Pengemudi China Seret Polisi 80 Meter Dengan Mobilnya
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/606011
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    233
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 16 Mins 45 Secs

    Pengemudi China Seret Polisi 80 Meter Dengan Mobilnya



    Seorang pengemudi di Hunan menjatuhkan seorang polisi dan menyeretnya sepanjang jalan yaitu sepanjang 80 meter. Dia mengatakan bahwa itu adalah hari yang buruk sehingga menyebabkan kelakuannya yang demikian.
    Pemilik mobil yang memiliki marga Du, dihentikan oleh polisi di Changsha, provinsi Hunan. Kendaraannya diduga telah mengalami modifikasi ilegal. Polisi tersebut ingin mengenakan denda kepadanya. Dengan marah, Du melemparkan kunci mobilnya ke mobil polisi. Setelah melihat bahwa ancamannya tidak berhasil, ia meraih kuncinya dan kembali ke mobil nya.

    Beberapa saat kemudian, kendaraannya meluncur ke arah sekelompok petugas polisi dan menabrak mobil polisi. Salah satu petugas, bermarga Su, jatuh dan berguling ke bawah minivan. Video rekaman menunjukkan Du terus mengemudi hingga 80 meter sedangkan petugas tersebut ikut terseret sepanjang jalan.





    Begitu mobil berhenti, petugas lainnya berlari untuk menarik Du keluar dari kursinya dan mengangkat mobil tersebut untuk menyelamatkan rekan mereka. Su dikirim ke rumah sakit dan menderita robek di lengan kanannya dan kaki kanan. Terdapat juga luka parah di telinga kirinya. Setelah lima jam operasi, dia sekarang dalam kondisi stabil.

    Du mengklaim tindakannya adalah hasil dari "hari yang buruk". Ia mengatakan bahwa ia terburu-buru untuk mengirim istrinya ke dokter untuk pemeriksaan kehamilan. (Shanghaiist)

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    369
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 16 Hrs 52 Mins 26 Secs
    itu gak mikir apa ya nyawanya pak polisi

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Bandung
    Posts
    508
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 20 Hrs 7 Mins 38 Secs
    Psikopat kayak nya

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    516
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 22 Hrs 36 Mins 21 Secs
    hati-hatilah saat berkendara gan jngn smpe nyawa orang lain jadi korban nya..utamakan keselamtan

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    DEPOK
    Posts
    5,864
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 5 Days 15 Hrs 47 Mins 37 Secs
    Wealah.....sakit jiwa nih

  7. #6
    Kapten
    Location
    westside
    Posts
    2,621
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 23 Hrs 10 Mins 54 Secs
    kemana pikirannya org ini ? dablek !!

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    liat spion kanan ente..
    Posts
    750
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 11 Hrs 36 Mins 50 Secs
    parah beut nih gan

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    jaksel
    Posts
    1,187
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Yrs 2 Wks 59 Mins 4 Secs
    Du mengklaim tindakannya adalah hasil dari "hari yang buruk". Ia mengatakan bahwa ia terburu-buru untuk mengirim istrinya ke dokter untuk pemeriksaan kehamilan. (Shanghaiist)

    alasannyah enteng bener yak . . .

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    8ERT
    Posts
    5,436
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 5 Hrs 25 Mins 40 Secs
    yaelahhh ada" aja deh tuh polisi ampe begitu...

  11. #10
    Kapten
    Location
    Pinggir Kali Malang
    Posts
    2,384
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 48 Mins 24 Secs
    ??????????????

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ABG Cantik Tabrak dan Seret Polisi
    By ad_s in forum Automotive
    Replies: 16
    Last Post: 7th June 2015, 22:07
  2. Setelah 2 Tahun Baru Di Pertemukan Dengan Mobilnya
    By iyunkcruise in forum Lain-Lainnya
    Replies: 31
    Last Post: 27th May 2015, 12:37
  3. Replies: 17
    Last Post: 1st December 2014, 17:04
  4. Replies: 23
    Last Post: 4th August 2014, 13:37
  5. Replies: 2
    Last Post: 3rd March 2010, 23:15
Back to top