TANYA AKI INOVA
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Results 1 to 5 of 5
Thread: TANYA AKI INOVA
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/6043
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Posts
    1,213
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    31 Mins 1 Sec

    TANYA AKI INOVA

    Hallooo....
    Gw mo tanya klo aki inova dari pabrik langsung itu kan kecil, terus klo mo pasang audio mst pake aki yang gmn ya? bagusnya pake aki biasa ato aki kering ya?

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Tangerang
    Posts
    1,326
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 36 Mins 18 Secs
    kalo cuma pasang audio skala kecil (power cuma 1) masih belum perlu ganti. Kalo sudah main extreme mesti ganti alternatornya (dinamo) dan akinya juga.

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    JaKaRtA
    Posts
    580
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 2 Mins 15 Secs
    tergantung audionya kalo lu mau gila2an audionya pake power 5-6 biji pake aki lebih dari 1 n ganti alternator.. kalo masi 1 ato 2, lo pake aki2 biasa aja n kalo lo males isi aki ya lo pake aki kering aja.. stinger ato rocket ato delkor juga bagus kok.. mudah2 membantu...
    Waiting For Next Project Car...

  5. #4
    Kapten
    Location
    Jakarta - Surabaya
    Posts
    2,308
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 25 Mins 43 Secs
    yak setuju, kalo power cuma sebiji dua biji n total power nya ga sampe 1000 watt ya cukup pake aki n alternator standar mobilnya, aki basah ga susah2 amat ngerawatnya paling sebulan sekali tambah air aki, kalo ada dana lebih n ga mau pusing ya aki kering juga ok.

  6. #5
    sylpheed
    Guest

    Re: TANYA AKI INOVA

    Quote Originally Posted by mink99
    Hallooo....
    Gw mo tanya klo aki inova dari pabrik langsung itu kan kecil, terus klo mo pasang audio mst pake aki yang gmn ya? bagusnya pake aki biasa ato aki kering ya?
    Gue sih ngak begitu ngerti soal Audio. tapi di innova gue, pake power 2 masih ngak masalah pake aku standard.

 

 
Rekeningku.com Desktop 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1
    Last Post: 26th July 2011, 16:11
  2. tanya karpet dasar inova
    By decQ in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 1st February 2010, 05:30
  3. jual grill inova elegan dan stop lamp lead inova
    By tegar in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 17th September 2009, 00:31
  4. WTB handle pintu bagian dalam inova yg chroom kyk yg ada d inova seri V
    By tegar in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 27th February 2009, 15:54
Back to top