Mau Nge-Drift, Xenia ABG Ini Terguling di Tugu Muda, Semarang
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 66
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/606216
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    313
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 58 Mins 10 Secs

    Mau Nge-Drift, Xenia ABG Ini Terguling di Tugu Muda, Semarang



    Semarang, - Sebuah mobil Daihatsu Xenia bernomor polisi H 8646 SG terguling di Jalan Pandanaran tidak jauh dari monumen Tugu Muda Semarang. Pengemudi mobil diketahui masih berusia 17 tahun dan dalam kondisi mabuk.

    Peristiwa diketahui terjadi sekira pukul 02.00 dini hari tadi. Saat itu pengemudi berinisial DA (17) dan enam rekannya yang berada di dalam mobil sedang melaju kencang dari arah Jalan Pemuda. Namun saat melintas di bundaran Tugu Muda dan hendak berbelok ke kanan arah Jalan Pandanaran, ia tidak bisa mengendalikan mobilnya.

    "Mau belok ke kanan kaget terus mobilnya terguling ke kiri," ujar DA kepada detikcom di lokasi kejadian, Sabtu (23/5/2015) dini hari.

    Karena kecepatan yang tinggi, mobil yang terguling itu terseret sekitar 50 meter dan menabrak mobil Nissan Livina bernopol H 9333 WW yang diparkir di depan Indomaret Poin Pandanaran.

    "Saya enggak tahu nabrak apa, tapi setelah terguling keseret. Saya keluar lewat kaca belakang," ujarnya.

    DA ini memang belum mahir mengendarai mobil dan belum memiliki SIM A. Bahkan mobil yang dikendarai adalah mobil rental yang disewa ibunya untuk datang ke acara pesta pernikahan.

    "Ini yang sewa ibu, buat kondangan pagi nanti. Ini saya nelpon ibu belum diangkat," kata pemuda warga Wonodri itu.

    Saat ditanya petugas polisi yang datang, DA sempat mengelak dalam kondisi mabuk, namun lama kelamaan dia akhirnya mengaku baru saja pesta miras dengan teman-temannya di kawasan jalan pemuda.

    "Iya mabuk ciu (jenis miras) dicampur cola. Cuma satu botol kecil, teman yang beli," aku siswa SMP yang belum lama ini mengikuti ujian nasional itu.

    Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun temannya, WD (15) terluka lecet di tangah dan kaki hingga dilarikan ke rumah sakit. Sementara itu sampai saat ini DA masih dimintai keterangan polisi.

    "Saya duduk di tengah sebelah kiri, pas arah jatuh," ujar WD sebelum dibawa ke rumah sakit.

    Lumayan, tambah laku 1 lagi deh...
    Keep Calm & Hasta La Vista, Baby!

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Dua
    Posts
    284
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 2 Hrs 58 Mins 54 Secs
    untung nggak ada korban jiwa..
    moga2 orang tua anak ini masih mau mengakuinya sebagai anak.

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    8ERT
    Posts
    5,414
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 19 Hrs 31 Mins 49 Secs
    yaelahh mau ngepod liat" jalan dong mas...

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,018
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 23 Hrs 49 Mins 31 Secs
    ini beneran niat ngedrift apa slip gegara drunk sih, either way ended up bad
    Karma does exist

  6. #5
    Mayor
    Posts
    4,386
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 1 Hr 2 Mins 8 Secs
    Bukan ngedrift inimah tp mabok

  7. #6
    Banned
    Posts
    209
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 59 Mins 42 Secs
    si WD itu bukan si WDHERMAWAN kahn

  8. #7
    Kopral Satu
    Location
    palembang-jakarta-palembang
    Posts
    57
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 21 Hrs 48 Mins 22 Secs
    woooowww....ngepod....saya aja kalo jalanan berlubang aja ngeri......lha...ini di bawa ngepod...

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    10,881
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 6 Days 12 Hrs 7 Mins 38 Secs
    bahaya euyyyy

  10. #9
    Mayor
    Posts
    3,039
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 15 Hrs 31 Mins 28 Secs
    Saya *hiks* ti..*hiks* tidak mabuk kok *hiiiiks* lhaaaagian kemalen kemalen saya bisa *hiiiiiiks* ngedlift kok pake ce *hiiiiis* cepeda caya *sambil meluk polisinya* asyuuuu tenan iki
    -bad boys for life- -baggers nation-

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    jaksel
    Posts
    1,069
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Yr 6 Mths 1 Wk 1 Day 4 Hrs 43 Mins 1 Sec
    shit happens

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 47
    Last Post: 27th January 2017, 10:05
  2. Emang yg nge drift hanya mobil?
    By aduhaduh in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 10th December 2014, 13:36
  3. Replies: 22
    Last Post: 30th October 2014, 23:38
  4. Replies: 20
    Last Post: 14th April 2014, 08:51
  5. mau nanya tentang xenia or avanza...
    By boqep in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 10
    Last Post: 8th August 2006, 00:25
Back to top