Mohon saran untuk audio
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/6055
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    88
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 54 Secs

    Mohon saran untuk audio

    kak saya ingin membuat audio untuk mobil toyota avanza gw

    total budget saya 10 juta

    dengan modal segitu ,,, apa saja yg saya dpt


    Head Unit

    Power Amplifier

    Subwoofer

    Speaker

    TV

    bantuin coz gw gak ngerti audio

    langsung minta speqnya aje yeeee

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    wahh
    banyakkk pilihannya.
    sgitu sih mantep.

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    88
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 54 Secs
    ya bantuin mas pilih yg bagus

    coz ak bener2 gak ngerti

    byar ak gak tertipu juga ma toko

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by judyoplasma
    ya bantuin mas pilih yg bagus

    coz ak bener2 gak ngerti

    byar ak gak tertipu juga ma toko
    kan uda wa bantu :p

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    88
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 54 Secs
    iye mas td ud lyat PM

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    88
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 54 Secs
    mas PM nya ke hapus

    bs kirim lg?

  8. #7
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,599
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 10 Mins 47 Secs
    wahh budget segitu bisa lmyn banyak boz.
    yang penting HU dulu, pake aja alpine 9855 ato pioneer p80rs. sisanya beli speaker budget 1 jutaan, pake Crescendo Opus 3 aja. uda gitu sub beli kicker comp aja ato JL Audio W0. sisanya ampli, tv ama instalasi sangat2 bervariasi, banyak merk n bermacem2 harganya, tinggal sesuai ama sisa budget.
    VIA Envy24HT + Wolfson WM8770 + Tangband W3-665SC + Supra Rondo
    http://www.speedtest.net/result/215584190.png

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by WeHa
    wahh budget segitu bisa lmyn banyak boz.
    yang penting HU dulu, pake aja alpine 9855 ato pioneer p80rs. sisanya beli speaker budget 1 jutaan, pake Crescendo Opus 3 aja. uda gitu sub beli kicker comp aja ato JL Audio W0. sisanya ampli, tv ama instalasi sangat2 bervariasi, banyak merk n bermacem2 harganya, tinggal sesuai ama sisa budget.
    9855 ato p80rs
    speaker opus 5
    kicker ato JL skitar
    ini aja udah 7jtan,
    sisa buat ampli ama TV ama DVD
    blom pasang.

    ngak cukup dong budgetnya.

  10. #9
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,599
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 10 Mins 47 Secs
    oh iya lupa ada TV ama DVD ya wakakaka. kalo gitu kayanya budget HU nya musti diturunin deh.
    VIA Envy24HT + Wolfson WM8770 + Tangband W3-665SC + Supra Rondo
    http://www.speedtest.net/result/215584190.png

 

 
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Mohon saran untuk impian instalasi car audio saya
    By modwannabe in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 1
    Last Post: 31st July 2012, 10:29
  2. Mohon saran untuk SPL !!!
    By vios_elegant in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 32
    Last Post: 24th December 2011, 05:23
  3. mohon saran bangun audio
    By kid-08 in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 13
    Last Post: 17th August 2010, 05:42
  4. Mohon masukan dan saran untuk sistem audio mobil
    By andran in forum Diskusi Speaker
    Replies: 3
    Last Post: 15th August 2010, 00:17
  5. Mohon saran upgrade audio
    By tubagusaditya in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 14
    Last Post: 15th June 2010, 07:32
Back to top