Badak Putih Utara di Lindungi Pasukan Bersenjata Agar Tidak Punah
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/604769
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    233
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 16 Mins 45 Secs

    Badak Putih Utara di Lindungi Pasukan Bersenjata Agar Tidak Punah



    Badak Putih Utara terakhir sedang dilindungi 24 jam oleh tentara bersenjata untuk menyelamatkan spesies tersebut.

    Sudan si badak tersebut telah dicopot culanya untuk keamanan dirinya dan mencegah pemburu gelap untuk memburunya.

    Sang badak berada di Ol Pojeta, reservasi Kenyan, dijaga oleh pasukan bersenjata yang siap mempertaruhkan nyawa mereka demi sang badak.

    Sudan adalah harapan terakhir badak putih utara agar spesies ini tidak punah.



    Sudan sudah coba dikawinkan dengan 2 badak betina tapi gagal. Badak yang berumur 43 tahun ini hanya mempunyai sisa waktu 10 tahun.



    Harga cula badak yang tinggi cenderung membuat orang untuk mengambil dan menjualnya. Hewan ini harus diselamatkan! (mirror.co.uk)

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Posts
    7,496
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mths 1 Wk 2 Days 6 Hrs 44 Mins 39 Secs
    wuih pake pengawal nih...

  4. #3
    Sersan Dua
    Location
    オフィスでのみ
    Posts
    223
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 9 Hrs 53 Mins 40 Secs
    kasian...
    yg jantan langka banget ya,.....
    sampe culanya di potong biar ga di curi

  5. #4
    Kapten
    Location
    Pinggir Kali Malang
    Posts
    2,384
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 48 Mins 24 Secs
    Mantab..............

  6. #5
    Mayor
    Posts
    3,039
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 15 Hrs 31 Mins 28 Secs
    Dipotong biar gak dicuri..monas juga deh gw potong biar gak dicuri..wkkwkwkw kasian..bener sob pake bodyguard wkkwkwkw
    -bad boys for life- -baggers nation-

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    10,313
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 4 Days 5 Hrs 28 Mins 22 Secs
    mantabsssss jaga trussss

  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    Kantin DENSUM
    Posts
    16,159
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 2 Days 1 Hr 43 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by bikerboys View Post
    Dipotong biar gak dicuri..monas juga deh gw potong biar gak dicuri..wkkwkwkw kasian..bener sob pake bodyguard wkkwkwkw
    ntar burungnya para suami dipotong juga supaya gak dicuri wanita lain
    DENSUM CLASSIC

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    KPAD Cibubur
    Posts
    5,878
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Wks 1 Day 4 Hrs 12 Mins 1 Sec
    Sangat disayangkan kalau sampai punah... percuma jg klo dilindungi tp tidak dpt berkembang biak

  10. #9
    Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    47,828
    Power
    153 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 15 Hrs 58 Mins 14 Secs
    wahh kasiann yaa badaknyaa

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    Villa Mutiara Gading, Bekasi Utara
    Posts
    966
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 1 Day 6 Hrs 27 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by cic=13-x View Post
    Sangat disayangkan kalau sampai punah... percuma jg klo dilindungi tp tidak dpt berkembang biak
    kan sedang diusahakan boss.
    mungkin betinanya ga mau karena si sudan sudah tua. padahal tajir mampus ya pake pengawal gitu hahaha

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Mercedes-Benz Hamann Hawk SLS AMG Putih Terlihat di Dubai
    By iyunkcruise in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 28
    Last Post: 16th July 2014, 15:22
  2. Mobil Ferrari F12 Berlinetta Warna Putih Terlihat Di Shenzhen, China
    By ghostracer in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 27
    Last Post: 11th July 2013, 11:20
  3. Replies: 59
    Last Post: 27th November 2012, 23:14
  4. 15 Tips Agar Tidak Bete Saat di Dalam Lift
    By Kelvin_eXcite in forum Automotive
    Replies: 26
    Last Post: 10th April 2009, 19:39
Back to top