Pemilik brand KitKat kembali membuat produk dengan nama layanan teknologi. Setelah sebelumnya membuat cokelat edisi terbatas saat peluncuran sistem operasi Android 4.4 KitKat milik Google, kini produsen cokelat tersebut membuat produk bernama YouTube.
Bukan kebetulan, Google dengan Nestle selaku produsen KitKat memang telah melakukan kerja sama. Nestle sepakat untuk menyediakan cokelat batangan dengan nama YouTube Break. Cokelat tersebut dibuat untuk edisi terbatas di Inggris, hanya sebanyak 600.000 saja. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk merayakan ulang tahun ke-10 kehadiran YouTube, seperti keterangan Google dilansir The Verge.
Namun beberapa waktu kedepan KitKat sendiri juga akan merayakan ulang tahunnya yang ke 80. Langkah redesain kemasan KitKat ini merupakan yang pertama kalinya dilakukan selama 80 tahun sejak cokelat itu dibuat, seperti yang dikatakan Nestle. Ini juga merupakan jenis pertama 72 tipe 'Breaks' yang berbeda. KitKat baru ini akan diberi nama 'YouTube Break'.
Pihak Google mengatakan, "Kampanye ini kami lakukan berdasarkan data konsumen. Ternyata, pemakan KitKat juga adalah penggemar YouTube." Dengan tujuan kampanye, nantinya akan ada 72 tipe tulisan 'Breaks' yang ada di 600.000 desain edisi terbatas cokelat batangan itu. Total akan ada 100 juta paket merek khusus yang akan diproduksi. Bahkan, Google mengklaim jika hashtag #mybreak telah dicetak di 22 juta batang KitKat.