Mengerikan! Perempuan Guatemala Dibakar Hidup-Hidup
Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 38
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/606301
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    233
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 16 Mins 45 Secs

    Mengerikan! Perempuan Guatemala Dibakar Hidup-Hidup

    Sebuah video mengerikan menunjukkan seorang gadis berumur 16 tahun dibakar hidup-hidup oleh massa . Video berdurasi 4 menit 38 detik tersebut telah tersebar luas di Guatemala. Remaja tersebut dipukuli dan ditendang sebelum dibakar hidup-hidup. Wanita yang tidak memiliki nama tersebut dikelilingi massa di desa Rio Bravo 77 miles dari barat ibukota Guatemala. Ia diduga bagian dari gang motor yang membunuh seorang supir taksi.





    Video mengerikan menunjukkan gadis tersebut linglung dan tersandung di tengah-tengah kerumunan orang dengan wajah yang berdarah.
    Setelah dia dengan kejam dipukuli, wanita tak berdaya ini disiram cairan yang mudah terbakar dan kemudian ia dibakar. orang banyak menonton perempuan ini menjerit dan menggeliat kesakitan.







    Video ini diupload ke YouTube dan telah dilihat ratusan ribu kali sebelum dihapus. Gadis itu belum diidentifikasi, menurut situs berita Tiempo. Polisi Sipil Nasional khawatir insiden itu akan memicu ketegangan lebih lanjut di daerah tersebut. Mereka sekarang menyelidiki serangan itu sekarang. (dailymail)

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Location
    www.accunik.com
    Posts
    4,878
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 16 Hrs 59 Mins 26 Secs
    serem beneran, hadeuh...

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    CIKAMPEK VILLAGE
    Posts
    5,576
    Power
    51 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 15 Hrs 59 Mins 2 Secs
    kl memang terbukti dia pelaku kejahatan. y terserah deh.
    Kenwood DDX316, Gramond R1 3way, Amp Tantra, Amp Revolt, Sub Concept, RCA Stinger, Cable Streetwires

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    liat spion kanan ente gan..
    Posts
    643
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 21 Hrs 16 Mins 5 Secs
    langsung lemes dengkul ane gan

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    spirit of java
    Posts
    11,198
    Power
    169 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 15 Hrs 53 Mins 14 Secs
    ijin nyimak aja deh

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    jaksel
    Posts
    1,039
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Yr 4 Mths 1 Wk 4 Days 3 Hrs 40 Mins 11 Secs
    what comes around.., goes around . . .

  8. #7
    Kopral Dua
    Posts
    34
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 2 Hrs 12 Mins 14 Secs
    tapi masa sih cw jd pelakunya..palingan juga co nya/temen nya dia yg melakukan itupun klo bener dia geng motor..tapi masa cw sampe di habisin gt,biadab bgt aplg udh linglung gt...manusia udh kaya hewan aja di siksa...
    klo gw liat begal mungkin gw pukulin juga klo dia co,klo cw mungkin langsng gw bawa ke polisi aja...klo co pun paling gw braninya mukulin gak sampe di bikin mati aplg di bakar....

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    Tangerang
    Posts
    1,784
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 5 Hrs 2 Mins 11 Secs
    hmmm kirain direbus

  10. #9
    Sersan Mayor
    Posts
    939
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 8 Hrs 32 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by adam View Post
    kl memang terbukti dia pelaku kejahatan. y terserah deh.
    ngga gitu jg cara nya pak bossss.. ini bukan jaman kaisar Nero hadehhh
    Private Yacht Charter @ kepulauan Seribu.
    www.pulau-seribu.ml ; www.pulau1000.ml ;
    http://seabreezenusa.net16.net/ 0817831734
    my wheel : Accord CM5 on iForged Sprint http://modifika.si/599797

  11. #10
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,124
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Days 12 Hrs 6 Mins 38 Secs
    Ckckck,,, makin beringas aja hukum jalanan
    OPTIMA BATTERIES
    ODYSSEY BATTERIES
    Super B

    www.tukangaki.com

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
NGK Busi Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 20
    Last Post: 27th January 2017, 09:41
  2. Replies: 10
    Last Post: 5th January 2015, 01:49
  3. Replies: 21
    Last Post: 30th December 2014, 16:42
  4. Replies: 40
    Last Post: 12th June 2013, 01:02
  5. Tega, Nenek 90 Tahun Dikubur Anaknya Hidup-hidup
    By martkios in forum Lain-Lainnya
    Replies: 18
    Last Post: 20th May 2013, 14:40
Back to top