[ PeMaKaii Suzuki Swift sGaLa Jniss sini yaa..ShaRing2 nih.. ^^ ]
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 1435 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 14341
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/60590
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    47,828
    Power
    153 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 15 Hrs 58 Mins 14 Secs

    [ PeMaKaii Suzuki Swift sGaLa Jniss sini yaa..ShaRing2 nih.. ^^ ]

    Pemakai Suzuki Swift... segala jenis..
    mau GL,GT,ST,GT2
    masuk yaa kita ngobrol n sharing2 klebihan dan kekuranganny.... hehehe..
    dan modif2nya... ^


    ^O^

    member" senior nih ^^:

    Mr. tom13
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=95537

    Mr. LordSovereign
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=119041

    Mr. RraditzZ
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=97052

    Mr. Johnny_swift
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=96424

    Mr. Ronnie
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=114431

    Mr. utaaa
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=107288

    Mr. Sw1ft Lamp
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=112664

    Mr. Belphegor
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=118000

    Mr. rOeLez
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=95782

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    47,828
    Power
    153 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 15 Hrs 58 Mins 14 Secs
    mampirrr yahhhh ^^

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    in front my computer
    Posts
    722
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 20 Mins 28 Secs
    haiiii

    gua pake swift 2008 ST

    mau nanya emang bener yah kalo lama kelamaan setirnya bisa bunyi spt tierootnya mobil lama yg udah aus kemakan umur gt...jadi bunyi gleek-gleek gt..

  5. #4
    Mayor
    Location
    ~ɯɐɾ ɔıɟɟɐɹʇ ɟo ʎʇıɔ~
    Posts
    3,896
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 35 Mins 9 Secs
    absen..swift 2006 CBU..tau tipe paan soalnya taun segitu belom ada tipe2 an hahaha...2 years and still fast beibeh!!!!!

  6. #5
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    49
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 32 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by ann_think View Post
    haiiii

    gua pake swift 2008 ST

    mau nanya emang bener yah kalo lama kelamaan setirnya bisa bunyi spt tierootnya mobil lama yg udah aus kemakan umur gt...jadi bunyi gleek-gleek gt..
    gua punya kasus yang sama nih. mo aku cek in ke suzi fatmawati.

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    in front my computer
    Posts
    722
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 20 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by parjon View Post
    gua punya kasus yang sama nih. mo aku cek in ke suzi fatmawati.
    hehehehe...ada yg sama juga ma gua...

    itu mah semua swift katanya

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Pejaten - BSD
    Posts
    1,105
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 17 Mins 46 Secs
    hadiiir ..
    gw pake swift st 2008 .
    bos klo ad yg mw jual grill garis2 kbarin dong .hehe
    nana lg nh swifters .

  9. #8
    Kolonel
    Location
    ~sɹǝƃuɐɹ ƃoɔ~
    Posts
    8,218
    Power
    74 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 16 Mins 15 Secs
    numpang lewat...
    ga pake swift cuma suka bgt ama modelnya swift...
    sempet mau beli yg CBU udh keabisan, so gw ambil jazz vtec deh..hahaaa

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Purwakarta - Bandung
    Posts
    7,750
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    35 Mins 46 Secs
    cwe gw pake swift GT2 matic 2007 akhir, beli bulan desember skrg udah mulai2 ada maslah...klo mau masuk P suka susah bgt masuk nya..trus klo lg di bejek di tol malah ada bau angus..sempet ngeri jg waktu lg di tol...malah gw pernah berenti dulu buat liat klr,tkt nya ada yg kebakar..knp yaa??

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    STICKYTOMS.COM
    Posts
    13,313
    Power
    82 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 6 Days 11 Hrs 15 Mins 29 Secs
    absen!!!Swift ST 2008..
    akhirnya ada yg buat lounge khusus swift..

    bner tuh mobil gw juga suka bau angus kyk bau hairspray klo rada narik..tapi pas baru2 aja,lama2 uda berkurang..
    da pernah dibawa ampe spido mentog aman2 saja sih..

 

 
Page 1 of 1435 12345 ... LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 2284
    Last Post: 9th April 2015, 19:28
  2. WTS: Caliper Rem Suzuki Swift 1 pot & Cakram suzuki Swift Sport 240mm
    By ddamddimddem in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 89
    Last Post: 18th June 2012, 08:40
  3. Replies: 0
    Last Post: 22nd August 2011, 15:21
  4. ==>pemakai yaris,, masuk sini y,, SHARING2<==
    By Anggac00l in forum Automotive
    Replies: 6
    Last Post: 3rd June 2010, 21:48
  5. Replies: 47
    Last Post: 1st May 2010, 01:49
Back to top