VIDEO: Pesepakbola Ini Tewas Usai Tabrak Tembok Stadion

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/606080
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    563
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 19 Hrs 22 Mins 51 Secs

    VIDEO: Pesepakbola Ini Tewas Usai Tabrak Tembok Stadion

    Sepakbola Argentina saat ini sedang berduka, pasalnya pesepakbola mereka yang bernama Emanuel Ortega tewas saat melawan Juventud Unida.

    Pesepakbola yang berasal dari klub San Martin Burzaco ini tewas setelah menabrak tembok stadion. Awalnya, pesepakbola berusia 21 tahun ini berebutan bola dengan pemain lawan, saat itu tubuhnya bersenggolan dan berakibat Ortega terpental hingga membentur tembok di sisi lapangan.


    Setelah kejadian tersebut Ortega sempat dirawat selama 10 hari untuk menjalani operasi cedera kepala serius yang dialaminya. Namun sayang sekali, nyawa Ortega tak bisa diselamatkan.

    Saat dilansir independent.co.uk, Asosiasi Sepak Bola Argentina telah mengumumkan seluruh pertandingan Primera C untuk pekan depan dibatalkan demi menghormati Ortega.

    "Tingkat keparahan cedera yang dialaminya membuat tim sepak bola Argentina lainnya mengungkapkan solidaritas dan dukungan mereka bagi sang pemain. Persepakbolaan Argentina akan mengenakan warna hitam untuk melepas Emanuel serta mendampingi keluarga dan temannya di masa yang sulit ini," seperti tertulis pernyataan resmi dari Asosiasi Sepak Bola Argentina. RIP Emanuel Ortega!


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    648
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 1 Day 23 Hrs 58 Mins 10 Secs
    Rip

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    511
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 14 Hrs 26 Mins 46 Secs
    udah semingguan kan ini
    RIP

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    127
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 11 Hrs 36 Mins 18 Secs
    gegar otak dan perdarahan di kepala kali ya

    RIP ortega

    lapangan bola nya serem, kelas kampung kali yah

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,186
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 1 Day 17 Hrs 8 Mins 35 Secs
    Ada 2 kesalahan yang gw lihat disini:

    1. Pertandingan kelas kampung / kasar banget pemainya... yang dikejar bukan bola.. tapin orangnya.. tidak peduli keselamat orang nya yang penting hajarrr... Dan kelihatan membela diri.

    2. Stadion tidak berkualitas...tidak memikirkan safety... tembok dipinggir lapangan sepak bola hnay berjarak 1 mtr ??? wtf...

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Posts
    7,496
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mths 1 Wk 1 Day 14 Hrs 35 Mins 43 Secs
    stadionnya gitu..

  8. #7
    Kopral Dua
    Posts
    34
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 11 Hrs 31 Mins 15 Secs
    kok lebih kaya pembunuhan daripada kecelakaan.

  9. #8
    Letnan Satu
    Posts
    1,789
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 2 Hrs 24 Mins 1 Sec
    Sedih gue, turt berduka nih

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    DEPOK
    Posts
    5,414
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 18 Hrs 14 Mins 50 Secs
    Gile bener turut berduka, tapi ini seh yang kacau itu stadion futsal apa bola? sempit banget bray....

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    612
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 22 Hrs 37 Mins 17 Secs
    Nggak bisa nyalahin stadion juga, liga di sana penontonnya pada rusuh, modal pagar tanpa tembok langsung hancur sama penonton

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 31
    Last Post: 28th February 2017, 09:20
  2. Replies: 28
    Last Post: 5th November 2014, 21:55
  3. Video: Bayi Ini Menangis Terharu Saat Ibunya Menyanyi
    By shillouette in forum LifeStyle
    Replies: 14
    Last Post: 29th November 2013, 23:18
  4. Replies: 21
    Last Post: 7th November 2013, 08:44
  5. Replies: 90
    Last Post: 8th January 2013, 21:15
Back to top