Hati2 Rambu busway di perempatan cawang
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 26
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/606327
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    101
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 50 Secs

    Hati2 Rambu busway di perempatan cawang

    pada jumat, 15 mei 2015.tepatnya pas jam pulang kerja,ad kerjaan di daerah cibubur.kebeneran saya ad ketemu customer di daerah Otto iskandar dinata.kemudian saya melanjutkan perjalanan menujuh cibubur.berhubung pintu masuk tol tidak ada,Mau gak mau harus melewati perempatan cawang dari Jalan MT Haryono menuju Jalan Jenderal Sutoyo,karena pintu masuk tol ada di jalan sutoyo.karena saya jarang sekali melewati perempatan itu,saya rada bingung.Disitu hanya ad satu rambu dilarang melewati kecuali busway tepat di ujung perpecahan jalan(bisa liat gambar).Sempet bingung juga ini rambu arahnya kemana ya.Tepat di samping saya ad mobil Honda mobilio yang di samperin polisi,disitu saya makin gk ngerti.dan tiba2 saya di prit sama polisi yang satu lagi.dan diminta menujukan STNK saya.


    Iy iy lagi d,knp lagi ne gak jelas da.Dan terus saya terpaksa berhenti di sebrang,dan ternyata........saya di bilang melanggar jalur busway.Sempet saya bertanya rambu2nya mana pak????? saya gk nerti.tapi tetep aja ne polisi nyalahin saya.Sempet di tawarin mau dibantu apa tilang.saya lebih milih di tilang.dan saya di kasih surat tilang merah.ya mau gk mau saya terima,karena saya ngotot juga.maklum ud mau tgl tua kali ya.mau kejer setoranjumlah mobil yang ketangkep ad 4,satu bus dan satu fortuner putih berhasil kabur.dalam waktu bersamaan


    Yang mau saya pertanyakan.kenapa aparat bukannya membantu,melainkan berjaga di sebrang sambil menunggu pengandara yang kebanyakan bukan tinggal di daerah cawang sekitarnya.Apakah ini unsur kesengajaan??karena yang ketangkep bukan saya aja.ini sama aja sebuah jebakan.Apa situ lagi kejar setoran ya.maklum lebaran ud deket


    Menurut saya,Ya jelas ad polisi di depan,kalo memang rambu jelas,mana mungkin mereka berani menunggu sampe lampu merah hijau baru nyebrang.Apa mungkin di sini jadi tempat kesempatan mereka meraup keuntungan lebih??kayak dagang baju aja lu


    Gambar saya ambil dr google earth,disini di tulis tanggal pencitraan bulan 3 tahun 2013.


    Pada gambar ini terlihat rambu masih jelas.menunjukan kalo ini jalur khusus busway.termasuk dilarang belok ke kanan.tetapi untul busway line tidak ad

    Gambar yang saya ambil tgl 22 mei 2015,sesudah waktu kejadian saya di tilang tgl 15 mei 2015


    Pada gambar ini,posisi rambu sudah berubah total.hanya satu rambu di larang melewati kecuali busway,dan posisi rambu berada tepat di tengah median jalan.di tambah rambu belok kekanan sudah hilang.entah di jarah pemulung kali

    Dan foto korban yang sebelum di mangsa.sebelumnya aja kijang inova putih


    korban akhirnya ketangkep


    Bukti surat tilang saya.sayang saya lupa nanya nama polisinya.di sini tulisan polisinya gk jelas kyk ceker ayam



    Lokasi TKP



    Sempet masuk warta kota
    http://wartakota.tribunnews.com/2014...k-jalur-busway


    Cukup sekian infonya terima kasih

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    semarang
    Posts
    980
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 1 Hr 51 Mins 33 Secs
    wahh rumit juga yaa rambu2 disono , polisi uda tau kali bro rambu2 nya rancu gitu , jd pasti banyak yg kena kalo orang diluar daerah situ , alias jebakan betmen , hehhe ...

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    101
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 50 Secs
    Quote Originally Posted by candra234 View Post
    wahh rumit juga yaa rambu2 disono , polisi uda tau kali bro rambu2 nya rancu gitu , jd pasti banyak yg kena kalo orang diluar daerah situ , alias jebakan betmen , hehhe ...
    Ya biasalha bro,jadi ajang kesempatan meraup keuntungan.ya maap di kata kalo saya bilang kerja polisi itu jorok.gak seperti polisi di america.

    Kali ini kasusnya,tentang masalah melebihi batas kecepatan di tol.waktu itu temen kakak saya minjam mobil temannya.pernah di tangkap karena melanggar batas kecepatan di jalan tol di america.berhubung dia gak tau kalo spedometer mobilnya tidak akurat.pas saat di stop.si polisi memeriksa STNK dan SIm.Dan ternayat mobil yang tertera di SIM dia bukan mobil yang dia kendari.jadi polisi cuma memberitau kalo kecepatan dia sudah melebihi batas,dan kemudia dia di persilakan jalan lagi.cengli gak??

    Coba polisi indo maen membabibuta tangkep aja.seperti tilang knalpot racing motor aja gak pake alat Desibel meter.belajar ama dukun mana tuh bisa tau tingkat kebisingan suara knalpot pake filling doank

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    City of Smiling People
    Posts
    1,516
    Power
    37 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 6 Days 5 Hrs 6 Mins 47 Secs
    Kalo gw mah gak bakalan gw terima di tilang.
    Wong gak jelas kok rambu-nya (jangan lupa foto posisi rambu saat ditilang untuk dijadiin bukti).

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    101
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 50 Secs
    Quote Originally Posted by voidzzz View Post
    Kalo gw mah gak bakalan gw terima di tilang.
    Wong gak jelas kok rambu-nya (jangan lupa foto posisi rambu saat ditilang untuk dijadiin bukti).
    Yang lagi apesnya central lock mobil lag eror.jadi gk bisa di kunci.plus mau nyebrnag ke tempat rambu2 gk jelas cukup jauh.yang ad mobil malah di bawa kabur maling... ya udlha pasra aja.tapi ini bukti kecurangan polisi sudah jelas

  7. #6
    Mayor
    Posts
    4,237
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 21 Hrs 2 Mins 47 Secs
    Ini mah emang dasar cari duit aja bro.. Gile, ane liat sekilas dari gambar ente kaga ada jalurnye yg jelas + rambunya

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    Bintaro
    Posts
    954
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 5 Days 22 Hrs 59 Mins 49 Secs
    perempatan situ emang banyak jebakan betmennya bro... untung ane udah apal kelicikan plokis2 yg nongkrong disono jadi Alhamdulillah gak kena... yg dari arah cililitan mao belok kanan ke tol halim juga ati2 tuh bro... jebakan betmen juga tuh...

  9. #8
    Letnan Satu
    Posts
    1,808
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 16 Mins 4 Secs
    laporin aja bro

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    101
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 50 Secs
    Quote Originally Posted by sipudding View Post
    Ini mah emang dasar cari duit aja bro.. Gile, ane liat sekilas dari gambar ente kaga ada jalurnye yg jelas + rambunya
    Ya biasalha bro... sama kyk kerja karyawan toko kl gk ad bosnya.belum aja ketemu orng gila.ato propos/propam.bisa di copot tuh pangkat
    bener2 kerja polisi indo memalukan.mesti di awasin kamera,baru bener kerjanya.

    Quote Originally Posted by Kukung View Post
    perempatan situ emang banyak jebakan betmennya bro... untung ane udah apal kelicikan plokis2 yg nongkrong disono jadi Alhamdulillah gak kena... yg dari arah cililitan mao belok kanan ke tol halim juga ati2 tuh bro... jebakan betmen juga tuh...
    kalo boleh tau itu di perempatan yang sama juga ya??cuma beda arahnya aja??

    Quote Originally Posted by Paijo5758 View Post
    laporin aja bro
    Sudah bro.lapor ke pak gubernur,lewat sms ke tiga nomornya e mail dan twiternya.uda dapat respon.tapi gak tau tindakanya.

    Berikut korban yang bakal kena.kalo rambu2 ama aparat belum di tertibkan juga

    Mobilnya mbah google

  11. #10
    Kapten
    Location
    jakarta-bekasi
    Posts
    2,046
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 6 Hrs 17 Mins 28 Secs
    Bhahaha ini emg g jelas. Dulu masi awal" ud liat rambu" cuma busway doang yg lewat situ. Semenjak itu ambil kesimpulan ya ga lewat itu selamanya hahaa. Lagipula bner" jarang yg lwt situ sepi kan jd curiga haha

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Hati2 jalan malem di Tol Cikampek..
    By The Maestro Man in forum Automotive
    Replies: 32
    Last Post: 16th December 2013, 15:51
  2. Hati2 beli brg di toko racing parts jakarta utara
    By soniviel_w in forum Suara Konsumen
    Replies: 104
    Last Post: 5th November 2013, 16:44
  3. Range Rover Terbakar Di Perempatan ITC Permata Hijau
    By H_Inside in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 68
    Last Post: 23rd September 2012, 15:59
  4. Cowok Banci di Perempatan Glodok
    By masterhutasoit in forum Automotive
    Replies: 62
    Last Post: 16th October 2008, 17:39
  5. hati2 kalo jalan di deket kontener
    By jungkiwenas in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 36
    Last Post: 19th May 2007, 10:48
Back to top