Diktator Korea Utara Menyuruh Orang Racuni Bibinya
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/604771
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    233
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 16 Mins 45 Secs

    Diktator Korea Utara Menyuruh Orang Racuni Bibinya



    Seorang diktator Korea Utara, Kim Jong-Un memerintahkan bibi nya untuk diracuni.
    Kim bertanggung jawab atas kematian bibinya, Kim Hyong Hui, salah satu petugas senior.

    Salah satu penyidik mengatakan kepada America CNN, bahwa Kim menyuruh bibinya untuk dibunuh.

    Hanya bodyguard Kim yang mengetahui peristiwa ini. telah dilaporkan November lalu, Nyonya Kim, 68 tahun, meninggal karena struk selama argumen tentang eksekusi suaminya.

    Nyonya Kim dekat dengan saudaranya, Kim Jong-Il dan menjadi jenderal bintang 4 tahun 2010.



    Sebelumnya media Korea melaporkan bahwa nyonya Kim melakukan bunuh diri, tetapi sekarang sudah diketahui bahwa Nyonya Kim dibunuh.

    Nyonya Kim bertemu dengan suaminya di universitas dan menikah pada tahun 1972. Mereka tidak mempunyai anak yang masih hidup. Anak perempuan satu-satunya bunuh diri tahun 2006 pada umur 29 sewaktu belajar di Paris (mirror,co,uk)

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Posts
    7,496
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mths 1 Wk 2 Days 6 Hrs 44 Mins 39 Secs
    ya ampun...

  4. #3
    Kapten
    Location
    Pinggir Kali Malang
    Posts
    2,384
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 48 Mins 24 Secs
    sadiezzzzzzzzzzz

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Cirebon
    Posts
    997
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 23 Hrs 28 Mins 36 Secs
    ga aneh kelakuan para diktaor, hidup dlm dunis paranoia and ending nya gak bakalan jauh atau malah lebih ngenes drpd perbuatan yg udah dia lakukan ke orang lain

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    11,063
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 1 Wk 5 Hrs 17 Mins 38 Secs
    bagoesssss durhaka deh

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    144
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 47 Mins 33 Secs
    Emang bejad ni org. Pamannya aja dieksekusi mati dimasukin di kandang anjing yg sblm nya dibiarkan kelaparan.

  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    Kantin DENSUM
    Posts
    16,159
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 2 Days 1 Hr 49 Mins 40 Secs
    jadi...bakal diapain dia? kemaren pas KAA gak jadi dateng sih...
    DENSUM CLASSIC

  9. #8
    Kapten
    Posts
    2,074
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 9 Hrs 31 Mins 16 Secs
    It's not a car, It's a Mercedes-Benz dude...!!!

    Y&T Creative for your event & marketing promotion partner solution

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    KPAD Cibubur
    Posts
    5,878
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Wks 1 Day 4 Hrs 12 Mins 1 Sec
    Sadis... ngomong2 foto terakhir rokonya apa tuh ya?

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    DEPOK
    Posts
    5,513
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 3 Days 6 Hrs 48 Mins 2 Secs
    nggak berani komen deh, takut dibunuh juga

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 15
    Last Post: 13th March 2015, 09:09
  2. Replies: 21
    Last Post: 29th December 2014, 20:06
  3. Replies: 41
    Last Post: 10th August 2014, 15:40
  4. Pria Di Korea Utara Wajib Potong Rambut Ala Kim Jong-un
    By Livina_JDM in forum Lain-Lainnya
    Replies: 27
    Last Post: 6th April 2014, 10:06
  5. Replies: 12
    Last Post: 6th September 2013, 18:43
Back to top