiproject.net
    Posts
    2,575
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 22 Hrs 36 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by b8089ej View Post
    as text,
    urgently requaire
    please call or sms
    0219347033/08561104305

    kend harus dalam kond baik, pajak hidup, tidak dlm jaminan....

    URGENT!!!
    Saya ada ni Toyota Avanza 1300 G VVTi tahun 2008 bulan 8.. mobil belum ada 1 bulan nihh,, masihh gresss banget. KM 63 (baru jalan dari astra sunter ke rumah saya). Asuransi All Risk 1 tahun,Anti karat,tanduk belakang,list-list krom,ac double blower,atas nama sendiri.. Kondisi 99.999% nyaris kayak mobil baru (interior masih bau baru,Plastik-plastik jok masih belum di buka) Warna Hitam. Minta 136JT aja nihh.. Nego ko
     

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    everywhere sellin 2nd japanese wheels
    Posts
    13,204
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by haltech View Post
    Saya ada ni Toyota Avanza 1300 G VVTi tahun 2008 bulan 8.. mobil belum ada 1 bulan nihh,, masihh gresss banget. KM 63 (baru jalan dari astra sunter ke rumah saya). Asuransi All Risk 1 tahun,Anti karat,tanduk belakang,list-list krom,ac double blower,atas nama sendiri.. Kondisi 99.999% nyaris kayak mobil baru (interior masih bau baru,Plastik-plastik jok masih belum di buka) Warna Hitam. Minta 136JT aja nihh.. Nego ko

    contac person???????
     

  5. #4
    Kapten
    Location
    www.sekaiproject.net
    Posts
    2,575
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 22 Hrs 36 Mins 47 Secs

    Smile

    Quote Originally Posted by b8089ej View Post
    contac person???????
    PM SENT.. Sekalian bantu up ahh
     

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    everywhere sellin 2nd japanese wheels
    Posts
    13,204
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by haltech View Post
    PM SENT.. Sekalian bantu up ahh
    bos PM nya penuh gw ga bisa bales....

    tlg dong harga yg enak...
    jgn ky beli baru
     

  7. #6
    Sersan Dua
    Posts
    203
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 4 Mins 54 Secs
    klu ga salah tipe G baru OTR aja cuma 126jtan,kok disini minta "136jt aja tuh..."
    klik dibawah ini utk tau lebih lanjut pricelistnya :
    http://rinisumasdi.blogspot.com/2008...mber-2008.html
     

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    everywhere sellin 2nd japanese wheels
    Posts
    13,204
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    iya makanya harganya lebih mahal dr barunya....
     

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    everywhere sellin 2nd japanese wheels
    Posts
    13,204
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    uuuupppp........
     

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    everywhere sellin 2nd japanese wheels
    Posts
    13,204
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    uuuuuuuuuuuppppppp
     

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    everywhere sellin 2nd japanese wheels
    Posts
    13,204
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    uuuuuuuuupppppppp
     

 

 
Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Mitsubishi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Pusatnya Manual Book, Manual Service, Manual Repair, Workshop Manual, Manual Owner
    By John_Oto in forum Jual Beli Barang Mobil Lain-Lainnya
    Replies: 1932
    Last Post: 6th October 2015, 09:11
  2. Replies: 42
    Last Post: 21st September 2012, 15:38
  3. GrandLivina XV 1.5, Manual 2007
    By gimink in forum Nissan
    Replies: 5
    Last Post: 4th April 2012, 14:34
  4. Replies: 3
    Last Post: 22nd June 2009, 01:07
  5. [WTB] ferio htm manual thn 96-99 (URGENT)HELP
    By Happee in forum Merk Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 6th March 2009, 07:48
Back to top