need opinion about SEAS ORCHESTRA
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 194 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 1932
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/604
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    on cloud 9
    Posts
    113
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    need opinion about SEAS ORCHESTRA

    guys,setelah lama pikir2 akhirnya gua jadi beli seas orchestra.pertama2 gua bilang duluan kalo gua orang awam audio.the thing is,dari majalah and dari forum ini juga,banyak yang bilang seas orchestra tuh ok punya,nah gua beli and pas barang datang (belum dipasang) kok secara fisik jelek yah (magnet cuma dikasi stiker,spiderwebnya tipis and kayak rapuh,dll)?? maksud gua dibanding speaker sony yg jauuuuuuuh lebih murah aja kok kayak lebih rapih sony (walau suara sih jauh pasti)? jadi ceritanya hari ini gua pulang dengan bingung. soal suara gua belom perna denger,asli keputusan cuma gara2 majalah and forum ini doank.
    please bagi pengalaman loe2 and para suhu yg ahli,apa emang begitu?
    karena than again gua cupu soal audio
    thanks

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    jak city
    Posts
    1,568
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Speaker bagus itu ! Seasnya hebronkan ?

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Manado
    Posts
    11,447
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 13 Mins 54 Secs
    tadi g ke hybrid gading. orchestra gua di suruh buang n di injak2 aja ama yg punya toko itu.
    dia bilang dls ms6 nya bisa abisin orchestra hebron gua hikz

    anti orchestra bgt

  5. #4
    Kapten
    Location
    palembang city
    Posts
    2,212
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Mins 27 Secs
    orchestra bagus kok.. pernah denger, suaranya sq bgt/... kayanya kl yg suka jazz bakal cocok..

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    jak city
    Posts
    1,568
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by manguni
    tadi g ke hybrid gading. orchestra gua di suruh buang n di injak2 aja ama yg punya toko itu.
    dia bilang dls ms6 nya bisa abisin orchestra hebron gua hikz

    anti orchestra bgt
    wah kalo hebron denger bisa ngamuk tuh
    gw aja dealer DLS gak mau jelek2in brg org :x

  7. #6
    Sersan Mayor
    Posts
    783
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 3 Mins 8 Secs
    bagusss!!!! ga akan nyesel belinya percaya dehh gw aja puas bgt makenya suaranya top abiss!!! mantabh!!

  8. #7
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    249
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 58 Mins 57 Secs
    Dengan asumsi performance-nya Orchestra gak jauh dari Excel maupun Lotus, pasti bagus deh. Tampang speaker tidak menentukan suaranya kayak apa. Banyak contoh speaker tampangnya sederhana tapi suaranya sip.

    Malah speaker yg kelihatannya mewah (bling bling ala Audiobahn misalnya) belum tentu suaranya cocok atau bagus.

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    683
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Seas Orchestra mempunyai karakter ke musical dan MS 6 lebih ke powerfull speaker jadi mempunyai karakter yang berbeda. Bagi yang suka RNB dan house music tentu lebih cocok ke DLS MS 6.

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    on cloud 9
    Posts
    113
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    emang kalo seas tuh sejarahnya gimana,maksud gua buatan mana and passivenya buatan hebron yah? trus nama orchestranya dinamain di sini yah,bukan dari sononya?

  11. #10
    Kapten
    Location
    palembang city
    Posts
    2,212
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Mins 27 Secs
    seas bikinan denmark ya?? dr luar sono gk dikasih pasif standarnya ama pabrik.. jd ama hebron dibuatin secara massal buat pasaran indo.. cmiiw

 

 
Page 1 of 194 12345 ... LastLast
Datsun 300x250 Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. wta : about seas orchestra
    By rco_aps in forum Diskusi Speaker
    Replies: 24
    Last Post: 25th June 2009, 01:38
  2. need opinion, about power consonance yg cooper
    By lim in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 19
    Last Post: 1st June 2008, 09:47
  3. need opinion about sub focal
    By huhuy in forum Diskusi Speaker
    Replies: 0
    Last Post: 11th August 2006, 20:50
  4. need opinion about tweeter mp 7 ?? Karakternya bagaimana??
    By bad_machine in forum Diskusi Speaker
    Replies: 12
    Last Post: 21st June 2006, 22:22
  5. Power buat seas orchestra
    By ceking in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 75
    Last Post: 21st April 2006, 12:43
Back to top