Gara-gara Penghapus, Guru Ikat Murid SD Di Penang, Malaysia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/605368
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Posts
    1,552
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 5 Hrs 9 Mins 55 Secs

    Gara-gara Penghapus, Guru Ikat Murid SD Di Penang, Malaysia

    Murid kelas satu Sekolah Dasar (SD) di Penang, Malaysia menjadi korban penganiayaan gurunya. Tangan gadis cilik itu diikat sebagai hukuman kenakalannya di kelas. Dari laporan The Star, siswi malang itu dihukum lantaran mengambil penghapus milik teman sekelasnya. Orang tua sang murid, Chan, mengatakan putrinya dilarang pergi ke toilet. Chan melihat cedera pada pergelangan anaknya saat pulang sekolah, Senin sore.



    "Apakah pelanggan yang dilakukan putri saya sangat serius sehingga dia harus diikat. Sebagian anak-anak memang nakal, tapi apakah memang harus dihukum seperti itu," ungkap Chan. "Putri saya sekarang tidak mau pergi ke sekolah. Saya khawatir dengan kondisinya meskipun luka-lukanya sudah sembuh," jelas Chan.

    Dia mengaku sudah melaporkan kejadian ini pada kepala sekolah dan menolak permintaan maaf dari pihak sekolah. Laporan polisi juga sudah diajukan atas insiden tersebut. Dinas pendidikan setempat sudah melakukan penyelidikan terhadap laporan kasus kekerasan di lingkungan sekolah ini. Direktur Departemen Pendidikan Penang, Datuk Osman Hussain mengatakan masih menunggu laporan dari petugas.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    318
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 19 Mins 3 Secs
    kita musti liat CCTV di kelas, seperti apa tingkah laku si anak....

  4. #3
    Sersan Dua
    Location
    bogor
    Posts
    258
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 10 Hrs 14 Mins 19 Secs
    anak-anak sih cukup diperingatkan dan dikasih tau aja lah, ga perlu dihukum fisik..

  5. #4
    Kolonel
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    9,649
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 12 Mins
    buset....masih kecil gt anaknya...
    Mampir2 ya ke sini :
    Yaris TRD Cupu Numpang Mejeng

    Instagram : @wira11
    LINE : wira1188

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    643
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 14 Hrs 26 Mins 43 Secs
    luka fisik masih bisa sembuh, tapi psikis si anak di umur segitu bisa trauma dan ada kemungkinan ke bawa sampai nanti gede.
    kalau emang salah ya di hukum yang wajar-wajar aja lah...

    suruh ngerjain tugas yang banyak atau minimal suruh berdiri aja sebentar.
    gak perlu sampai hukuman fisik dengan kekerasan.
    udah gak jaman mendidik anak murid pakai kekerasan fisik di sekolah.

    kalau itu kejadian sama anak gw, udah gw tampolin itu guru.

  7. #6
    Mayor
    Posts
    4,237
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 21 Hrs 2 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by MariaTega View Post
    kita musti liat CCTV di kelas, seperti apa tingkah laku si anak....
    Tingkah laku kayak apapun, tetep aja bro namanya juga anak kecil.. Mesti dibimbing and ga diperlakukan kasar kayak gitu.. Just my 2 cents

  8. #7
    Sersan Dua
    Location
    オフィスでのみ
    Posts
    223
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 9 Hrs 53 Mins 40 Secs
    anak kecil ya emang nakal... tapi apakah harus di perlakukan seperti itu.
    bisa bikin trauma ga mau ke sekolah juga tuh...
    kasus nih guru

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    357
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 32 Mins 11 Secs
    mngkin menurut guru agar anak g bandel ambil barang temannya lg makanya diikat tangannya bila mekakukan hal trsebut, biar jera.

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    365
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Hrs 52 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by sipudding View Post
    Tingkah laku kayak apapun, tetep aja bro namanya juga anak kecil.. Mesti dibimbing and ga diperlakukan kasar kayak gitu.. Just my 2 cents
    ntar kalo ada ABG bunuh sesama, gimana
    U.S. Robotics Corporation is a company which produces USRobotics computer modems & related products.

  11. #10
    Mayor
    Posts
    3,039
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 15 Hrs 31 Mins 28 Secs
    Kasiannya kamu nak..guru nya perlu di tes sama psikiater
    -bad boys for life- -baggers nation-

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
GT Radial MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 36
    Last Post: 31st January 2017, 10:58
  2. Gara-gara SIM di Cabut, Orang Ini Nekat Bangun Sirkuit Sendiri
    By Win29 in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 90
    Last Post: 15th July 2014, 08:47
  3. Replies: 43
    Last Post: 7th September 2013, 16:04
  4. ***** Nyangkut Gara-gara Masturbasi di Bangku Taman
    By vernanciuzz in forum Automotive
    Replies: 47
    Last Post: 20th August 2013, 19:55
  5. Guru Tabrak 16 Murid TK & SD di Medan
    By Ethan in forum Automotive
    Replies: 50
    Last Post: 5th December 2012, 20:22
Back to top