Kim Kardashian Berpose Bugil Di Padang Gurun

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 31
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/604608
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    233
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 16 Mins 45 Secs

    Kim Kardashian Berpose Bugil Di Padang Gurun

    Kim Kardashian meninggalkan imajinasi ketika dia berpose tanpa busana waktu pemotretan di padang gurun.
    Ibu yang berumur 34 tahun ini berpose untuk websitenya. Dia sempat khawatir tentang kondisi kulit kering ketika mencoba melepaskan pakaiannya.



    Kim mengatakan dia merasa nyaman ketika difoto tanpa busana. Dia hanya ingin melakukan sesuatu yang menyenangkan dan yang mengandung seni. Kim ingin mendapatkan suasana yang keren dimana dia berpose dan mendapatkan foto-foto yang bagus.





    Diepisode tv shownya, Kim juga menunjukkan bentuk tubuhnya ketika dia mendapatkan perawatan laser pada bokongnya.






    Kim sempat berkata kepada kameramen bahwa dia tidak percaya diri dengan bibirnya dan sudah mencoba untuk memperbesarnya.
    Kim kelihatannya tidak masalah tampil bugil didepan kameramen, bahkan dihadapan seluruh dunia. (dailymail)

  2. Giias 2018
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    CGK - BDO
    Posts
    167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 19 Hrs 22 Mins 55 Secs
    KK anak buahnya si Robi juga gak niy ?
    “Whatever it is, the car has to look
    good. If your car doesn’t look good,
    sound good, and feel good, you’re not
    going to drive it like you should.”
    Akira Nakai

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    liat spion kanan ente gan..
    Posts
    643
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 21 Hrs 16 Mins 5 Secs
    mamaaaaaakk...


    itu susu???
    berapa liter tuh?

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    333
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 21 Hrs 44 Mins 51 Secs
    Wah udah panas tambah panas ini

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    566
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 22 Hrs 59 Mins 11 Secs
    kayaknya gak secantik dulu lagi deh ?

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    KPAD Cibubur
    Posts
    5,879
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Wks 1 Day 4 Hrs 12 Mins 1 Sec
    Manteb emang nih bodinya

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    D.I. Yogyakarta
    Posts
    598
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 18 Hrs 12 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by NandaPewe.Ninja View Post
    mamaaaaaakk...


    itu susu???
    berapa liter tuh?
    Bukan Gan,,, itu Mesin 2silinder inline. Kayaknya sih 2000cc

  9. #8
    Letnan Satu
    Posts
    1,808
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 16 Mins 4 Secs
    Pasti mahal nih

  10. #9
    Kolonel
    Location
    jaks-bar
    Posts
    9,506
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 1 Day 40 Mins 5 Secs
    beuhhhhhhhhh

  11. #10
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    26
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 21 Hrs 57 Mins 21 Secs
    Saya cinta produk dalam negeri......

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Kim Kardashian Unggah Foto Bugil Di Instagram
    By Broken_Angel in forum ShowBiz
    Replies: 39
    Last Post: 6th January 2015, 23:47
  2. Replies: 22
    Last Post: 29th September 2014, 09:50
  3. Kim Kardashian Kena Tilang di Jalanan Los Angeles
    By neng.april in forum ShowBiz
    Replies: 15
    Last Post: 27th January 2014, 12:04
  4. Replies: 25
    Last Post: 26th January 2014, 11:00
  5. Jaguar Land Rover Melakukan Uji Coba Di Padang Gurun Dubai
    By ghostracer in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 28
    Last Post: 31st May 2013, 22:56
Back to top