ask ukuran velg dan ban jazz ge8
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/606196
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    2
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 47 Mins 45 Secs

    ask ukuran velg dan ban jazz ge8

    Suhu mau nanya nih, mobil ane Jazz GE8 & ane rencana pengen beli velg lebar 7.5-8.5 dan pake per eibach prokit. Nah mending pake ban ukuran 205-45 apa 205-40 ya supaya gak gesrot dan kena fender. Soalnya buat mobil harian dan kadang2 masih dipake full muatan hehe
    Minta saran dan pendapatnya ya suhu soalnya masih newbie ganti velg hehe

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Location
    W211.01.046
    Posts
    3,121
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Hrs 53 Mins 15 Secs
    Depan 195/40 dan belakang 205/40 juga msh enak bro buat harian.
    Mentok ato enggak juga tergantung offset velg nya keluar atau masuk.
    Selain profil ban lho ya.

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    2
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 47 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by coyote ugly View Post
    Depan 195/40 dan belakang 205/40 juga msh enak bro buat harian.
    Mentok ato enggak juga tergantung offset velg nya keluar atau masuk.
    Selain profil ban lho ya.
    Kalo offsetnya sekita 42-38 masih aman om?
    Cakep ge8 si om hehe

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    Gading Serpong - Kebon Jeruk PP
    Posts
    118
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 10 Hrs 7 Mins 44 Secs
    205/40 aja bos masih enak. kalo 45 ketebelan.

    kalo mentok ngga nya tergantung lebar ban sama et nya.

    kalo 42-38 kemungkinan masih oke deh. paling keluar dikit yang belakang.
    eibach prokit masih sisa 2 jari buat main ayun kayanya.
    Visit : My Girlfriend White GE8

    http://modifika.si/606494
    Instagram : willyantoefendi

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,621
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 7 Hrs 22 Mins 31 Secs
    Ring berapa dulu velgnya? kalau 16 195-45 blkg 205-45 atau 17 dengan lebar segt sih 195-40 blkg 205-40, kalau lebar dan offset segitu mah aman sama fender... Apalagi pakai eibach cuman turun 2 jari.an dari std..

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Jawa Tengah
    Posts
    455
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 15 Hrs 10 Mins 51 Secs
    Kl pake R17 ban cakepan 195/40/17 aja gan depan blakang

  8. #7
    Letnan Satu
    Posts
    1,808
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 16 Mins 4 Secs
    Tergantung offset nya

  9. #8
    Sersan Mayor
    Posts
    889
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 4 Hrs 59 Mins 32 Secs
    Depan velg lebar 8.5 (ban 205/40), belakang velg lebar 7.5 (ban 195/40).

    Kalau mobil FWD depan sebaiknya lebih lebar dari belakang.




 

 
Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ukuran Velg dan ban Brp yg sesuai utk civic VTI 2001?
    By Panu in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 10
    Last Post: 29th May 2015, 22:43
  2. ask : referensi velg dan ban untuk jazz RS
    By BongKuy in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 19
    Last Post: 29th May 2015, 22:42
  3. Ask Velg dan Ban 18" untuk mobil Yaris
    By tenten in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 29th May 2015, 22:40
  4. tanya ukuran velg dan ban Starlet
    By ikshan in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 5
    Last Post: 18th March 2008, 14:38
  5. ukuran Velg dan ban yang pas..?
    By bocor_coy in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 95
    Last Post: 6th November 2007, 14:29
Back to top